nisaahani: blogger milenial yang suka sharing review: Sport Bra Felancy yang Nyaman, Bikin Semakin Percaya Diri #FeelsComfyLooksConfident

Kamis, 28 Juli 2022

Sport Bra Felancy yang Nyaman, Bikin Semakin Percaya Diri #FeelsComfyLooksConfident

felancy

Baru-baru ini saya nimbang berat badan sekalian cek kesehatan lainnya, kaget dong pas tahu bahwa ada lemak berlebih, khususnya di bagian perut.

Ya, meski kagetnya dikit aja sih. Hehe. Karena memang semenjak pandemi, saya merasakan adanya kenaikan berat badan.

Walaupun alhamdulillah masih kategori ideal, sehat, dan saya tipe yang gampang menurunkan berat badan, tapi tetap saja realita lemak perut berlebih ini bikin saya pengen segera basmi.

Kebanyakan lihat idol dan aktris korea, jadi maunya perut saya rata. Bahkan, kalau bisa punya 11 abs macam idol-idol cewek, seperti Krystal Jung mantan member F(X), Seulgi Red Velvet atau Yuri SNSD juga boleh lah. Haha.

Lagipula, lemak perut yang berlebihan itu rentan terkena penyakit. Amit-amit! Jangan sampai ya ges ya. Bismillah sehat selalu. Aamiin.

Target menghilangkan lemak perut pun terpatri. Saya mulai merencanakan defisit kalori dan juga olahraga yang lebih sering.

Saya yang biasanya olahraga hanya sebentar dan paling seminggu cuma beberapa kali, tapi demi body goals, sepertinya saya mau lebih rutin olahraganya.

Makan pun saya kurangi porsinya, lebih diperbanyak buah dan sayurnya. Makan protein tetap lah pasti. Karena katanya itu bikin pinter. Biar tetap sexy brain. :p

Palingan karbo dan keinginan ngemil atau mengkonsumi makanan minuman manis yang saya kurangi. Perbanyak air putih saja jika terasa keinginan untuk ngemil datang.

Puasa senin kamis juga rencananya semakin dirutinkan. Supaya, selain menambah pahala, bisa membasmi lemak-lemak perut berlebih ini.

felancy-bra

Dan, biar lebih menjiwai, saya pun membeli Sport Bra. Karena saya pernah lihat konten yang bilang bahwa olahraga dengan bra sport bisa membantu melihat progres before after orang-orang yang sedang berusaha menghilangkan lemak perut atau membentuk abs.

Masuk akal sih kalau dipikir-pikir. Kan sport bra bikin perut kita telihat. Jadi pas di foto atau dilihat langsung saat olahraga, bisa lebih terpantau perkembangannya dibandingkan pakai kaos olahraga biasa. Ini jika olahraga sendiri di rumah ya.

Terus, dengan sport bra, payudara kita akan terjaga dengan baik. Kan kalau olahraga goyang-goyang. Setidaknya, walaupun masih terasa goyang, tapi dalam keadaan yang nyaman. Haha. Apaseh.

Felancy Bra Sport


felancy-bra-sport

Sport bra yang saya percaya untuk menemani diet journey saya kali ini adalah Active Wear Bra Felancy, yaitu: Felancy Sport Bra Fashion 070-CA2280.

Fyi: Felancy adalah merk underwear/pakaian dalam yang menyediakan berbagai macam kategori pakaian dalam, seperti: sport bra, bra, panty, body shapper, loungewear.

Selain memang butuh, kualitasnya yang sudah terpercaya, alasan lain tentu saja harganya. Karena saat itu sedang diskon. Dan, tentu saja saya jadi tertarik. Haha.

felancy-official-store

Dari harga Rp 110.000,- lagi promo jadi cuma Rp 77.000,-. Tapi sebenernya, untuk sebuah kenyamanan yang membantu kepercayaan diri, tidak boleh terlalu hitung-hitungan ya.

felancy-bra-online

Terus, alasan lainnya adalah selera. Karena dibandingkan sport bra lain di Active Wear Felancy, yang ini belahannya paling panjang sampai agak kebawah. Jadi terkesan lebih sexy. :p

felancy-underwear

Haha. Jangan komen yang nggak-nggak ya! Lagian, gak apa sih memilih tipe underwear yang mana juga. Kan selain kenyamanan, pilihan model yang sesuai selera kita bisa menambah kepercayaan diri. Betul tidak gengs? :D

Ada beberapa pilihan ukuran dan warna Felancy Sport Bra Fashion 070-CA2280, tapi saya pilih yang M berwarna Black. Lagi-lagi ini masalah selera dan menyesuaikan ukuran.

felancy-bra-review

Kalau kalian punya ukuran payudara yang lebih besar, tenang saja, ada beberapa ukuran lainnya. Berikut ini pilihan ukuran sport bra Felancy yang seperti punya saya:
  • Medium (M): Lingkar Dada 80-88 cm
  • Large (L): Lingkar Dada 89-96 cm
  • Extra Large (EL): Lingkar Dada 97-102 cm

Sedangkan, untuk warna pilihannya ada Black, Brown, dan Grey. Dengan berat 0.02 kg dan bahannya Polymide.

