nisaahani: KO Virus Disinfectant Spray Sangat Praktis Untuk Disinfeksi Beauty Case

Rabu, 27 Januari 2021

KO Virus Disinfectant Spray Sangat Praktis Untuk Disinfeksi Beauty Case

KO Virus Disinfectant Spray

Gaes, kali ini saya mau review KO Virus Disinfectant Spray, salah satu rekomendasi disinfectant yang bagus. Karena seperti yang kita tau, saat ini semprotan disinfectant tuh salah satu item yang mesti dipunya.

Selain untuk menghindar dari bakteri, jamur dan kuman, disinfectant tuh praktis tinggal semprot setelah berpergian atau saat berpergian. Bisa dipakai saat di kantor, restoran, pasar, sekolah, transportasi umum, di fasilitas umum, seperti eskalator, lift, toilet, pegangan pintu atau buat disemprot ke barang bawaan, peralatan rumah, beauty case, mobil/motor/sepeda dll.

Kalian sudah punya juga kan?

KO Virus Pilihan Disinfectant Spray yang Bagus Untuk Keluarga


disinfectant spray yang bagus


Untuk mengoptimalkan perlindungan terhadap keluarga dan juga diri sendiri, sekarang tuh gak cuma rutin membersihkan rumah dan benda-benda di dalamnya, harus disemprot juga pakai disinfectant, apalagi yang punya bayi atau toddler.

Buat mendisinfeksi beauty case atau kotak make up yang ada di kamar juga penting, loh. Biar beauty case kita gak ada virus, kuman, dan bakteri.

Dan, buat kalian yang belum tau mau beli disinfectant spray yang bagus, saya saranin pakai KO Virus Disinfectant Spray. Karena setau saya, tidak mengandung alkohol. Jadi, aman kalau untuk anak-anak atau kena packaging makeup/skincare.

Alkoholnya diganti dengan HCIO atau asam hipoklorit yang lebih aman, anti iritasi, dan anti alergi. Karena merupakan larutan yang terbentuk dari reaksi senyawa klorin dan air. Yang mana katanya sih, senyawa tersebut banyak digunakan dalam produk-produk penanganan sanitasi maupun disinfeksi yang dianggap aman dan ramah lingkungan. Sebab, setelah aktif HCIO akan terdegradasi menjadi air.

Bahkan, katanya HCIO lebih ampuh membunuh bakteri, virus, dan kuman dibandingkan alkohol. Karena HCIO dapat merusak selubung virus dan RNA/DNA inti pada virus, sehingga virus mati seketika. Sedangkan, alkohol hanya mampu merusak bagian luar saja. Menurut info yang saya baca. CMIIW.

Baca info lebih lanjut tentang HCIO bisa mencegah virus Sars-Cov-2 atau corona di artikel ini ya: https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC7315945/

Btw, selain kandungan HCIO yang ramah buat anak, berikut beberapa kelebihan KO Virus Disinfectant Spray:
  • Tanpa pewangi dan tanpa pengawet.
  • Bisa jadi hand sanitizer juga dan bisa menghilangkan bau di tangan.
  • pH 5-6 sehingga tidak membuat kulit kering.
  • Kandungan HCIO-nya 100 ppm, sehingga efektif membunuh virus dalam 5-10 detik.
  • Aman untuk sistem pernapasan dan kekebalan tubuh hewan (jika kalian punya hewan peliharaan).
  • Bisa untuk mengatasi bau tidak sedap pada sepatu/benda lainnya dan bau lembab kamar mandi/ruangan.


Review KO Virus Disinfectant Spray yang Aman Untuk Kesehatan


disinfectant spray yang bagus

Oke, untuk honest review KO Virus Disinfectant Spray, yang pertama tuh praktis sih buat dibawa-bawa (punya saya ukurannya 100 ml)Terus, packaging-nya juga plastik, jadi lebih berasa aman kalau buat dibawa-bawa. Buat kalian yang punya anak yang lagi aktif-aktifnya pun ini aman. 

Selain itu, petunjuknya pun jelas tidak mudah luntur/terkelupas, cukup berkualitas baik. Warnanya pun eye catching. Biasa... anak packaging... jadinya kalau kece, ada nilai tambah. Hehe.

