Halaman

Rabu, 24 Mei 2023

Review Treatment Chemical Peeling Glow di ZAP Karawaci

ZAP Karawaci

Kalau ada budget 500ribu, kalian bakal treatment apa di ZAP Clinic? Kalau saya, karena sebegitu jatuh cintanya sama Chemical Peeling, makanya pilihan pertama yang mau saya coba adalah Chemical Peeling Glow.

Karena saya puas banget dengan treatment Chemical Peeling Acne di ZAP Clinic Alam Sutera Tangerang yang sudah pernah saya coba. Jadinya, harapannya treatment Chemical Peeling Glow juga sama memuaskannya.


Harga Treatment di ZAP Clinic / ZAP Premiere


Lalu, apakah ada pilihan treatment lain di ZAP Clinic yang harganya di bawah 500ribu? Ya, tentu ada. Berikut ini beberapa list harga treatment di ZAP, baik ZAP Clinic atau ZAP Premiere:

Review Chemical Peeling Glow di ZAP Clinic


Balik lagi ke cerita saya treatment Chemical Peeling Glow ya.

Jadi, setelah tahu ada klinik kecantikan di Supermall Karawaci, Tangerang, saya pun pengen coba. Karena, selain alhamdulillah ada kesempatannya, lokasinya pun di mall dan strategis.

Kondisi saya alhamdulillah tidak ada jerawat aktif, jadi saya pun memutuskan untuk coba treatment Chemical Peeling Glow. Karena seperti yang saya bilang, saya suka treatment Chemical Peeling.

Fyi, Chemical Peeling Glow adalah sebuah treatment kecantikan dengan melakukan pengoleskan Mandelic Acid untuk merangsang pertumbuhan sel kulit baru, memperbaiki tekstur serta mencerahkan.

Setelah booking melalui chat wa yang nomornya saya dapat dari instagram (komen aja kalau mau nomornya), saya pun di hari H dateng ke ZAP Karawaci yang terletak di lantai paling atas Supermall Karawaci, berderetan dengan klinik kecantikan lainnya yang ada di mall tersebut.

Saat datang alhamdulillah tanpa menunggu lama langsung masuk ke ruangannya (Ini gunanya booking terlebih dahulu. Biar tidak menunggu lama 😄). Selanjutnya, mulai lah dilakukan tindakan tanpa konsultasi dokter.

Chemical Peeling Glow

Tindakan pertama, seperti biasa wajah kita dibersihkan. Dan saran saya, usahakan tidak menggunakan make up ketika ingin treatment. Karena ujung-ujungnya bakal dihapus lagi.

Kemudian, wajah saya diolesi cairan peeling-nya. Kurang lebih sama lah tindakannya kayak Chemical Peeling Acne. Bedanya selanjutnya ada Jet Peel (kalau gak salah namanya itu). Jadi wajah kita dikasih semprotan cairan.

Nah, jika Chemical Peeling Acne di ZAP kurang lebih 2 jam setelah treatment tidak boleh kena air, tapi untuk Chemical Peeling Glow mah bebas. Terus perbedaan lainnya, tidak terlalu terasa cekat cekit ketika dioleskan cairan peeling-nya.

Dan untuk hasilnya, alhamdulillah bagus, kulit saya terasa lebih sehat, lebih kenyal, lebih terlihat awet muda, lebih bersih, lebih cerah, lebih merata warna kulitnya, memudar bekas jerawat saya dsb. Kerasa lebih oke lah wajah saya. Tapi ini bertahap ya, gak teralalu instan hasilnya.

Terus, alhamdulillah tidak ada tahapan pengelupasan yang berasa banget kayak Chemical Peeling Acne. Tapi jujur, next-nya mungkin saya akan coba treatment yang lain. Biar punya pengalaman treatment lainnya.

Yak, gitu kurang lebih sharing pengalaman treatment Chemical Peeling Glow di ZAP Karawaci beserta list harga treatment di ZAP. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)