Review Experience Menggunakan Felancy Sport Bra Fashion 070-CA2280


underwear

Ketika produknya sampai, saya senang sekali. Karena alhamdulillah sesuai dengan ekspetasi saya. Bahannya lembut dan nyaman.

Ukurannya pun pas. Gak bikin sesak atau gimana gitu. Jadi enak dipakainya. Saya coba pakai buat olahraga pun alhamdulillah kayak nyatu aja gitu dengan badan saya.

bra

Ada cup yang bisa dicopot pasang juga. Alhamdulillah pilihan saya tepat! Karena baru-baru ini saya gak sengaja lihat orang kayak nyeplak gitu nipple-nya.

Bikin saya menguatkan hati kalau pakai bra untuk berpergian, pilih yang ada cup-nya. Biar kalau kenapa-kenapa gak nyeplak. Karena kalau saya sih agak malu ya.

Btw, walaupun tadinya sport bra ini khusus buat olahraga, biar perut saya bisa terlihat dan terpantau dengan baik saat olahraga, tapi setelah bra-nya datang, saya jadi pengen pakai buat sehari-hari juga, karena nyaman dipakai, gak bikin khawatir kenapa-napa, jadi makin pede. Hehe.

felancy-bra-size-chart

Insyaallah awet bra Felancy mah, meskipun sering dipakai, asal cara perawatannya benar. Eniwei, berikut ini adalah cara merawat sport bra Felancy:
  • Cuci sebelum dipakai
  • Jangan disetrika
  • Jangan diberikan pemutih
  • Cuci dengan warna yang sama
  • Jangan dicuci dengan air panas
  • Cuci dengan tangan

Belanja Underwear di Website Felancy dan Join MESA CLUB


#FeelsComfyLooksConfident

Kalau kalian mau punya juga sport bra seperti saya, saran saya langsung saja beli di website Felancy dan pilih kategori Active Wear.

felancy-bra-outlet

Karena sudah jaminan kualitas oke dan original. Selain itu, cepat sampainya, aman, mudah, banyak pilihan, ada gratis ongkir, dan banyak promo.

Seperti yang sering bilang, sebelum belanja Felancy, lihat-lihat dulu review orang. Nanti nemu aja deh kode promo. Seperti review saya kali ini.

Karena memang kali ini saya tidak hanya ngeracunin produk kece, tapi juga nyepil cara dapetin sport bra Felancy dengan harga yang lebih terjangkau. Hoho.

Caranya? Join deh MESA CLUB! Ini tuh program baru Felancy. Cukup dengan registrasi dengan QR dan isi data diri, akan langsung dapat 10.000 point.

mesa-club

Kalian bisa cek gambar di bawah ya untuk step-step registrasi MESA CLUB. Cukup mudah kok.
  1. Klik registrasi.
  2. Masukan nama dan email.
  3. Masukan nomor handphone.
  4. Masukan kode OTP yang dikirim ke nomor handphone.
  5. Masukan password.
  6. Sudah deh, kita bisa melihat history dan langsung dapat 10.000 poin.

cara-daftar-mesa-club

Dan, setiap pembelanjaan Rp 10.000,- bisa mendapatkan 100 poin (berlaku kelipatannya). Terus, buat kalian yang sudah melakukan pembelanjaan minimal Rp 100.000,-, akan mendapatkan Birthday Gift sebesar 100.000 point. (Berlaku mulai 1 Juli 2022)

Point-point yang telah terkumpul ini nantinya bisa digunakan sebagai potongan saat berbelanja. Mayan banget kan? :D

Masih belum cukup? Oke, saya kasih Kode Promo: Comfywithfelancy yang berlaku dari hingga tanggal 31 Agustus 2022 saja! Minimal belanja Rp 100.000,- bisa dapat potongan harga Rp 25.000,-

Jadi dikira-kira sendiri saja tuh harga akhirnya berapa jika kalian membeli produk Felancy di websitenya setelah Join MESA CLUB dan menggunakan kode promo yang saya kasih tadi.

Gimana? Best deal bukan? Cus langsung beli dan pastikan join MESA CLUB dan menggunakan kode promonya.

bra-sport

Bismillah kita sama-sama sehat dan percaya diri dibantu dengan Felancy Active Wear yang nyaman #FeelsComfyLooksConfident. ;)

Salam,


Hani, yang mau selalu sehat dan bermanfaat selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)