Halaman

Senin, 27 Maret 2023

Challenge Team Up For Impact Everyday: Misi untuk Menanam Pohon di Hutan Atas Nama Kita Sendiri

Akhir-akhir ini saya sering lihat akun instagram @teamupforimpact share kegiatan yang seru-seru. Saya jadi penasaran. Dan setelah saya kepoin, ternyata di website Team Up For Impact (TUFI) sedang ada challenge.

Jadi, dengan mengikuti challenge yang diikuti bisa dapat poin 100 + 100 poin lagi jika share ke media sosial. Nah, setiap harinya, jika kalian rajin ikut challenge dan poin sudah terkumpul 1400 poin, akan ada 1 pohon yang ditanam atas nama kita di hutan. Wewww!

https://teamupforimpact.org/team-up-everyday/play

Jumat, 24 Maret 2023

Alhamdulillah! Sirop Obat Aman Untuk Anak, Orang Tua Pun Lebih Tenang

Sirop Obat Aman Untuk Anak

"Tidak Menjual Obat Sirop". Ini adalah pengumuman ini saya temukan saat ke apotek tahun lalu. Tapi belum tahu juga sih untuk tahun ini masih terpajang atau tidak di apotek.

Memang sih, semenjak kasus Gagal Ginjal Anak Masal (GGAM) yang disebabkan oleh tercemarnya sirup obat diumumkan pada Oktober 2022 lalu, apotek tidak menjual obat sirop untuk sementara waktu. Sehingga menyebabkan panceklik sirop obat pada pertengahan hingga akhir 2022.

Minggu, 19 Maret 2023

Cimory Yogurt Squeeze Bikin Ngemil No Worry, Tetap Enak Ala Cafe

Mungkin ada yang engeh kalau berat badan saya naik cukup drastis semenjak pandemi. Begitu pula dengan anggota keluarga saya lainnya. Ya gimana ya, waktu itu ruang gerak terbatas, tapi kita malah makin doyan ngemil. Dan, masih kebawa sampai sekarang. Huhu. Makanya itu, beberapa solusinya untuk saat ini adalah mengurangi makan, clean eating, semakin banyak makan buah dan sayur, olahraga tipis-tipis jika ada kesempatan, terus kalau mau ngemil no worry bisa dengan bahan dasar Cimory Yogurt Squeeze.

Cimory Yogurt Squeeze

Ngemil No Worry, Cuma Cimory Dengan Cimory Yogurt Squeeze

Senin, 13 Maret 2023

Berikut Ini Perbedaan Penyingkat URL S.id, bit.ly, cutt.ly, tinyurl.com, dan shorturl.at

Sepertinya, sekarang menyingkat url adalah suatu kegiatan yang lazim dilakukan oleh siapapun yang ingin link-nya lebih eye catching, rapi, dan mudah diingat. Bukan hanya blogger, influenceraffliator, atau pihak brand, tapi bisa juga mahasiswa, pelajar, pekerja kantoran, dan lain sebagainya. Karena saya pernah lihat ada yang share materi pakai link yang sudah disingkat.

Minggu, 12 Maret 2023

Skin Barrier adalah Lapisan Terluar Kulit yang Mesti Dijaga, Berikut Caranya!

Skin barrier adalah lapisan kulit terluar yang terdiri dari sel-sel kulit keras (corneocytes) dan diikat bersama lipid seperti batu bata (mortar). Lapisan kulit ini mempunyai tugas untuk melindungi kulit dari ancaman eksternal, seperti infeksi, allergen, paparan bahan kimia ke dalam kulit dll. Jadi, bisa dibilang sebagai “pintu masuk” hidrasi atau "pelindung kulit".

Ciri-Ciri Skin Barrier Rusak


Skin Barrier adalah

Sabtu, 04 Maret 2023

Bikin Makanan Tengah Malam Ala Restoran yang Praktis dan Lezat dengan Fiesta Seafood

Fiesta Seafood

Seperti biasa, ketika waktu menunjukan pukul sekitar jam 12 malam, saya membuka sesaji, kulkas, dan juga tempat lain yang biasa untuk menyimpan makanan. Berharap ada makanan yang bisa saya makan langsung atau olah terlebih dahulu.

Karena biasanya saat saya tidur cepat, bukan saya yang merapikan makanan. Kemungkinan yang tidur paling terakhir.

Dan, memang prinsip di rumah saya, kalau sebelum tidur itu usahain jangan ada makanan sisa atau ada makanan yang basi. Demi menghindari sesuatu yang mubazir. Jadi mending dihabiskan saja semua yang tidak bisa dimakan besok atau kalau yang masih aman dimakan besok, disimpan dengan baik.

Kamis, 02 Maret 2023

Review SNP Prep Salironic Foam Cleanser dan SNP Prep Cicaronic Toning Essence

skincare korea

Buat kalian yang ngerasa kulitnya sensitif dan rentan jerawatan, mungkin bisa coba produk skincare Korea yang saya rekomendasikan kali ini, yaitu SNP Prep Salironic Foam Cleanser dan SNP Prep Cicaronic Toning Essence. Karena sabun muka ini klaimnya diformulasikan untuk kulit sensitif.

Eits, meski begitu, kalian yang tidak punya kulit sensitif tetap bisa pakai kok. Karena banyak keunggulan lain dan menurut saya skincare untuk kulit sensitif tuh aman-aman aja dipakai di kondisi kulit lainnya.

Oke deh, cekidot! 😄