nisaahani: Writing Challenge: My Favorite and My Style

Kamis, 14 Januari 2021

Writing Challenge: My Favorite and My Style

Tulisan kali ini masih ngebahas Writing Challenge, dan kali ini bahasannya terkait kesukaan acuuu. Btw, kayaknya beberapa hari kedepan bakal ngebahas tema yang sama. Pengen segera selesai jawab-jawabnya euy, karena udah kepikiran tema lain yang bakal dibahas. Hehe.

Writing Challenge Hari ke-7: Favorite Movie


Lagi gak kepikiran film apapun. Sebab, keseringannya tuh, kalau saya nonton di bioskop bukan karena filmnya apa, tapi lebih sama siapa. Hehe. Jadi, selama filmnya tidak terlalu bermasalah, yaudah ditonton aja.

Tapi, ada beberapa film yang dulu saya tertarik nonton sendiri, yaitu Seri Harry Potter, The Twilight Saga, beberapa film anime atau dari buku. Haha. Biasa abege. Kaga tau juga dah tuh kenapa dulu rajin nontonin seri itu. Kayaknya sih, biar ada alasan nonton bareng temen atau dulu sih pacar sekarang bukan aja sih. LOL.

Kalau nonton film sendiri di kamar, palingan tertarik karena ada yang bahas atau buat nemenin makan. Dulu saya tipe yang makan sambil nonton, sekarang alhamdulillah udah nggak sih. Makan ya makan, nonton ya nonton.


Writing Challenge Hari ke-12: Favorite TV Series


Detective Conan tuh dulu mesti banget ditonton. Tapi sekarang udah mageran, paling nonton biar kerasa weekend aja. Sekarang lebih sering nonton konten NCT di yutup tiap jam 6 sore atau 8 malam. Suka sama kontennya, idenya ada-ada aja gitu.

Alhamdulillah Running Man dan tontonan lain udah jarang, paling liat sekilas dong ada di explore ig. Ngeliat NCT rajin banget bikin konten dan comeback, jadi pengen kerja keras juga.

Untuk tontonan lain, saya masih suka nonton yutupnya Suhay Salim atau denger yutupnya Khalid Basalamah sebelum tidur yang berujung ketiduran, semacam lullaby sembari belajar. Hehe.


Writing Challenge Hari ke-13: Favorite Book


Kadang hidup emang gitu. Dulu, waktu kecil suka baca fiksi, suka beli buku cerita anak atau novel abege. Tapi, pas dewasa dan sudah memasuki dunia teknik, kayaknya jarang banget baca nonfiksi, kecuali yang populer. Saya pun gak suka yang menye-menye, sukanya fakta.

Paling baca 5 cm, Perahu Kertas, Laskar Pelangi dan beberapa karya Andrea Hirata lainnya, selain itu kayaknya mah bacaannya terkait pelajaran atau artikel-artikel di internet. Btw, Sang Pemimpi dan 5 cm menurut saya bagus untuk dibaca. Terasa semangatnya dan bawa perubahan di hidup saya.

 

Writing Challenge Hari ke-14: Describe Your Style


Style fashion saya? Identik dengan rok dan gak takut pake ini itu. Alhamdulillah pede abezzz akutu. Oia, untuk rok bukan berarti saya udah alim banget ya. Saya ngerasa cute aja gitu kalau pakai rok dan lebih banyak motif/warna yang bisa dipakai.

Saya gak pantang pakai apapun, tapi emang saya cari aman dan yang berkualitas untuk barang-barang yang saya punya, apalagi kalau beli sendiri. Biar bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama.


Writing Challenge Hari ke-20: Your Celebrity Crush

 
Wah, kalau ini mah udah banyak yang tau ya. Sekarang lagi suka Johnny Jun Suh alias Johnny NCT. Yang kenal saya pasti paham kenapa suka Johnny. Pecinta cowok-cowok tinggi dan style-nya bagus akutu. Haha.

Tapi bukan karena hot body-nya doang sih, duh, gimana ya ngejelasinnya? Dia tuh pinter nangkep sesuatu/memposisikan diri, banyak bisanya, dan kayaknya so swit. Semacam suka yang sulit dijelaskan soalnya. Pokoknya mah sekilas tipe saya gitu. Haha. Apadeh.

Selain Johnny, saya juga suka member NCT lainnya, seperti Kun, Taeil, Yuta, sama siapa lagi ya? Tergantung fyp tiktok. Haha. Semenjak kenal kekoreaan, celebrity crush saya sering ganti-ganti, tergantung tontonan. :D

Salam,


Hani, pecinta cowok tinggi 180 cm ke atas. Haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)