nisaahani: Writing Challenge Tema Kenangan, Tempat yang Mau Dikunjungi, Musik, Happiness, Best Friend, and Siblings.

Kamis, 22 Oktober 2020

Writing Challenge Tema Kenangan, Tempat yang Mau Dikunjungi, Musik, Happiness, Best Friend, and Siblings.

Karena ada beberapa tema Writing Challenge yang kayanya saat ini belum mau saya share banyak, maka dari itu, saya gabung aja ya untuk tema-tema tertentu dalam satu postingan. Biar sekalian. Hehe.

Owgeh... cekidot!

Writing Challenge Hari Ke-3: A Memory


Banyak sih ya kenangan, tapi kan tergantung dari hal apa. Lagian juga, entah kenapa, saya tuh agak enggan sharing-nya. Sebab, ngerasa itu privasi dan emang berusaha gak mau hidup dalam kenangan, tipe yang ya udah kalo udah selesai, ambil hikmahnya, pelajari, berusaha lebih baik, dan bye bye. Move on aja keles. Haha. Perbaiki dan totalitas di masa sekarang dan di masa depan.

So... kaga usah lah ya ditulis sekarang. Lihat aja di postingan-postingan saya yang sudah sudah, buat dapat spoiler kenangan saya. :p

Writing Challenge Hari Ke-4: Places You Want to Visit


Dulu, saat jiwa bolang saya masih menggebu-gebu, saya mau keliling dunia dan ada tujuan tertentu. Tapi sekarang mah biasa aja, kalau ada kesempatan pergi ya hayuk, kalau gak, ya udah. Prioritasnya mau naik haji dan umroh aja kalau ada kesempatan. Berkali-kali pun gak masalah.

Writing Challenge Hari Ke-8: The Power of Music


Meskipun terlihat update dan suka musik, sebenernya saya jarang menyimpan lagu di hp/leptop, kecuali untuk kebutuhan edit video. Haha. Terus, saya emang waktu abege suka denger radio, terutama Prambors, bahkan beberapa kali di telepon pihak radio untuk ngobrol-ngobrol dan pernah jadi penyiar dadakan di acara sekolah, tapi tetep weh b aja.

Ada sih beberapa lagu yang ngingetin momen spesial, tapi ya udah, kadang-kadang aja ingetnya. Haha. Dan, sekarang pun sudah tidak mempraktekkan lagi belajar bahasa inggris lewat lagu. Mending ngomong langsung sama orang luar. (Manager saya dulu orang luar dan saya rasa ini lebih tepat untuk memfasihkan bahasa inggris dengan cepat) Jadi ya gitu deh sama musik, seperlunya dan sedengernya aja. Hehe.

Writing Challenge Hari Ke-9: Write about Happiness


Makin ke sini tuh kaya udah males teori ini itu, termasuk definisi atau pembuktian kebahagiaan ke orang lain. Yang penting emang dalam diri kita bahagia dan nyaman, kalaupun ada kurang, ya udah perbaiki. Kalau belum berhasil, coba lagi, sampai berhasil atau ngerasa udah ngerasa berusaha secara maksimal. Karena yakin bakal diganti yang lebih baik.

Kalian juga gitu gak? Kalau tidak, ya gak masalah sih beda. Selama saling menghargai. Hehe. Palingan kalian bisa baca di writing challenge hari ke-2 buat tau apa yang bikin mood saya naik.

Writing Challenge Hari Ke-10: Your Best Friend


Seperti yang saya pernah bilang, saya gampang suka dan deket sama orang lain, selama orangnya gak bermasalah dan mau deket juga sama saya. Jadinya saya hampir punya beberapa temen deket di setiap momen dan masih ada yang stay sampai sekarang.

Namun, memang karena semakin dewasa, kesibukkan dan prioritasnya beda-beda, jadi emang saling maklum kalau gak sesering dulu hangout-nya atau gak segercep dulu bales chat-nya. Yang penting sama-sama sukses, saling positif thinking, dan saling menjaga rahasia. Haha.

Btw, saya emang jarang umbar-umbar kedekatan dengan teman-teman saya yang jarang main sosmed ya, demi menjaga privasi mereka.

Writing Challenge Hari Ke-11: Talk about Your Siblings


Sama seperti halnya teman, hal terkait keluarga pun makin ke sini saya jarang share. Paling kalau lagi pengen banget banget bangetttzzz. Hehe. Jadi, sekarang saya tidak mau share.

Tapi saya mau ngasih tau, bahwa sebenernya sodara itu pada dasarnya saling perhatian, cuma kadang komunikasinya salah. (Ini berlaku untuk orang yang emang hati dan pikirannya baik)

Dan, sama seperti manusia lainnya, sodara pun punya self issues, tantangan atau tuntutannya masing-masing. Jadi, saling menghargai, menghormati, menyayangi, tau diri, dan berusaha baik aja.

-----------------------------------------------------------------
Baca tulisan saya lainnya:
-----------------------------------------------------------------

Segitu aja dulu, tunggu next postingan yau. :D

Salam,


Hani, yang berusaha jadi orang baik nan sholehah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)