nisaahani: Honest Review Scarlett Whitening Body Care yang Sedang Viral

Sabtu, 10 April 2021

Honest Review Scarlett Whitening Body Care yang Sedang Viral

Di sosmed akhir-akhir ini lagi banyak yang pada bahas produk Scarlett Whitening. Di tiktok, ada yang bahas Scarlett. Di instagram dan blog, juga ada. Di youtube apa lagi. Bahkan, teman-teman saya di grup juga pada bahas. Hmmm... menarik.

Karena terlalu penasaran, mari kita coba! :D

Alasan Tertarik Mencoba Scarlett Whitening Body Care


Scarlett-Whitening

Btw, kali ini saya mencoba produk body care-nya terlebih dahulu. Sebab, saya tertarik dengan wanginya. Banyak yang bilang mirip parfum terkenal. Teman saya juga cerita, suaminya jadi semakin suka ngendusin dia semenjak pakai Scarlett. Waduh, segitunya banget apa wanginya?
Kalau untuk mencerahkan, to be honest, saya tertarik tapi gak segitunya banget. Bisa dikepoin ya tone kulit saya. Pengen sih lebih putih, tapi sekarang juga alhamdulillah. (Seriusan gak maksud pamer. Toh, banyak yang lebih putih dibanding saya. Hehe)

Harga dan Tempat Beli Scarlett Whitening Body Care


Produk-Scarlett-Whitening

Kebiasaan tuh kalau kepo, dicari sampai ke akar-akarnya. Termasuk sebelum memilih mau pakai Scarlett yang mana dan paling murah kalau beli dimana. Haha.

Ternyata, semua produk body care Scarlett Whitening seperti, body lotion, body scrub, dan sabunnya itu harga satuannya Rp 75.000,-. Sedangkan, jika beli seperti punya saya yang Triple Combo Body Care itu seharga Rp 195.000,-. 

Harga-Scarlett-Whitening

Dan, untuk harga paket hemat 5 item harganya Rp 300.000,- (dapet box exclusive serta free gift). Saran saya, belinya di Shopee (akunnya: scarlett_whitening), biar dapat gratis ongkir atau voucher toko. Haha. Tetep gak mau rugi emang.

Tapi, kalian bisa juga order melalui whatsapp, line atau instagram. Bebas sih, sregnya kalian aja mau beli dimana. Terus, untuk variannya, jika kalian beli di shopee, kalian bisa milih mau yang mana atau kalau masih belum tau mau yang mana, nanti Scarlett bakal kirimin yang best seller.

Varian body care Scarlett yang kalian bisa pilih:
  • Body Scrub (pomegranate/romansa)
  • Shower Scrub (pomegranate/cucumber/mango)
  • Body Lotion (charming/freshy/romansa/fantasia)

Saya sih gak masalah dipilihin varian yang terbaik. Karena belum tau juga mau yang wangi apa. Rekomendasi teman-teman saya belum membantu, pilihan mereka terlalu beragam, tergantung selera. Jadi amannya minta pilihin tim Scarlett-nya aja. Haha.

Packaging-Scarlett-Whitening

Alhamdulillah pas dateng aman sentosa. Dikasih box, dibalut bubble wrap, di produknya ada bungkus plastik. Packaging semua produknya juga terbuat dari bahan plastik. Bahkan, untuk body lotion-nya ada lock-unlock-nya, di body scrub juga ada bungkus plastiknya. Mantap dah!

Packaging-Scarlett-Whitening

Scralett Whitening Body Care


Scarlett-Brightening-Shower-Scrub
Logo tanda panah melingkar hitam putih itu apa sih artinya?

Tekstur-Scarlett-Whitening
Tekstur Scarlett Whitening Body Care

Semua varian Scarlett Whitening Body Care klaimnya bisa untuk mencerahkan, melembabkan serta menutrisi kulit. Dan, semuanya mengandung Glutathione dan Vit ESelain itu, Scarlett Whitening juga...
  • Sudah terdaftar BPOM
  • Ada sertifikasi halal
  • Tidak diuji coba ke binatang
  • Ada hologram dan barcode (sepertinya ini yang menandakan keaslian produk)

Scarlett Whitening Body Scrub - Romansa


Scarlett-Whitening-Body-Scrub-Romansa

Packaging dan ukuran: jar ukuran 250 ml. Berwarna putih, ada warna pink dan hitam. Cukup cantik dan cewek banget auranya. (Eh, tapi produk Scarlett bisa dipakai cewek maupun cowok ya)

Tekstur, aroma, dan warna: ada buliran scrub halus berwarna putih yang tidak bikin sakit saat di-apply. Menurut saya, wanginya manis tapi segar, kalem tapi bikin nyaman.

