nisaahani: Writing Challenge: Dear, My Bright Future!

Minggu, 17 Januari 2021

Writing Challenge: Dear, My Bright Future!

Tentunya banyak yang saya pengen atau goals untuk masa depan saya, tapi untuk nampil di blog saya ceritanya hanya yang dirasa umum dan aman aja ya. Hehe.

Writing Challenge Hari ke-26: Your School


Jika sudah baca about me saya, pasti kalian tau, saya lulusan teknik di salah satu institut negeri di Indonesia. Untuk lebih detailnya, to be honest saya enggan share lebih dalam tentang pendidikan saya, kecuali ditanya HRD atau pihak terkait dengan kerjaan/kuliah.

Ya, buat apaan orang tau? Mau ngajak kerja bareng di bidang teknik kah? Atau mau ngasih beasiswa? Kalau kayak gitu, baru saya mau cerita. Karena saya selalu tertarik untuk meningkatkan karir dan pendidikan saya. Kalau cuma kepo doang, ya males sih. Hehe.

Btw, saya memang suka di circle yang keren, bukan sekedar buat gaya-gayaan atau pengakuan. Tapi untuk meningkatkan pola pikir dan kemajuan diri. Jadi saya alhamdulillah banget dengan proses dan hasil pendidikan saya.

Writing Challenge Hari ke-27: Someone who Inspires Me


Banyak sih. Tapi biasanya on the spot, jadi kalau udah gak ngeliat atau ngerasain, yaudah lupa. Karena saya pun mengusahakan untuk tidak memuja sesuatu berlebihan kalau bisa hahaJadi motivasi oke, tapi diusahakan gak berlebihan juga.

Dan, pas lagi nulis ini, saya lagi gak kepikiran siapa yang menginspirasi saya. Pokoknya mah selama orang tersebut ada bukti nyata atau mau berusaha, dan berperilaku baik, biasanya menginspirasi saya. Hmmm... kalau bisa sih saya yang menginspirasi banyak orang. Aamiin. Uhuk... icikiwir... :p


Writing Challenge Hari ke-29: My Goals for The Future


Percaya gak percaya, saya dari kuliah punya daftar 100 target hidup. Mulai dari target yang terkesan sepele sampai yang besar. Saya cenderung terencana dan punya target dalam melakukan sesutu, meski terlihat santai.

Apakah sudah terwujud goals-nya? Alhamdulillah sudah banyak yang terceklis. Apa saya mau sebutin targetnya di blog? Untuk sekarang sih masih belum mau cerita lebih lanjut, kecuali dibayar. Haha.

Tapi memang, seiring berjalannya waktu terkadang ada goals yang terasa kurang relevan atau mau ditingkatkan/kompromikan. Ya, namanya juga hidup, berusaha dan berencana aja dulu, nanti pasti ada jalannya selama itu hal baik.


Writing Challenge Hari ke-30: Write about What Do You Feel When You Write


Seharusnya writing challenge ini nulisnya satu hari satu, tapi saya masih belum tertarik bahas tentang diri saya lebih detail. Ini pun tertarik nulis karena ingin menantang diri sendiri buat lebih rajin nulis selain tulisan berbayar dan harapannya jadi pengenalan serta memperkuat personal branding.

Meski, sebenernya bebas sih orang mau nilai saya apa juga. Saya gak bisa maksa. Selama saya gak ada masalah, bodo amat dah. Banyak memaafkan serta melupakan keburukan orang lain. Dan, urusan orang lain kalau mereka bermasalah sama saya. Saya sih berusaha memperbaiki diri aja.

Salah satu moto hidup saya sekarang pun "Senang, Tenang, Menang, Nyaman, Banyak Duit dan Privilage". Haha. Jadi kalau dirasa tingkah laku atau masa lalu saya kayak gimana tau, yaudah biarin aja. Dulu ya dulu, kalau ada salah tolong maafkan, sekarang saya seperti ini. Kalaupun kedepannya beda lagi, yaudah.

Saya pun selalu berusaha begitu ke orang lain, biar hidup lebih tenang, tentram, dan nyaman. Selalu berusaha fokus ke hal yang lebih penting dibanding ngurusin hidup orang lain serta ber-positive thinking.

Kan kayaknya mah saya sudah bilang di writing challenge tentang kepribadian, semua orang bisa berubah. Jadinya selama lebih baik, yaudah sih biarin aja, gak usah ngurusin hidup orang lain, doain aja yang terbaik.


Gimana nih, setelah baca jawaban-jawaban saya di tema writing challange apa jadi terasa mengenal saya? Semoga sudah ya. Kalaupun belum, kalian bisa baca segala postingan saya atau lihat foto-foto saya untuk kenal lebih dekat. Sila kalian pahami sendiri, meski ada yang sekedar konten atau emang beneran. Ibarat film, ini mah open ending. Hehe.

Salam,


Hani, yang semoga bisa jadi blogger yang paling kalian kenal dan tentunya favorit kalian. Aamiin. Muahhh... :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)