Halaman

Senin, 23 Juli 2018

Lipstik Mustika Ratu Beauty Queen Series, bikin Cantik!

Betewe, cek youtube Hani juga ya. ;D

Kalau ngomongin lipstik, jadi inget dulu waktu bocah kalau pakai lipstik buat acara nari 17an, bawaannya kaga mau mingkem.

Tapi pas SD kelas 6 (kalau gak salah) beli lipbalm biar lembab. Walaupun cuma di icip-icip doang dan berakhir di buang begitu saja.

Terus pakai lipgloss pas kuliah. Pengen aja. Nah, perdana punya lipstik, gara-gara di kasih temen. Doi beli warna pink super cerah ngejreng, tapi gak pede pakainya.

Karena Hani mah pede aja, ya di pake aja. Itu pun udah pengen sidang. Telat banget ya? Di saat anak zaman sekarang mah, dari SD juga udah pakai lipstik buat ke sekolah atau minimarket depan rumah. Haha.

Baca juga: Lipstik Venus Makeup

Semenjak itu, mulai dah sering pakai lipstik. Ya, lipstik yang di kasih temen itu. Hihi. Awet banget. Sampai setahun kali, baru beli lipstik sendiri.

Padahal di pakai sering banget. Biasa. Sok-sok-an jadi wanita karir zaman now. Jadi, bibir berwarna itu kayanya wajib bener.

Perdana beli lipstik sendiri, maunya warna pink soft atau merah ala-ala Taylor Swift gitu. Tapi karena waktu itu, lipstik merah identik sama abege-abege yang warna muka sama lehernya beda parah.

Jadinya, ogah beli warna merah. Beli warna pink yang nude gitu maunya. Eh, malah salah beli. Belinya warna cenderung ke orange. Alhamdulillah-nya cocok.

Dan itu jadi warna favorit paling aman buat di pakai sehari-hari. Walaupun tetep akhirnya punya lipstik warna merah dan pink.

Pink karena dapet gratisan dari belanja lebih dari beberapa ratus ribu. Kalau yang merah, karena kepengen banget. Udeh deh, bodo amat pake warna merah cetar ulala yang penting warna kulitnya kaga belang-belang. Haha.


***

Pas awal-awal kerja, biasa sok sibuk gitu dan ikutan meeting pulaNah, biar makin percaya diri dan berpenampilan lebih menarik, make up-an lah Hani-nya. Apalagi lipstik, itu paling wajib.

Tapi sayangnya, entah karena apa, mengalami masa-masa jerawatan setahun kemudian. Hiks. Sedih aku tuh. Mungkin ini akibat belum tahu cara yang benar merawat kulit, terkena polusi dan radikal bebas yang berpotensi memicu kulit jadi tak semulus biasanya. (T_T)

***

Kalau boleh jujur sampai sekarang belum segitunya aware sama bahan-bahan dasar make up atau skincare.

Prinsipnya di coba aja dulu. Kalau cocok lanjut, kalau tidak ya stop. Percaya aja dah pokoknya. Kadang kan sama orang lain cocok, pas di pakai kita malah aneh hasilnya, atau sebaliknya.

Tapi kalau merk yang udah terkenal macam Mustika RatuUdah terjamin lah ya dalam menjaga kecantikan kulit para wanita Indonesia.

Apalagi series barunya, Beauty Queen Series yang berbahan dasar Moringa Seed Extract atau Ekstrak Biji KelorKerennya, ini line make up pertama di dunia yang mengkombinasikan khasiat tanaman ajaib tersebut ke dalam make up.


Emang faedahnya Biji Kelor ini apa seeehhh? Skin care benefit-nya apa gitcuh?

Kita bisa mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah. Karena mendapatkan Multi Protection Factor yang ada pada Moringa Seed Extract, Vitamin E, dan Minyak Zaitun di range make up Mustika Ratu Beauty Queen series seperti Foundation, Metallic Matte Lip Cream, Eye Shadow and Blush On, dan banyak lainnya.

Cetar kaga tuh?

Pantesan! Pas pakai lipstiknya, lembut parah. Ngeblend di bibir. Wanginya enak lagi. Hani beli  yang Nourishing Lipstick Nomor 09 Stunning Sepia. Warnanya agak orange pink gitu. Favorita!

lipstik mustika ratu Nourishing Lipstick Nomor 09 Stunning Sepia

swatch lipstik mustika ratu beauty queen Nourishing Lipstick Nomor 09 Stunning Sepia

Tapi sayangnya, series ini masih langka, belum sebanyak series lainnya. Eh, tapi kan namanya lipstik lovers, makin langka makin pengen nyari. Prestisiusnya beda gitu. Hihi.

Setelah rariweuh mau punya, tapi pada abis di mana-mana, Hani akhirnya dapet juga di salah satu drugstore. Padahal mah beli aja di http://mustikaratushop.com/. Lengkap cin. zzz. Gimana sehhh telat taunya. hehe.

***

Ditantanginnya bikin Ramadhan make up look sih. Tapi entah ini sudah Glam/Glowing atau belum. Yang penting ini bikin tampilan Hani makin beauty like a queen kan? Hihi.

