nisaahani: Sorella: Rekomendasi Underwear Wanita yang Nyaman Digunakan Sehari-Hari

Kamis, 19 Agustus 2021

Sorella: Rekomendasi Underwear Wanita yang Nyaman Digunakan Sehari-Hari

Hai, kali ini saya mau bahas tentang Sorella, salah satu toko rekomendasi underwear wanita. Khususnya buat kalian pengguna ukuran besar atau sedang hamil.

Yaps, ini gara-gara pandemi yang semua serba online. Jadinya kenal lebih dalam dengan Sorella Outlet dan juga seamless underwear.

Saya juga alhadmulillah jadi lebih kenal diri sendiri. Paham cara ukur size bra dan tau celana dalam yang baik. Karena selama ini saya beli langsung, jarang cek ukurannya, terus kebanyakan milih dari modelnya, bukan dari kenyamanannya.

Pasti ada yang sama kayak saya kan? Belum lagi, tidak terlalu tahu tentang jenis-jenis bra atau jenis-jenis celana dalam wanita. Haha. Gak apa-apa. Yuk, kita sama-sama belajar.

sorella

Btw, sebelumnya saya sudah pernah share tipis-tipis tentang underwear. Awalnya saya malu. Tapi, begitu melihat antusiasnya banyak, bahkan sampai chat bilang makasih sudah bahas bahasan yang mungkin agak tabu ini, saya jadi semangat.

Karena, meski sudah dewasa, banyak yang belum tau lebih dalam tentang underwear, jadi ada aja yang salah beli, bahkan saat beli secara offline.

Yang cup-nya kegedean atau kekecilan lah, bahannya ternyata gak nyaman, underwear gampang melar dll. Makanya itu, saya mau bahas lebih detail sekarang.

Baca juga: Style pashmina

Cara Ukur Size Bra


Berdasarkan share tipis-tipis saya sebelumnya tentang underwear, ternyata banyak yang belum tau cara memahami keterangan underwear.

Apalagi banyak toko underwear yang tidak memberi keterangan lengkap. Padahal, menurut saya, toko underwear yang baik itu ngasih keterangan yang lengkap. 

Bukan sekedar 32B, 34A atau M, L, dll. Mesti ada ukuran cm-nya juga. Sebab, terkadang beda merk bisa beda ukuran.

Eh, gak tau juga sih, tapi saya beberapa kali dikasih bra, meski sama ukurannya tapi pas dipakai beda. Ada yang kelonggaran, ada juga yang jadi ngetat banget.

Aniwei, jika kalian lihat di web Sorella Indonesia langsung atau di official store Sorella yang ada di Tokopedia/Shopee, Sorella ada keterangan yang memudahkan pembelinya.

cara-ukur-size-bra

Gambar di atas adalah detail keterangan tipe bra yang ada di tulisan kali ini. Jika belum ada ukuran kalian, klik ke ukuran size cup (B/C/D dll) yang lebih besar.

Cara mengetahui ukuran bra:
Lingkar bawah itu lingkar di bawah payudara kalian. Sedangkan, lingkar tengah tuh lingkar di atas nipple kalian. Bisa diukur dengan ukuran baju seperti yang ada di tukang jahit.

underwear

Cara mengetahui ukuran celana dalam:
Ukuran pinggang itu lingkar di sekitar pusar dan ukuran lingkar pinggul adalah bagian bokong kita paling menonjol. Ukur dengan meteran yang biasa ada di tukang jahit.

Pilih ukuran underwear yang pas. Jangan kebesaran ataupun kekecilan. Sebab, akan tidak nyaman dipakainya dan tidak bisa menjaga dengan baik.

Seamless Bra: Rekomendasi Bra Tanpa Kawat


Dari keterangan, kita juga bisa tau, bra ini menggunakan kawat atau tidak. Karena untuk beberapa orang ada yang nyaman pakai kawat, ada juga yang tidak.

