nisaahani: Hal-Hal yang Membuat Usaha Laundry Kiloan Laris Manis: Mulai dari Parfum Molto Hingga Antar Jemput

Selasa, 27 Oktober 2020

Hal-Hal yang Membuat Usaha Laundry Kiloan Laris Manis: Mulai dari Parfum Molto Hingga Antar Jemput

Selama pademi ini semakin mikir buka usaha gak kalian? Kalau iya, nih saya kenalin Parfum Molto Spray Professional Purple ukuran 400 ml untuk laundry kiloan.

Eh, tapi, sebelum saya kasih tau info lebih lanjut tentang Parfum Molto, saya mau share dulu apa saja yang membuat jasa laundry kiloan menarik untuk digunakan bagi para milenial, versi saya yang pernah ngekos kurang lebih selama 5 tahun. Hehe.


1. Cepat selesai


Biasanya, anak kosan itu bajunya gak banyak atau banyak tapi butuh outfit tertentu, misal seragam kerja/baju praktek kalau anak kuliahan. Jadi, bisa dibilang, asal cepat selesai, milenial akan tertarik. Makanya, sekarang sudah tidak asing lagi kalau melihat jasa laundry yang sejam selesai.

2. Murah


Harga biasanya jadi hal menarik untuk milenial yang baru pertama kali laundry kiloan. Karena kan belum tau kualitasnya, jadi lihatnya apa yang ada di penawarannya saja.

3. Bisa diantar jemput


Anak zaman now mah magernya suka akut. Mending nambah duit daripada keluar rumah. Haha. Tapi, hal ini yang bisa dijadikan peluang usaha atau salah satu fasilitas andalan untuk para pengusaha laundry kiloan.

4. Wangi


Sekarang mulai merambah kualitas nih. Dan yang bisa jadi kesan pertama adalah wanginya. Wangi dari luar plastik saja sudah bikin senang, apalagi kalau wangi di bajunya nempel sampai berhari-hari.

Makanya itu, coba deh kalian para pengusaha laundry atau yang baru mau buka jasa laundry pakai MOLTO PERFUME SPRAY PROFESSIONAL PURPLE - 400 ML. (Dimensi Kemasan 24X400ML)

parfum molto

Dengan formulasi yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis, sehingga cukup terjangkau untuk hasil yang optimal. Sungguh ekonomis. Formulasinya pun diklaim aman bagi tubuh dan ramah lingkungan.

Lalu, parfum laundry Molto ini punya fungsi 2in1, yaitu mampu mengharumkan dan melicinkan pakaian. Sehingga, lebih mudah saat menyetrika dan mendapatkan keharuman parfum mewah Prancis yang mampu bertahan hingga 14 hari. Wew, lama uga.

5. Tidak ada yang hilang, tertukar atau rusak


Menggunakan jasa laundry kiloan memang rentan baju tertukar, rusak, bahkan hilang. Jadi, kalau ada yang amanah biasanya hal lain dimaklumi. Apalagi outfit penting dan mahal, seperti kebaya atau jas wisudaan. Kan gak lucu kalau abis dicuci, terus gak ada kabar.

6. Ada garansi jika hasil laundry tidak sesuai


Waktu itu, saya pernah dikasih bantal baru oleh salah satu pihak laundry kiloan langganan saya. Dikarenakan bantal yang saya laundry rusak. Iyes, gak salah baca, saya memang mencuci bantal saya di laundry. Rajin akutu semua weh dicuci. Haha.

Sebenarnya, asal dibicarakan baik-baik saya memaklumi, tapi pihak laundry bilang gak apa-apa diganti bantal baru. Ya sudah, alhamdulillah deh. Malah jadi punya bantal baru. :D

7. Bersih


Saya mah kalau di laundry kiloan tidak terlalu ngarep pakaian saya jadi bersih banget seperti nyuci sendiri. Legowo aja gitu sama standar bersihnya. Karena sebersih bersihnya di laundry lebih bersihan cuci sendiri menurut saya. Jadi kalau ada yang bersih, bisa jadi pertimbangan untuk balik lagi pakai jasanya.

8. Lokasi


Jauh atau dekatnya lokasi kadang bisa mempengaruhi buat pilih jasa laundry kiloan, apalagi jika kualitas dan fasilitasnya sama. Tentu, yang lebih dekat biasanya lebih dipilih.


Kurang lebih itu sih fasilitas yang menurut saya bisa membuat usaha laundry kiloan laku di kalangan milenial. Kalau menurut kalian apa? Share dong.

Semoga tulisan ini membantu ya buat kalian yang mau buka atau mengembangkan usaha laundry kiloan. Kalaupun terkendala, tetap semangat ya. Yakin, tiap orang punya rezekinya masing-masing. Bisa dari buka usaha ini atau hal lain. Selama berusaha dengan halal, insyaallah dipermudah dan berkah. Aamiin. :)

Salam,


Hani, yang insyaallah punya usaha laundry tersebar seluruh dunia dengan omset perdetiknya miliaran rupiah. Aamiin. Haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)