Karena Hani nggak biasa pakai bedak lapis-lapis dan ngeri jerawatan. Jadi, Hani cuma nyoba lipstiknya doang. Hani pakainya bukan cuma buat bibir, tapi dipakai buat blush on, and eyeshadow jugaKeliatan ngga?

lipstik mustika ratu

lipstik

lipstik mustika ratu beauty queen

lipstik mustika ratu no 9

Penilaian Hani buat Lipstik Mustika Ratu Beauty Queen Series ini: 4/5

Packaging: ok
Harga: ok. Rp 50.900 (waktu Hani beli. Sepertinya ini diskon sih. Hehe)
Ketika di pakai buat bibir: wangi, gak bikin kering, langsung nyatu ke bibir, gak lengket. Sayangnya agak memudar selesai makan.
Ketika di pakai sebagai eyeshadow: awet sampe sore dong, padahal udah di pakai wudhu berapa kali. Syukaaa!
Ketika di pakai sebagai blush on: enak karena warnanya langsung muncul. Jadi kaya bersemu-semu gitchu akoohnya. 

Overall: Hani approved. Hoho.

Salam,


Hani, lipstik lovers.

34 komentar:

  1. Mpo suka pakai lip balm karena perlu vitamin yang melindungi bibir dari pecah pecah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mpo. lip balm bagus biar bibir gak kering. terus di bantu minum air putih yang banyak mpo, biar tidak kering.

      Hapus
  2. suka warnanya mba dan itu harganya ciyus?jd pgn cobain hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciyus bembi mba. entah diskon atau gimana bisa harga segitu. hehe.

      Hapus
  3. Suka banget, aku tim lipstik yang bisa dipakri buat blush on sama eyes shedow, huh cakeppp bangett

    BalasHapus
  4. makin banyak kosmetika berkandungan alami ya.. jadi kini alat kecantikan tak hanya identik kimiawi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya om. sekarang mah back to nature. hehe

      Hapus
  5. warnanya cantikkkkkk. kayanya kalau lipstick aku demen banget ngoleksi warna. kok aku tertarik pengen nyobain ya, itu harganya bener segitu? kalo itu harga diskon, berapa ya harga aslinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kurang tau juga mba kalo gak diskon. aku kurang suka ngoleksi mba. beli yang bisa di pakai aja, kecuali kaga bisa milih sama sekali. hehe

      Hapus
  6. warnanya cocok banget di wajah mba Hani, tapi kalo di aku warna begitu kayanya kurang cocok deh, karena wajahku agak kecoklatan. tapi warna pink agak kemerahan gitu ada ga ya mba Hani?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayanya ada deh mba. cus langsung cek tokonya mba. pede aja mba, mau pake warna apa aja dah sekarang. orang-orang sekarang udah pada gak terlalu canggung buat ngeliat sesuatu yang unik. hehe

      Hapus
  7. bibir jadi indah dan warnanya juga menyenangkan untuk dilihat, yang penting biasanya buat cewek cewek mesti tahan lama tapi kalau makan ya ikut ilang juga kan mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha. iya om. kalau makan, lipstik saya suka ilang, apalagi kalo makan nasi padang. :D

      Hapus
  8. Aman ya Mbak sekaligus dipake eye shadow dan blush on? Trus ini nggak matte ya? Hehehe, maaf banyak nanya. Soalnya saya naksir sih sama produknya yang ada ekstrak bahan alami itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada beberapa orang alergi. tapi selama ini saya pakai all in one alhamdulillah aman2 aja mba.

      Hapus
  9. Subhanallah!

    Cantik nih mba Hani. So, like a beauty queen*

    BalasHapus
  10. Sayangnya gak ada tutorial atau step by step utk di jadikan blush on dan eye shedow

    BalasHapus
    Balasan
    1. di olesin biasa aja mba ke pipi sama kelopak mata, kaya pake blush on and eyeshadow biasa.

      Hapus
  11. Saya juga gitu waktu kecil, diem-diem pakai lipstik punya kakak pas beliau lagi kerja. Udahannya buru-buru dihapus karena takut ketahuan orang rumah, hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau lipstik aku gak suka nyoba2 mba. tapi kalo pembersih sama handbody aku suka nyoba2. sampai wangi banget. hihi

      Hapus
  12. Akupun sukaa Mba.. hasilnya terlihat bagus banget di kulit bibir Mba jadi tambah cantik dan seger loh.. menggunakan bahan alami ya Mba.. penting banget agar ngga harus bahan kimia terus.. kasian kulit bibir ini..semoga cocok dikulit bibir aku juga ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah. alhamdulillah mba. makasih.

      ayo mba coba juga. hehe

      Hapus
  13. Warnanya keceeee. Cocok banget di dirimu mbaaaak. Cocok buat eyeshadow sama blush on juga yah ternyataaaaa. Nanti aku mau cari cari lipstick mustika ratu beauty queen ini juga aaaahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. huwa makasih ya. ini emang warna favorita nih. dan ternyata bagus juga buat blush on and eyeshadow. hehe.

      Hapus
  14. Aku pingin beli lipstik merah belum keturutan huhuhu... takut bingung mau make kemana. Btw warnanya yang ini boleh juga nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. di rumah juga boleh mba di pake. biar suami makin uwow gitu liat mba makin cetar ulala. hihi

      Hapus
  15. Suka sama kemasannya, cantik banget, brand Mustika Ratu sudah teruji kualitasnya, oh iya, warna lipstiknya juga cantik banget

    BalasHapus
  16. cling2 ya ka nisa hani lipstiknya.. ehhehe jadi kecee

    BalasHapus
  17. Aku suka banget sama warna lipstiknya. Kok jadi ingin ikutan beli. Apalagi kan produknya bukan cuma bikin cantik ya, tapi bisa untuk merawat kelembaban bibir juga.

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)