Oia, ngomongin soal aman, KO Virus Disinfectant Spray juga kan gak pakai alkohol, jadi berasa lebih tenang lah kalau gak sengaja kena makanan/produk kecantikan yang ada di beauty caseKena tangan/kulit juga alhamdulillah gak berasa kering atau menimbulkan tanda-tanda alergi.

KO Virus Disinfectant Spray pun tidak berbau atau menimbulkan residu di benda-benda jika lupa ngelap dengan kain bersih. Bener-bener clean kayak air aja gitu. Jadi bisa langsung semprot tanpa banyak mikir ketika dipakai. Hehe.


Disinfectant Spray Untuk Bayi yang Aman dan Terjangkau


disinfectant spray untuk bayi

Dari penjelasan-penjelasan saya di atas, bisa disimpulkan ya bahwa KO Virus Disinfectant Spray salah satunya fungsinya bisa jadi disinfectant spray untuk bayi. Sebenernya tidak untuk bayi aja sih, bisa untuk siapa saja termasuk yang sudah sepuh.

Semprot saja ke benda-benda yang biasa terjangkau bayi, seperti kasur/kamar, mainannya atau objek lain yang mungkin terpegang oleh bayi. Kadang juga kalau kepepet mesti dandan dikondisi tidak bisa cuci tangan terlebih dahulu pun bisa pakai ini. Hehe.

Cara Menggunakan KO Virus, Semprotkan KO Virus Di Mana Saja dan Kapan Saja


KO Virus Disinfectant Spray

Biasanya, sesuai anjuran saya semprotkan langsung pada permukaan peralatan/benda-benda yang perlu disinfectant. Lalu, diamkan selama 5 menit. Setelah itu, lap dengan kain bersih. Tapi, untuk ban sepeda/motor/mobil atau benda yang agak rempong dilap, jujur aja saya tidak lap dengan kain bersih sih. :p

Sedangkan untuk penggunaan di ruangan, semprot disinfectant ke udara. Lalu, tunggu sampai 5 menit hingga netral. Dan, selama 5 menit tersebut, saya tidak di ruangan terlebih dahulu. Meski aman dan tidak mengiritasi kulit, sehingga bisa dipakai tanpa masker atau sarung tangan, tetap saya melimpir sebentar. Hehe.

Aniwei, setelah dibuka, KO Virus Disinfectant Spray dianjurkan segera dipakai dan dihabiskan selama 6 bulan ya (masa berlaku dapat berubah sesuai dengan tempat penggunaan dan situasi). Sebab, meski HCIO bisa membasmi kuman bakteri, tapi tidak bisa disimpan dalam waktu yang lama. Selain itu, pastikan juga beberapa hal berikut ini:
  • Hanya untuk pemakaian luar
  • Hentikan penggunaan jika muncul gejala yang tidak nyaman.
  • Hindari kontak langsung dengan sinar matahari langsung, suhu tinggi, dan tempat lembab selama penggunaan maupun penyimpanan.


Beli dimana KO Virus Disinfectant Spray?


review KO Virus Disinfectant Spray

Produk dapat dibeli di website www.mooimom.id (https://www.mooimom.id/product/ko-hclo-disinfectant-spray-100ml/?utm_source=blogger&utm_medium=nisaahani.com) dengan harga Rp 84.150,- untuk ukuran 100 ml (saat ini sedang promo dari harga Rp 99.000,-). Atau kalian bisa beli di Shopee Official MOOIMOM dengan harga Rp 99.000,- (untuk yang single) dan Rp 196.200,- (untuk yang combo).

Kalian juga bisa gunakan kode voucher BLOGHANI10 untuk dapat potongan harga, jika beli di shopee dengan Term & Condition yang berlaku, yaitu:
  • Min. belanja 300ribu
  • Hanya berlaku untuk produk harga diskon
  • Voucher berupa potongan 10% maks. Rp 30,000

Sok tinggal pilih mana yang paling menguntungkan. Hihi. Mayan tau beli pas promo, apalagi kepakai untuk sehari-hari. :D


Salam,


Hani, yang selalu berusaha menjaga kebersihan dan kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)