Halaman

Rabu, 21 Desember 2022

Tempat Makan Dunia di Website AyoMakan: Banyak Pilihan dan Ada Promo!

Tempat Makan

Jumรกt, 16 Desember 2022, saya mencari tempat makan untuk brunch sebelum melanjutkan aktifitas, dan akhirnya datang ke AyoMakan Foodball Festival 2022 yang ada di Pulau Satu, Senayan Park dari tanggal 16-18 Desember. Karena tempatnya strategis dan banyak pilihan menunya.


Ayomakan Foodball Festival 2022


Ayomakan Foodball Festival 2022

Ayomakan Foodball Festival 2022

Ayomakan Foodball Festival 2022

Ayomakan Foodball Festival 2022

Ayomakan Foodball Festival 2022

Ayomakan Foodball Festival 2022

Masuk ke AyoMakan Foodball Festival 2022 itu gratis ya gaes! Tapi memang mesti daftar dulu di website AyoMakan. Terus, pas di depan gate, baru deh dicek.

Untuk tenant-nya banyak banget kan? Mulai dari menu nusantara hingga menu makanan luar, ada banyak! Sekitar 40 tempat makan sepertinya.

Saya yang sudah muter-muter pun makin dibuat bimbang. Karena mau semuaaa... tapi perut saya kayaknya gak cukup kalau makan semua. ๐Ÿ˜„

Akhirnya saya ke tenda games terlebih dahulu, sembari menunggu rangkaian acara yang akan ada dari siang hingga malam. Main games, kali aja kan dapat hadiah. Hehe.

AyoMakan

AyoMakan

AyoMakan

Ada 3 kegiatan, yaitu foto 360 derajat, dart soccer, dan 1:1 table soccer. Semua saya cobain. Namanya juga usaha yekan. Sayangnya belum menang. Yasudahlah, semoga saja menang lomba lainnya. Aamiin. ๐Ÿ˜‡

AyoMakan

Saat saya datang, mungkin karena masih baru buka, jadi masih belum terlalu rame dan belum ada kegiatan di panggung. Tapi yang jualan sudah full dan siap buat dipesan.

AyoMakan

Fasilitas untuk acara juga sudah siap. Bahkan, ada tempat cuci tangannya. Saya pun duduk-duduk dulu setelah main games. Lalu, saya melihat info diskon.

AyoMakan

Tentu saja kata-kata diskon menarik perhatian saya. Haha. Saya pun mencoba scan barcode, mencari tahu lebih detail info diskon tersebut. Ternyata, barcode tersebut mengarahkan ke website AyoMakan.


Website Ayomakan


Buat yang belum tahu, AyoMakan adalah platform digital yang sudah terintegrasi ekosistem digital. Sehingga, memudahkan untuk memesan makanan secara online, melakukan reservasi tempat makan, bahkan mencari inspirasi kuliner melalui review atau artikel-artikel yang tersedia.

Dari awal saya tertarik dengan website AyoMakan. Karena tidak ribet mesti install aplikasi. Jadi memori hp saya bisa digunakan untuk lainnya. Hehe. Selain itu, tampilannya nyaman dilihat, sat set sat set juga.

Setelah buka web-nya saya pun memilih fitur FoodBall Festival untuk memilih menu yang saya ingin beli. Karena kan saya mau membeli makanan yang ada di acara AyoMakan Foodball Festival 2022.

Memang sih bisa beli langsung, tapi saya mau dapat promonya dan biar lebih cepat, nggak perlu satu-satu lihat menu di booth-nya. Tinggal scroll-scroll aja di website AyoMakan. Cocok buat introvert yang gak suka terlalu banyak interaksi saat belanja. ๐Ÿ˜„

Selain itu, saat sedang menikmati suasana, tiba-tiba geluduk, mendung, dan mulai gerimis. Jadi biar gak lama nunggu dan kena gerimisan, saya pun pesan melalui website AyoMakan.


Fitur di Website AyoMakan


Ayomakan!

Kalau dari fitur-fiturnya, yang saya tangkap website AyoMakan ingin memberikan pengalaman baru satu untuk semua. Berikut ini beberapa fitur yang ada di website AyoMakan:

Layanan ambil di tempat


Seperti yang sudah saya sebutkan tadi, layanan ini memudahkan buat pesan makanan dan transaksi tanpa antri.

Menu digital


Layanan yang memudahkan untuk melihat menu beserta harga dan review-nya. Jadi gak kelamaan milih menu di depan kasir.

Artikel kuliner


Fitur yang berisi tips dan triks, serta artikel lainnya berisi info kuliner dan tempat makan yang recommended.

Baca juga: Demo masak

Explore Tempat Makan dan Menu dibantu Website AyoMakan


Tempat Makan

Tempat Makan

Setelah scroll-scroll di website AyoMakan, saya pun memutuskan untuk membeli satu set burger di Luberger. Karena saya lumayan burger lovers.

Dan, untuk pembayarannya tidak lupa pilih promo yang ada di website AyoMakan. Saya pun mendapat potongan harga. Alhamdulillah.

Lalu, sebelum pulang saya pun beli menu di Sushi Kaiyo, yaitu Kani Tamago Cheese Roll dan Chicken Karaage Nori Taco. Mayan buat bekal. Mumpung promo juga. Hehe.

Tempat Makan

Tempat Makan


Kesimpulan: Tidak Lagi Bingung Cari Tempat Makan


Sekarang makin gak bingung lagi kalau ditanya mau makan apa atau dimana, karena bisa pantau dulu menu dan tempat makan melalui website AyoMakan. Mau makan makanan tradisional, makanan jejepangan, atau menu lainnya yang ada di dunia, bisa dicari tahu dulu.

Tempat Makan


Tempat Makan

Tempat Makan

Tempat Makan

Tempat Makan

Tempat Makan

Tempat Makan

Oke deh, sekian dulu sharing kali ini. Langsung kepoin aja tempat makan dan fitur lainnya di website AyoMakan ya. Bye-bye!

For more info cek:
Platform AyoMakan

Keseruan acaranya, bisa ditonton di sini ya:


Salam,


Hani, yang tidak lagi bingung cari tempat makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)