nisaahani: blogger milenial yang suka sharing review: Review Janji Jiwa Toast dan Kopi Americano

Jumat, 22 Juli 2022

Review Janji Jiwa Toast dan Kopi Americano

janji-jiwa-menu

Hai, akhirnya beberapa bulan lalu saya mencoba Kopi Americano-nya Janji Jiwa, sekaligus Toast-nya dong. Saya share dan review versi saya ya. Kali aja kan bisa nambah info buat kalian sebelum beli. :D

Oke cekidot!

Sebenernya saya sudah lama banget pengen cobain Kopi Janji Jiwa, tapi belum ada aja gitu kesempatannya dan saya pikir belum ada di daerah sekitar saya. Namun saat saya cek di aplikasi online, ternyata sudah ada di deket rumah saya. 

Tapi saya memilih beli offline. Karena saya pikir akan lebih murah, tanpa biaya antar dan biaya lainnya, sekaligus bisa sembari nongki-nongki.


Sayangnya, malah lebih murah jika membeli melalui aplikasi dan outlet-nya pun saat itu minim kursi, jadi kurang seru kalau mau hangout, duduk-duduk santai. Huhu.

Tapi gak masalah, karena alhamdulillah waktu saya beli ada promo. Kalau tidak salah, beli 1 toast, dapat 1 minum, dan saya milih americano.

Tentunya karena saya kabita alias kalap membabi buta, ngiler sama toast-nya, jadi saya beli beberapa. Biar bisa nyobain banyak rasa.

janji-jiwa-toast

Btw, walaupun Janji Jiwa itu awalnya produk utamanya itu kopi, entah kenapa saat itu saya malah cuma pilih americano dan lebih banyak beli toastnya.

Ada 5 roti yang saya beli dan 1 kopi, (kalau tidak salah) yaitu:
  • Kopi Americano
  • Crunchy Choco Cheese (yang di foto, kotaknya persegi panjang)
  • Cheezy Crispy Chicken Mentai (yang di atas toasnya ada saos warna peach atau orange)
  • Hamburg Curry Mayo (yang di atas toastnya ada saos warna putih tebal)
  • Egg and Cheese (yang di dalamnya keliatan kuning telur dan keju)
  • Beef Truffle Mayo (yang tidak terlalu terlihat isinya)

Punten banget, karena ini jajanan pribadi, no endorse, dan tadinya tidak terlalu berniat sharing, jadi banyak menu yang lupa dan tidak terdokumentasikan dengan baik. Foto yang sekedar buat kenangan. Hehe.

But, saya pikir seru juga dan sepertinya membantu jika saya sharing, makanya itu, saya posting di blog. :D Kali aja kan ada yang butuh rekomendasi menu di Janji Jiwa. Jadinya tulisan ini bisa jadi referensi. :D


Review Toast Janji Jiwa dan Americano-nya


menu-janji-jiwa-toast

Overall, toastnya enak semua seperti yang orang bilang. Walaupun ukuran isinya tidak sampai keluar-keluar kayak di foto iklannya, tapi ukurannya masih oke dan endulita.

Kalau mesti pilih salah satu, saya suka toastnya yang Cheezy Crispy Chicken Mentai. Rotinya pas, rasa isinya juga medok. Berasa maknyus aja gitu gabungan saos mentai dengan kejunya.

Sedangkan, yang menurut saya agak kurang itu Crunchy Choco Cheese-nya. Agak kurang masuk selera saya soalnya. Karena agak kurang keju dan rasa manisnya, tapi crunchy-nya dapet kok.

Dan untuk americano-nya, enak kok, tapi memang beberapa tahun terakhir selera saya lebih ke kopi yang manis dengan banyak topping.

Ini milih americano mungkin akibat terpapar Johnny NCT (idol boy band korea) yang suka americano, jadi pengen. Hehe.

Janji-Jiwa


Gimana, jadi pengen coba juga kah menu-menu Janji Jiwa kah? Tenang saja, untuk harga di bawah 50 ribu kok setau saya saat ini.

Cara pesannya juga mudah. Bisa melalui aplikasi yang dibayar melalui cash maupun uang elektronik. Atau bisa datang langsung ke outlet-nya, tinggal pilih menu, tunggu, dan bayar. Gak bikin sampai keringet dingin kok pas transaksinya. Hehe.

Oke deh, sekian dulu review jujur kali ini, semoga bermanfaat. ^^

Salam,


Hani, yang suka menu roti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)