nisaahani: Review Jujur Scarlett Glowtening Serum Face Care untuk Mengatasi Kulit Kering di Sekitar Hidung

Selasa, 03 Agustus 2021

Review Jujur Scarlett Glowtening Serum Face Care untuk Mengatasi Kulit Kering di Sekitar Hidung

Review-Scarlett-Glowtening-Serum-Face-Care

Hai, kali ini saya mau share pengalaman pakai Scarlett Glowtening Serum dan efek setelah digunakan. So pasti ini berdasarkan saya saja ya. Jadi mungkin bisa beda hasilnya dengan orang lain.

Oke, lanjut...

Saya dapat produk Scarlett Glowtening Serum beberapa hari yang lalu, kurang lebih seminggu, eh hampir dua minggu malahan.

Terus, saya coba lah itu, kebetulan skincare saya sebelumnya juga sudah habis. Dan, alhamdulillahnya dari awal sudah menunjukkan progres baik.

Baca juga: Spray Serum?

Efek setelah menggunakan Scarlett Glowtening Serum Face Care


Kering di sekitar hidung saya yang tadinya kadang sampai bikin perih, alhamdulillah hilang dari awal pemakaian. Mayan calm my skin.

Daerah wajah saya lainnya juga alhamdulillah jadi lembab. Sepertinya kandungan Olive Oil dan Oil lainnya lumayan ngefek di saya.

Kulit saya memang cenderung kombinasi, tapi sebelum memakai Scarlett Glowtening Serum sedang agak kering di sekitar hidung.

Mungkin keringnya dikarenakan saya waktu itu lumayan sering pakai minyak angin di sekitar hidung, biar lebih lancar penciumannya.

Efek lain yang terasa menurut saya, alhamdulillah bekas jerawat yang baru gak terlalu terlihatBekas jerawat yang lama juga alhamdulillah progres memudar.

Review-Scarlett-Glowtening-Serum-Face-Care
Kiri: Before. Kanan: After

Sedangkan untuk glowing, berdasarkan foto di atas menurut kalian gimana? Ada perbedaankah? Apa lebih cerah? Teksturnya lebih baik gak? Mengurangi kerutan gak?

Mayan bagus lah ya progresnya.  Alhamdulillah.  Meski di foto ada sedikit beda pencahayaan. Hehe. Yuk bisa yuk makin glowing.

Ingredients Scarlett Glowtening Serum Face Care


Untuk kandungannya, Scarlett Glowtening Serum Face Care ada: Aloe Vera Extract, Licorice Extract, Calendula Oil, Olive Oil.

Dan ada juga...
  • Niacinamide yang klaimnya bisa menyamarkan noda hitam, melembabkan kulit, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah.
  • Allantoin yang kaya akan antioksidan, sehingga mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.
  • Tranexamide Acid yang katanya bisa melindungi kulit dari sinar UV, meredakan peradangan kulit, dan meratakan warna kulit.
  • Geranium Oil yang disebut bisa mengencangkan kulit dan memperlambat penuaan serta menyamarkan garis halus pada wajah.

Cara Pemakaian Scarlett Glowtening Serum Face Care


Review-Scarlett-Glowtening-Serum-Face-Care

Sama seperti serum lainnya, Scarlett Glowtening Serum digunakan setelah membersihkan wajah. Tapi, saya memang tidak menggunakan skincare lain setelahnya.

Sebab, saya rasa ini saja sudah cukup untuk kulit saya. Jika ditambah skincare lain malah jadi kurang nyaman. Karena, setelah beberapa kali pemakaian, saya rasa malah jadi agak berminyak.

Alhamdulillah gak sampai berlebihan dan gak bikin kotor. Sebab, biasanya kalau kulit cenderung berminyak tuh bisa bikin kotoran cepat nempel meski di rumah aja, IMO. Ini alhamdulillah gak sih. Tetap bersih.

Tapi kalian bisa juga kok gabung dengan skincare atau produk Scarlett lainnya jika mau setelah pakai 2-3 tetes serum ini.

Gabung aja dengan Brightly Series-nya Scarlett biar makin cepet hilang bekas jerawatnya dan bikin glowing. Atau gabung dengan Acne Series-nya buat meredakan peradangan.

Detail info Scarlett Glowtening Serum Face Care


Packaging: Botol pipet kaca tahan banting. Haha. Karena pernah jatuh dari atas lemari tempat saya menaruh skincare. Dan, alhamdulillah MASIH KOKOH, kaga pecah, kegores aja kaga. Mantul abezzz!

Cuma pipetnya punya saya ini, dari awal kurang berfungsi dengan baik. Belum paham kenapa gak bisa nyedot. Jadi, kadang saya tuang biasa.

Ukuran: 15 ml

Review-Scarlett-Glowtening-Serum-Face-Care

Tekstur dan warna: Cair berwarna putih

Aroma: Gak ada aroma khusus

Harga: Rp 75.000,-

Bisa dibeli melalui:
Shopee: Scarlett_Whitening
Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop
Line: @scarlett_whitening
WhatsApp: 0877-0035-3000


Overall, Scarlett enak-enak aja sih saat saya pakai dan memang berencana saya pakai sampai habis. Karena bikin kulit saya lebih sehat. Meski menurut saya akan lebih cocok jika kulitnya kering.

Kalian coba juga deh!

Salam,


Hani, yang semoga selalu glowing awet muda cantik nan memesona. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)