Scarlett-Whitening-Body-Scrub-Romansa

Cara pemakaian:
  1. Balurkan secukupnya ke seluruh badan
  2. Diamkan 2-3 menit
  3. Gosok perlahan
  4. Bilas hingga bersih

Review: alhamdulillah tidak ada keluhan dan semua sesuai klaimnya. Wanginya juga sesuai dengan ekspektasi saya. Paling suka kalau dipakai setelah aktifitas di luar rumah. Berasa debu, polusi bin dosa keangkat semua. Haha.

Scarlett Brightening Shower Scrub - Pomegranate


Scarlett-Brightening-Shower-Scrub

Packaging dan ukuran: botol flip flop transparan tutup putih dan warna keterangan ungu, ukuran 300 ml.

Tekstur, aroma, dan warna: cairan seperti sabun biasa berwarna ungu, tapi yang membedakan dengan sabun lainnya adalah Scarlett Whitening Shower Scrub ada scrub halus berwarna merah biru.

Wanginya tuh nyata kecium, tapi saya belum bisa mendeskripsikan. Dan, semakin sering saya cium, entah kenapa wanginya mengingatkan saya dengan odol anak-anak yang seger banget. Hehe.


Cara pemakaian:
  1. Basahi tubuh
  2. Usap sabun ke seluruh tubuh (saran saya pakai shower puff biar lebih optimal)
  3. Bilas hingga bersih

Review: kayaknya baru kali ini saya pakai sabun mandi yang ada scrub-nya. Unik sih ini! Wanginya juga enak! Mandi pakai sabun ini setelah beraktifitas seharian, rasanya menenangkan, bikin mau rebahan. Haha.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Freshy


Scarlett-Fragrance-Brightening-Body-Lotion-Freshy

Packaging dan ukuran: botol pump berwarna transparan, tutup berwarna putih dan warna kuning untuk keterangannya. Ukuran 300 ml.

Tekstur, aroma, dan warna: berwarna putih kekuningan (seperti warna krem), ada scrub lembut. Mudah menyerap dan tidak lengket. Katanya, wanginya mirip Jo Malone English Pear and Freesia eau de cologne. Tapi, saya belum tau wanginya Jo Malone seperti apa, yang pasti ini enak sih wanginya.

Cara pemakaian:
  1. Gunakan secara merata keseluruh tubuh
  2. Tunggu meresap menyeluruh
  3. Bisa digunakan pagi dan malam meski ada scrub-nya

Review: perdana nyobain body lotion ada scrub-nya. Terus, tiap dipakai tuh berasa kita jadi beda dari yang lain. Karena menurut saya wanginya masih jarang orang pakai. Enak sih. Lembabnya juga tahan lama.


Hasil Setelah Menggunakan Scarlett Whitening Body Care


Overall, kombinasi 3 item Scarlett yang saya pakai saat ini enak dan wangi, tidak bermasalah, sesuai dengan klaimnya melembabkan serta menutrisi kulit. Sesuai juga dengan rekomendasi teman-teman saya. Worth it to try. Bahkan, masuk pertimbangan untuk dipakai secara berkelanjutan. Hehe.

Hasil-Pemakaian-Scarlett-Whitening
Apa ada bedanya?

Untuk whitening, saya tidak terlalu berasa perubahan ekstrim, cuma emang terasa dijaga tone kulitnya. Toh, dari awal juga saya biasa aja dengan fungsi mencerahkannya, lebih penasaran ke wanginya.

Tapi emang sih, pas beberapa kali saya ada kegiatan keluar, motoran tanpa sarung tangan (kondisi akhir-akhir ini agak gerimis, jadi saya jarang pakai sarung tangan), kerasa banget tidak terlalu belang tangannya. Jadi, bisa dibilang produk body care Scarlett bisa untuk mencerahkan.

***

Kurang lebih itu sih review kali ini, semoga bermanfaat dan mengobati rasa penasaran kalian dengan produk Scarlett yang sedang viral. Atau gak, kalian coba juga deh body care-nya Scarlett, biar bisa nilai langsung. Hehe.

Next, pengen coba Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming, ah. Karena, katanya wanginya seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De. Wew!

Oke deh, sekian dulu, bye! ^^

Salam,


Hani, yang suka produk yang bikin wangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)