nisaahani: blogger yang suka sharing review: Rejoice Shampoo 3 in 1 Perfect Cool, Shampoo dengan Sensasi Dingin Sejuk Seketika

Jumat, 27 September 2019

Rejoice Shampoo 3 in 1 Perfect Cool, Shampoo dengan Sensasi Dingin Sejuk Seketika

Hai, kali ini saya mau share tentang haircare. Walaupun saya jarang open tentang  masalah rambut saya. Bukan berarti rambut saya sepenuhnya lepas dari masalah loh. Karena, ya bagi saya, masalah ada untuk diselesaikan, bukan untuk dibesar-besarkan. Azek. Hastag (sok) bijak. Haha.

Contohnya tahun lalu, tiba-tiba rambut rontok parah. Mungkin itu karena asupan makanan agak kurang teratur, perasaan yang sedang tak stabil, kurang tidur, dan kemungkinan alasan lainnya.

Atau masalah yang muncul ketika merantau, yaitu rambut jadi kasar. Yang mungkin disebabkan airnya terlalu tercemar. Dan masalah lainnya, yaitu kulit kepala jadi cenderung oily.

Padahal sejak kecil saya terbiasa direkomendasikan jadi bintang iklan shampoo loh, karena rambut saya bagus. Kan jadi kepikirannya ya, kalau ada kenapa-kenapa.

Tapi alhamdulillahnya semua sudah teratasi dengan baik sih. Walaupun ada yang belum sepenuhnya beres, tapi sudah tau lah bagaimana mengatasinya. Seperti, masalah kerontokan. Ketika semua lebih stabil, alhamdulillah kerontokan rambut saya jauh lebih berkurang. Rontok hanya seperlunya. Karena memang perlu ada pergantian ya. Kan serem atuh kalau gak ada yang rontok dari lahir sampai sekarang. Hehe.

Nah, kalau kasar dan oily nih yang mesti dipakaiin treatment khusus. Ya, namanya juga lingkungan tak seasri zaman dulu, jadi mau gak mau harus berdamai dengan keadaan.  

Kalau kata orang gara-gara hijab, jujur saya tidak mau menyalahkan serta komen rambut saya jadi kenapa-kenapa gara-gara hijab yang saya pakai. Bagi saya hijab udah sempurna banget. Karena nyatanya, hijab melindungi saya dari banyak hal buruk.

-------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------

Perawatan Rambut Berhijab dengan Rejoice Shampoo 3in1 Perfect Cool


Tentunya, sebelum menentukan bagaimana cara mengatasi semua dengan tepat mungkin beberapa orang ada lika likunya sendiri, termasuk saya yang akhirnya memberanikan diri mencoba 3in1 Perfect Cool Shampoo, salah satu varian Rejoice Hijab Perfection Series.

Rambut yang cenderung kasar tentunya mesti pakai shampoo yang bikin lembut. Tapi penata rambut di salon langganan teman saya yang saya datangi ketika menemani teman saya yang mau nyalon bilang, "Kalau rambut cenderung oily, pakai shampoo yang mint. Biar gak memicu ketombe."

Eh, tapikan saya butuh lembut juga. Nahloh, jadi ribet kan. Mesti tentukan mau mengatasi rambut kasar atau oily?

Terus, saya coba-coba lah shampoo, termasuk 3
in1 Perfect Cool Shampoo yang sejak pertama kali pake, sensasi dinginnya beneran di kulit kepala sampai lama. Pertama kali coba, saya pikir, saya tidak enak badan, sebab kok dingin amat. Dari awal shampoo-an sampe beberapa saat setelah selesai mandi.

Tapi ketika keramas di hari lain, efeknya tetap sama. Dingin. Oke, berarti memang tulisan cool-nya bukan kaleng-kaleng. Dingin banget soalnya. Bagus banget dipakai kalau kita lagi butuh me time dan relaksasi. Haha. Seriusan cuy. Karena saya tipe, kalau wangi dan kepala adem, udah nyaman aja bawaannya.

3in1 Perfect Cool Shampoo ini memiliki aroma kesegaran menthol  (iyes beb, wangi menthol) dan keharuman bunga kasturi (belum tau baunya  kasturi gimana, jadi belum bisa bilang wangi kasturi atau gak, tapi seger sih).

Dan ternyata, Rejoice Hijab Perfection Series juga memiliki 2 produk varian lain yaitu 
3in1 Perfect Perfume Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning. 3in1 Perfect Perfume Shampoo memiliki keharuman bunga kasturi dan parfum mawar. Segangkan  untuk 3in1 Perfect Conditioning memiliki aroma bunga Kasturi dan mentol, dipercaya memberikan sensasi dingin dan no lepek.

rejoice hijab

rejoice shampoo

rejoice shampoo hijab
Tekstur shampoo

Untuk cara pakainya: kocok sebelum dipakai, basahi rambut, pijatkan pada kulit kepala hingga berbuih, lalu bilas hingga bersih.

