nisaahani: Pengalaman Tes Swab Antigen Drive Thru di Neoclinic

Jumat, 30 April 2021

Pengalaman Tes Swab Antigen Drive Thru di Neoclinic

Hai, kali ini saya pengen share pengalaman Tes Swab Antigen Drive Thru di Neoclinic, yang kebetulan ini pengalaman pertama saya. Jadinya saya tertarik cerita. Kan kali aja bermanfaat buat kalian yang belum pernah atau masih takut buat tes. Hehe.

Layanan-Swab-Antigen-di-Neoclinic

Sekarang tuh ada beberapa penyelenggara yang mencantumkan hasil tes swab jadi syarat bisa atau tidaknya mengikuti suatu kegiatan. Makanya itu, saya pun tes swab antigen drive thru.

Karena saya rasa tidak perlu sampai ke rumah sakit, ke klinik terdekat pun cukup. Apalagi, saya rasa mendatangi klinik drive thru adalah salah satu pilihan terbaik untuk meminimalisir berpapasan dengan banyak orang. Terus, yang gak kalah penting, alasan lainnya adalah adanya promo di Neoclinic Puri Kembangan. Haha. Mayan bebs.

Layanan-Swab-Antigen-di-Neoclinic

Buat yang belum tau gimana caranya tes swab antigen secara drive thru, sini saya ceritain detail sembari saya kasih kode promo. Hoho.

Daftar Tes Swab Antigen Drive Thru di Neoclinic


Cara pertama, langsung datang ke Neoclinic Puri Kembangan yang baru saja buka di Jl. H. Mading No.126 RT.8/RW.2, Kembangan Utara, Kec. Kembangan Kota Jakarta Barat. Lalu, mengikuti prosedur dari pihak Neoclinic untuk layanan PCR Swab Test atau layanan Swab Antigen.

Cara lainnya, kalian bisa melakukan online booking system melalui http://www.neoclinic.id atau ralali, kemudian masukkan kode promo untuk dapat diskon 20%:
NEOPK150PCR untuk layanan PCR SWAB TEST
NEOPK150ATG untuk layanan SWAB ANTIGEN

Layanan-Swab-Antigen-di-Neoclinic

Kalau sudah online booking, nantinya pas dateng ke Neoclinic Puri Kembangan akan lebih cepat diproses untuk tesnya. Tanya aja langsung sama pihak Neoclinic di sana aja ya kalau masih bingung. Jangan sungkan. Mereka baik-baik kok.


Tes Swab Antigen di Neoclinic


Sesudah itu, oleh petugas kesehatan yang menggunakan APD lengkap saya dicek lagi kelengkapan datanya, baru dites swab antigen. Dimasukkan alat swabnya ke dalam hidung saya.

Rasanya? Alhamdulillah gak berasa gimana-gimana juga sih. Saat itu, seinget saya gak sakit maupun geli. Biasa aja gitu. Tapi memang berasa ada benda kurus nan panjang yang dimasukkan sampai ujung dalam hidung saya.

Setelahnya pun saya gak bersin atau kenapa-kenapa. Kuncinya rileks aja. Jangan tegang. Ikutin alurnya. Meski, ya deg-deg-an juga dari awal sampai hasilnya keluar. Pas tau hasil tes swab antigennya negatif baru plong. Hehe.

Layanan-Swab-Antigen-di-Neoclinic

Alhamdulillah proses tes swab antigen drive thru di Neoclinic tidak terlalu lama. Sepertinya tidak sampai 2 jam. 1 jam juga kayaknya mah kaga nyampe dah. Saya agak lama karena foto-foto aja. Biasa, perdana, jadi mesti diabadikan. :D

Oia, untuk hasil tesnya waktu itu saya diberikan melalui email. Jadi, surat keterangannya bisa digunakan untuk acara atau kebutuhan lainnya.

Overall, pengalaman tes swab antigen di Neoclinic oke. Mulai dari pelayanannya yang ramah dan gak ribet, petugas yang mengecek pun pakai APD lengkap dan profesional. Jadi ada rasa aman bagi saya yang baru pertama kali tes.


Neoclinic


Layanan-Swab-Antigen-di-Neoclinic

Btw, selain tes swab antigen drive thru, di Neoclinic juga melayani Swab Antigen Home Service (Hasil 30 menit), Swab PCR Drive Thru (Hasil H+1), Swab PCR Home Service (Hasil H+1).

Neoclinic selain di Jakarta ada juga di Surabaya, malah sudah banyak cabangnya, yang di Jakarta ini baru buka. Bisa melayani perorangan, keluarga maupun tes bersama buat perusahaan. Sudah berpengalaman dengan banyak perusaahan loh Neoclinic.


Layanan-Swab-Antigen-di-Neoclinic

Cus dah yang mau tes swab antigen drive thru atau ramean ke Neoclinic. Sekian dulu cerita beserta info kali ini, semoga bermanfaat dan mengurangi rasa takut kalian buat tes. Pokoknya mah selama taat protokol kesehatan, bismillah wes sehat. Hehe.

Salam,


Hani, yang alhamdulillah sehat dan insyaallah menjaga kesehatan lahir batin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)