nisaahani: blogger yang suka sharing review: Tempat Beli Baju Ala Korean Style untuk yang Petite hingga Jumbo

Senin, 13 Januari 2020

Tempat Beli Baju Ala Korean Style untuk yang Petite hingga Jumbo

korean style

Hai, baru-baru ini saya nemu tempat beli fashion ala Korean Style di instagram, nama akunnya @99koutlet.id. Dan ternyata sudah ada di Online Shop (E-Commerce), seperti: Tokopedia dan Shopee. Di shopi malah udah star seller. Wew.

99koutlet

Produknya pun sudah banyak dan beragam, mulai dari atasan, bawahan, pakaian dalam, baju tidur, pakaian pria, aksesoris, kaos kaki, sepatu, outer, dress, sport outfit sampai produk kecantikan juga ada.

Bebas dah tuh mau beli yang mana. Ukurannya juga tersedia dari XS hingga XL. Tinggal pilih sesuai kebutuhan. Untuk harganya, 99koutlet ini cukup bersaing. Mungkin karena produksi di pabrik sendiri kali ya.


Saya saja sampai kepikiran buat jadi resellernya. Dan ternyata setelah di kepoin, 99koutlet ini katanya memang sudah memiliki reseller aktif dengan partai besar yang bersifat kontinu.

Hmmm... Wajar sih ya, produknya ala-ala korea yang lagi hits, tapi harganya terjangkau. Haha. Kemana wae neng, baru tau. Tapi gapapa, gak ada kata terlambat. Karena sekarang pun 99koutlet lagi open reseller. Jadi, masih bisa bekerja sama demi menambah cuan. :p

Nah, sedangkan untuk bahannya, oke-oke aja sih, berkulitas baik. Nyaman dan enak dipakai menurut saya. Sesuai dengan keterangannya. Tinggal kalian perhatikan detail keterangan bahan dan ukurannya.

Nih, saya kasih contoh langsung ya. Karena saya punya dua outfit 99koutlet. Yang pertama atasan oversize long sleeve ini. 

tshirt wanita

tshirt png

Di situ keterangan bahannya Rayon/Span Single Jersey kan? Nah, yang sampai juga sesuai dan tebal. Saya jadi ngerasa aman tanpa takut nerawang.

tshirt polos

Bisa dilihat langsung di atas ya. Foto kaos yang digantungan hijau mint itu saya foto sendiri di kamar. No edit warna atau apapun terkait produk. Hanya crop, di namain sama dibersihin backgroundnya.

Karena kamarnya lagi kurang instagramable. Haha. Eh, tapi mirip kan sama yang foto yang di display? Bisa dibilang, I see no difference lah ya.

Baca juga: Cara daftar member Sophie Paris

Terus, yang kedua, saya punya celana panjang warna pink ini. Btw, cucok meong kan set baju yang saya punya ini? Hihi.

celana bahan

celana

Dan sama seperti atasannya, alhamdulillah celananya juga sesuai dengan detail keterangan. Bisa cek foto di bawah. Biar terlihat perbandingan foto celana yang saya punya dengan celana yang dipajang di shopi. Mirip kan yak?

celana kulot

Celanannya ada kantong, sehingga memudahkan saya beraktifitas. Ada pelapis dalamnya seukuran celana pendek juga, jadi tidak terlalu menerawang di bagian atas. 

Sebenarnya, kalau kondisi biasa mah, ya biasa aja, kaga nerawang. Tapi kalau kita di kondisi cahayanya terang banget, benar-benar terang, ya masih agak berbayang sih di bagian bawahnya.

Lihat langsung dah foto saya ketika memakai semua produknya. Aman sentosa dan cucok kan? Eim. :p

ootd hijab
Ini foto kaos panjang dan celananya kalau saya pakai.

Overall, puas sih. Karena sesuai antara yang di pajang+keterangan dengan aslinya. Bahannya pas, kualitasnya oke, ukurannya juga sesuai. Gak yang S kecil atau S gede. Pas aja gitu. Kan kadang S juga dipakai saya mah terkadang masih kegedean. T_T

Baca juga: Cuci sepatu dan tas di Your Bag Spa

Dan yang paling penting, harganya parah sih, terjangkau banget. Modelnya juga banyak, walaupun pakai kerudungan atau tidak mau terlalu terbuka/ngetat juga ada pilihannya. Jadi, bisa beli di satu toko sekalian banyak. Kan jadi bisa hemat ongkir. Haha.

So, jadi tertarik mau beli juga gak nih? Atau masih mau lihat-lihat? Gapapa kok. Saya dulu juga kalau beli baju online suka maju mundur, banyak pertimbangan. Ngeri bahannya yang saya gak suka lah atau ukurannya tidak sesuai lah atau alasan lainnya.

Tapi karena alhamdulillah ini oke-oke saja. Ukurannya juga tersedia untuk yang petite sampai jumbo, ya makanya saya share-share ke kalian. Mayan beb, buat ootd ala korean style ke kantor, ke mall atau traveling. Hihi.

Berkabar ya kalau udah pada beli. Kali aja kan saya juga tertarik. :D

Salam,


Hani, pecinta fashion yang terpengaruh style korea. Haha.


1 komentar:

  1. iya banget sih harganya ya, wah kalau gini bisa beli baju terus ya

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)