Dulu, saya lebih tim bra kawat. Tapi, semenjak jarang keluar rumah saat pandemi, saya jadi tertarik bra tanpa kawat. Sebab nyaman dipakai sehari-hari.

seamless-bra-sorella

Tetap bisa menopang payudara dengan baik dan ada cetakan cup-nya. Tidak bikin nyeplak dan tidak banyak jahitan yang mengganggu.

Terus, walaupun sebenarnya saya kurang begitu tau detail tentang bahan, tapi dari keterangannya, seamless punya Sorella ini terbuat dari 90% Meryl.

underwear-lembut

Entah itu apa. Yang pasti bahannya lembut, adem, lentur, menyesuaikan tubuh. Dan, sepertinya meski salah ukuran dikit bakal tetap nyaman dipakai.

Selama saya pakai seamless bra Sorella nyaman banget. Berasa nempel kulit.


Bamboo Panty Pack: Rekomendasi Celana Dalam Sorella yang Nyaman


Setuju gak kalau celana dalam yang baik adalah celana dalam wanita bahan katun yang nyaman dan tidak menimbulkan masalah kewanitaan?

Meski sampai sekarang saya suka tipe celana dalam yang lucu dilihat, tapi untuk sehari-hari atau bakal dipakai kurang lebih 4 jam, saya lebih suka yang nyaman.

underwear-sorella

Sebisa mungkin tidak bikin lembab, breathable, anti odour, anti bakteri, pokoknya baik lah buat kesehatan. Nah, model celana wanita dalam terbaru Sorella klaimnya punya itu semua. 

Serat bambunya juga dianggap baik untuk kesehatan kewanitaan, sehingga tidak bikin daerah kewanitaan kita bau.

Dan, memang selama saya pakai alhamdulillah sesuai klaimnya. Mana lembut banget lagi bahannya. Nyaman! 5 pilihan warna dalam satu paketnya juga lucuuu...

Cara Pemeliharaan Underwear Sorella


celana-dalam-wanita

Agar underwear awet, tahan lama, dan tetap asik dipakai, mesti memperhatikan tata cara pemeliharaannya. Kalau beli underwear Sorella, petunjuknya nempel di underwear itu sendiri. Hehe.

But, it's okay, saya share cara mencuci pakaian dalam wanita biar gak gampang melar atau rusak cup-nya:
  • Cuci dengan tangan
  • Jangan dicuci menggunakan mesin pengering
  • Jangan cuci dengan air panas
  • Cuci dengan warna yang sama
  • Jangan diberi pemutih
  • Jangan direndam
  • Jangan disetrika
  • Cuci dulu sebelum dipakai

Cukup mudah kan? Tidak butuh ke laundry. Keringnya pun tidak terlalu lama kok. Lagian, sebisa mungkin dalemin tuh diurus sendiri. Hihi.

Baca juga: OOTD FO

Review Underwear Sorella: Nyaman, Branded, Banyak Promo!


rekomendasi-underwear-wanita

Seriusan deh, selama pemakaian underwear Sorella itu nyaman semua, baik itu seamless bra maupun seamless panty. Karena underwear saya selain di tulisan ini ada beberapa yang merk Sorella, cuma beda tipe aja.

Kalian yang masih nyari underwear, cus geh beli Sorella di website https://sorella.co.id/. Karena, selain branded, Sorella ini salah satu merk bra terbaik Indonesia.

Banyak promonya juga! Jadi worth it banget. Apalagi, biasanya underwear branded cenderung awet dipakai. Jadi kalau dipikir-pikir lebih hemat.

Coba sering-sering cek sosmed Sorella biar tau update-nya. Karena terkadang ada yang share kode promo. Biar makin murah beli underwear-nya. Hihi.

Buat yang sedang hamil atau menyusui juga bisa banget cek underwear Sorella. Karena ada maternity bra dan maternity panty. Model bra selain ini juga ada banyak dengan aneka ukuran.

Oke deh, kayaknya itu dulu sharing kali ini. Semoga tercerahkan untuk menemukan underwear yang enak serta pas saat dipakai.

Salam,


Hani, yang ngerasa gak boleh asal saat milih underwear. Demi aset diri sendiri. Haha.
#TrueInnerBeauty #SorellaIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)