nisaahani: blogger yang suka sharing review: AC LG Dual Cool dengan Watt Control dengan Teknologi H2H (Inverter) - Semeriwing yang Hemat

Minggu, 23 Desember 2018

AC LG Dual Cool dengan Watt Control dengan Teknologi H2H (Inverter) - Semeriwing yang Hemat

Beli AC lagi jadi wishlist Hani nihItem ini masih di pertimbangkan manfaat dan kekurangannya. Merk dan tipe apa yang mau di beli juga masih di pikirin mateng-mateng. Secara Hani mesti biaya bayar listriknya. Cuy, kalo bisa hemat ngapa nyari yang mahal. Makanya di searching dulu ya buibu.

Sebenernya prinsip Hani sih masih sama. Walaupun semenjak menghasilkan duit sendiri, Hani semakin perhatian sama harga. Pokoknya dalam membeli sesuatu, nggak mesti barang yang murah. Tapi pilih yang memang berkualitas bagus dan pastinya awet.

Jadi, pengeluaran sehari-harinya minim dan nggak sering ganti. Percuma kan kalo murah tapi sering ganti, kaga awet gitchu. Hani lebih suka satu untuk selamanya, macam jodoh. Hahahaahahhaa. Jayus.

Hani lagi pengen AC, karena di kamar Hani yang sekarang kan belum menggunakan AC. Tadinya belum ngerasa butuh aja. Tapi nanian juga pas ortu Hani ke kamar Hani, kegerahan. Beberapa orang yang ke kamar Hani juga ngerasa butuh angin. Entahlah.

Padahal Hani mah selimutan tebel mulu plus baluran minyak anget kalo tidur atau di rumah. Haha. Macam bocah biar kaga kedinginan. Tapi sepertinya berguna kalo ada orang yang berkunjung ke kamar.

------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------

AC yang Hani cari itu yang hemat, awet, teknologi terkini, kaga bikin ribet pemeliharaannya, dinginnya bisa menyesuaikan otomatis, ada garansi, dinginnya cepet, secara ini bakal di nyalain kalo ada tamu aja. Ada kaga tuh yang memenuhi syarat? Emang anaknya pemilih abezzz akutu.

Mungkin kalian yang update insta story instagram Hani pasti liat beberapa kali Hani lagi nemenin teknisi lagi maintenance AC. Terus Hani jadi ekspert dunia AC gitu? Oh belum tentu Fernando. Hani belum pernah mengerjakan sendiri.

Jadi, belum bisa bilang handal dalam per-AC-an dan belum tau AC yang Hani mau itu ada di merk dan tipe apa. Tapi pas Hani liat speknya AC Dualcool with Watt Control-Deluxe Air Purifying, kok jadi mupeng yak.

AC LG

Canggih bats.

Karena doi punya Watt Control. Apaan tuh cin? Itu kalo di bahasa Indonesia-in Pengatur Watt. Haha. Jadi, ada fitur watt control yang bisa mengatur konsumsi daya listrik (watt) dalam tiga pilihan tingkatan yang dapat disesuaikan dengan situasi berbeda. Tak perlu lagi mematikan perangkat elektronik lain untuk dapat mengaktifkan AC. Gitchu klaimnya.
Kalau kata Changmin Han, Air Conditioning Business Leader, "Mulai dari bekerja 100 persen, 80 persen, 60 persen hingga bekerja hanya 40 persen dari kebutuhan listrik seharusnya yang pengaturannya melalui kendali satu tombol pada remote control."
Gampangnya mah gini. Hani jelasin senangkepnya ya. Misal nih yang kita beli AC-nya berkapasitas 1/2 PK dengan daya listrik 495 watt. Terus kalo kita tekan sekali tombol watt control di remote AC. Nanti akan diturunin wattnya, jadi menggunakan 419 watt saja. Hemat 76 watt, bebs. Itu bisa kita pake buat LED TV 32 inci.

AC LG low watt

Terus kalo kita tekan dua kali di remote AC-nya. Akan menghemat 183 watt, setara dengan mesin cuci front loading 7 kilogram. Kalo 312 watt masih kurang hamat, tenang, AC-nya bisa di hemat hingga cuma pakai 40% aja dari daya listrik normal, yakni 215 watt. Jadi, kita bisa hemat hingga 280 watt. Men, dari 495 watt jadi 215 watt.

Teknologi Dual Inverter Compressor™ AC ini memang bisa membuat frekuensi rotasi lebih luas dan bikin daya listrik hemat bembi dibanding kompresor biasaKarena kompresor inverter menyesuaikan secara terus menerus menyesuaikan kecepatan kompresor untuk menjaga tingkat suhu yang dibutuhkan.


Selain hemat, tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan watt-nya. Teknologi Dual Inverter Compressor™ LG ini bisa lebih cepat mendinginkan, menjangkau lebih jauh, lebih awet, dan lebih tenang. Kipas unik plus Dual Inverter Compressor bisa meredam kebisingan AC. Oia, kompresornya garansi 10 Tahun ya. Jadi, bisa lama deh pakainya. 