Kalian bisa menemukan produk ini dalam 
ukurun 170 ML, 340 ML serta 600 ML untuk shampoo. Sedangkan Conditioner, tersedia dalam ukuran 170 ML dan 320 ML.

Harganya tidak terlalu mahal, untuk 3in1 Perfect Cool Shampoo  ukuran 170 ML hanya Rp 23.900,- saja. Produk sudah bisa ditemukan di Drugstore, Retail (Traditional dan Modern market)dan E-commerce. Ada beberapa e-commerce yang bisa kalian kepoin sekarang juga!
Lazada: https://bit.ly/2lQWrku
Tokopedia: https://bit.ly/2lWIm56

Review:
Overall, shampoonya aman-aman saja ya di saya dan klaimya hampir semua sesuai. Sensasi sejuk dingin seketika? Iya banget. Kulit kepala dingin lebih lama? Iya bener. Kulit kepala jadi seger? Iya juga. Rambut jadi lembut? Hmmm... Setidaknya tidak bikin kasar, kelembutannya tetap pada rambut biasa, itu sudah cukup. 

Mungkin saya perlu pakai lebih lama lagi, biar hasilnya lebih terasa. Lalu, untuk anti ketombenya, karena alhamdulillah saya tidak ketombean dan ini tidak bikin saya ketombean, ya ini sudah bagus. Nah, karena semua aman, jadi, saya enak aja pakainya. Hehe.

rejoice
Mungkin ini ekspresi yang sedikit mewakili setelah pakai shampoo ini. Hehe

Udah, kalian para hijabers yang nyari khusus shampoo hijab, langsung cari deh shampoo dengan kemasan berwarna hijau ini, biar kita sama-sama dalam kesempurnaan berhijab dan hijrah dengan baik bersama Rejoice yang memberikan kesejukan dari subuh hingga isya. All day long freshness and cooling sensation gitchu. Biar rambut dan kulit kepala sesejuk hijrahmu. Azek. Hehe.

Salam,


Hani, yang selalu berusaha kepala dingin, bertangan dingin, dan kulit kepala juga selalu dingin.

34 komentar:

  1. Noted deh, kalau rambut oily pakai shampo mint. Ini langsung kerasa dingin di kepala. Asyik kalau bisa tahan lama.

    BalasHapus
  2. Kalau untuk mengatasi ketombe bisa gak ya mba? Jenis rambut saya juga oily

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mba klaimnya. maaf karena saya tidak ketombean jadi tidak bisa menjawab by experience. hehe.

      Hapus
  3. Aku sudah nyobain Rejoice ini juga dan ternyata memang bagus shampoo nya wanginya suka

    BalasHapus
  4. Aku juga suka nih yang adem ginii 😆✨❤️


    Elvinasamanthablogs.wordpress.com

    BalasHapus
  5. Ngefek buat ketombe juga ngga ya kak?

    BalasHapus
  6. belum sempet nih nyobain rejoice yang varian ini , kayaknya enak ya di kulit kepala, dingin gitu

    BalasHapus
  7. duh pengen nyobain shampoo ini deh banuak yang pake dan bilang bagus soalnya heheeheh

    BalasHapus
  8. wah buat hijab ya, jadi penasaran mau cium wanginya dulu nih di supermarket, kalau cocok mau coba :D

    BalasHapus
  9. Samponya emg enak bnget deh bener" Bikin seger seharian aku sukaa😍

    BalasHapus
  10. Klaimnya menjanjikan yahh, jd tertarik pgn coba juga krn lg nyari sampo yg bikin seger😍

    BalasHapus
  11. Enak ya beb hasilnya dan sesuai dengan klaim nya. Aku sampe nyetok loh dirumah sekalian conditionernya. Cakeeepp.

    BalasHapus
  12. Shampoo rejoice yang version hijab memang lagi hipe banget semua orang yang review komentarnya bagus ga ada yang negatif jadi penasaran coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok2an sih beb sebenernya. Tapi alhamdulillah kalo banyak yang cocok.

      Hapus
  13. Aku jadi pengen merasakan sensasi sejuk dan dingin dari shampoo yg reviewnya positif ini.

    BalasHapus
  14. Terbaik shampoo ini andalan bgt, bikin rambut wangi plus seger seharian hihi

    BalasHapus
  15. Nah yg ada sensasi sejuk nya ini nih yang dicari hehe soalnya adem. Lg banyak yg review produknya juga ya skrg

    BalasHapus
  16. shampoo yang bikin kepala adem seharian dan wanginya enak banget bikin rilex juga saat keramas

    BalasHapus
  17. Ini wanginya sama kayak sampo rejoice yang lain nggak ya?

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)