Halaman

Senin, 02 Januari 2017

Review promo: Pulsa Gratis dari Cashtree? Mau?

Cashtree

Hari gini nyari pulsa gratis? Coba download Cashtree.

Cashtree

Nih, Hani kasih tutorial singkat ya biar dapat pulsa gratisnya:

1.Download aplikasi Cashtree di sini:

https://invite.cashtree.id/8680ab3

Kenapa mesti pakai link di atas? Karena kalau pakai link itu, kalian langsung dapat Rp 1.000 secara cuma-cuma. Enak kan tuh.

Cashtree

2. Masukin nomor hape kalian yang ingin dapat pulsa gratis. Pastikan SIM card nomor tersebut ada di hape yang kalian install Cashtree. Karena setau Hani, yang bisa diisi pulsanya hanya nomor yang kita daftarin.

Cashtree

3. Verifikasi nomornya. Nanti nomor verifikasinya muncul sendiri kok, setelah ditunggu sebentar.

Cashtree

4. Langkah selanjutnya adalah be active! Biar cepat dapat poin pulsa yang banyak untuk di tukar. Bisa dilihat di gambar bawah ini. Poin pulsa yang Hani punya saat ini. Rp 3.351 dan untuk hari ini sampai saat ini Hani baru dapat poin Rp 374. Memang kesannya kok sedikit banget yang dihasilin. Tapi nggak butuh waktu lama kok buat dapatin pulsa Rp 10.000, Hani kurang lebih seminggu lah buat nukerin pulsa Rp 10.000.

Cashtree

Bisa dilihat rincian pendapatan poin pulsa Hani dari mana.

Cashtree

Kalau ini rincian transaksi penukaran pulsa yang telah Hani lakukan. Bisa dilihat di gambar bawah ini, kemarin Hani menukarkan poin pulsa Rp 11.000 untuk dapat pulsa Rp 10.000.

Cashtree

Ini real screenshot-an dari hape Hani. Pulsa Hani memang terbiasa nol perak, yang penting paket data unlimited. Jadi, ketika dicobain tukar pulsa, dapat pulsa Rp 10.000 pas. Hehe.

Cashtree

Caranya aktif bisa darimana saja. Bisa dengan berpartisipasi kuis, installand many more. Ini salah satu kuis yang Hani ikuti.

Cashtree

Nanti kalau install aplikasi ini, di lockscreen sering nampil iklan. Kalau Hani sih nggak masalah. Karena dari iklan itu, Hani dapat poin pulsa Rp 20. Hehe.

Cashtree

So, nunggu apa lagi gaes. Langsung geh install. Walaupun ini belum booming (atau sudah terkenal tapi Hani yang belum tau. Maafkan). Tapi ini aplikasi terpercaya kok. Hani sudah coba sendiri soalnya.

www-nisaahaniblog-wordpress-comcashtree2

Data-data aplikasi:

Tipe: lifestyle

Rate: 4,3 (2 Januari 2017)

Sudah didownload: 1 million x (2 Januari 2017)

Asal: Singapore (sepertinya)

Pembuat: Value in Technology Asia PTE. LTD.

Kelebihan aplikasi cashtree bagi Hani:

  1. Dapat pulsa gratis

  2. Nggak ribet

  3. Lebih cepat dapat pulsanya dibanding aplikasi lain yang sejenis

Kekurangan aplikasi cashtree bagi Hani:

  1. Paket data mesti on terus, biar nggak kehilangan Rp 20 dari iklan di lockscreen

  2. Masih kurang publikasinya, jadi pas awal-awal pakainya agak kebingungan (Mungkin bisa bekerja sama bareng Hani buat promosinya. haha. teteup iklan)
Sepertinya cukup sekian postingan kali ini. Nih, yang selama ini penasaran Hani dapat pulsa gratisan dari mana, sudah Hani kasih tau rahasia Hani, tinggal instal disini.

Dan kalau mau redeem, cek video ini ya.


Salam,


Hani, penerima gratisan ekspert.

1 komentar:

  1. […] Hani punya pulsa Rp 10.000,- dari sini. Jadi Hani bisa mendapatkan pulsa Rp 15.000,- secara gratis. Hoho. Silahkan […]

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)