AC LG inverter

Desain simpel dan ramping dengan layar tersembunyi, bisa auto cleaning membasmi partikel mikro berbahaya seperti virus, bakteri dan alergen untuk memberikan lingkungan lebih aman dan sehat, bisa membuat comfort sleep, dan lainnya. Bisa cek dah keunggulan AC LG canggih dengan teknologi H2H (inverter) ini.

Semoga kalian tercerahkan seperti diriku ya, gengs. Btw, klao kalian beli lagi ada cashback. Cus.

AC LG dual inverter

Salam,


Hani, yang ngarep di kirimin AC LG segera.

29 komentar:

  1. Wah boleh jg nih wishlistnya kak hehe

    BalasHapus
  2. Boleh nih jadi referensi supaya acara ngadem dan cuddling sama hubby agar hubungan harmonis dan romantis, lebih greget :)

    BalasHapus
  3. watt control nya bener bener bikin hemat ya ka?

    BalasHapus
  4. Mantap kak . Smga wishlist beli ac yang kayak gini terwujud . Ac nya keren nih..

    BalasHapus
  5. Tapi ini bisa kan ya dipakai dengan watt 1300 dirumah

    BalasHapus
  6. Asik bgt klo Pake AC Bisa tetap hemat..

    BalasHapus
  7. Ac salah satu yg disukai anak sy. Ngadem... Secara anak saya keringatan melulu...

    BalasHapus
  8. Jika ada pilihan menghemat, pasti aku akan pilih, secara pengeluaran bulanan aja sudah besar, jika ada yang bisa dihemat, kenapa ngga dipilih.. mmm.. Smart AC ya ini bisa dikontrol wattnya jadi bisa menghemat listrik, coba aku propose ke suami, semoga disetujui untuk mengganti AC yang lebih hemat

    BalasHapus
  9. Cerah bgt deh suasana hatiku liat solusi hemat begini

    BalasHapus
  10. Wah pasang ac padahal suka kedinginan hehe...tp org laun yg msk kamar kegerahan...anehnya dirimu hahaha..

    BalasHapus
  11. Aku juga nih mbak lagi rencana mw gnti ac tahun depan.pas banget ac di Rumah sepertiny Waktunya Ganti.

    BalasHapus
  12. AC LG itu enak bersihinnya nggak ribet dinginnya stabil dan nggak banyak makan daya listrik. Nyaman deh

    BalasHapus
  13. AC LG itu enak bersihinnya nggak ribet dinginnya stabil dan nggak banyak makan daya listrik. Nyaman deh

    BalasHapus
  14. Memang hemat bingit ac LG ini pokokny gak bikin kantong jebol buat bayar listrik hhehe

    BalasHapus
  15. Kebetulan lagi nyari AC yang watt nya rendah. Soalnya banyak elektronik dirumah. Kayanyabudah cocok nih beli AC nya. Mau nyari akh ke toko elektronik

    BalasHapus
  16. waaahhh hemat wattnya rendah yah, kbetulan aku lagi rencana mau beli AC nih. BTW harganya berapa ya mba?

    BalasHapus
  17. Pas banget Han, ac di rumahku udah lama rusak, menarik juga ya ac LG ini 😀

    BalasHapus
  18. Waaah AC keren nih karena kita bisa atur sendiri wattnya ya Mba, boleh juga nih AC LG jadi pilihan.

    BalasHapus
  19. Semoga ac LG nya cepat sampai ya,mba. Aamiin. Ada AC di rumah jadi nyaman. Punya AC itu yang suka lupa adalah jadwal bersihinnya.

    BalasHapus
  20. ikutan jadi wishlist juga hehehe.. ac dirumah lumayan boros watt nya 😥

    BalasHapus
  21. Oke juga niyy kita bisa atur wattnya sendiri, soalnya penting banged khan cari barang yang bikin hemat. Biarr pengeluaran biaya bulanan kita nggak membengkak.

    Samaa, ikutan wishlist di tahun depan jugaa dech punya AC ini.. 😊

    BalasHapus
  22. Mantap AC nya. Bikin hemat listrik ya m bk. Sama nih mbk, aku juga masukin AC dalam wishlist. Doain semoga tahun ini dapat kewujud. Salam, muthihauradotcom

    BalasHapus
  23. #2019GantiAC

    Memang harus pilih produk yang hemat energi supaya bisa terbebas dari polusi*

    BalasHapus
  24. Wah...bisa.jafi resolusi hahaha..2019 kudu punya AC ini biar tidur n hati lebih adem ya...

    2019 katanya suhu memanas ..mending beli AC kece ini .Wkwwk

    BalasHapus
  25. Mumpung ada Cashback perlu nih punya AC LG DUALCOOL With Watt Control ya mbak
    Sejuk bangett pasti nihhhh ulululuu

    BalasHapus
  26. Asikk, wishlist nya beli AC baruuu..

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)