nisaahani: Cuci Sepatu di Your Bag Spa, Mall Grand Indonesia, Jakarta

Jumat, 10 Mei 2019

Cuci Sepatu di Your Bag Spa, Mall Grand Indonesia, Jakarta

Hai, saya mendapatkan project dari Clozette Indonesia untuk mereview Shoes Cleaning Your Bag SpaHoraaayyy... Alhamdulillah. So, let's start my story, pengalaman melakukan cleaning treatment untuk sepatu di Your Bag Spa, Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Cus...


Drop sepatu untuk cleaning treatment di Your Bag Spa GI

Tanggal 13 April 2019, saya ke Your Bag Spa Mall Grand Indonesia, yang ada di Central Dept Store UG Floor East Mall, letaknya dekat eskalator percis. Ke sana, saya membawa babies kesayangan, Converse salem yang sudah agak pudar warnanya setelah saya cuci sendiri dan flat shoe Bata berwarna pink berbahan seude/nubuck.


(Tipe anak yang mager cuci sepatu, karena sangat diusahakan ganti sepatu tiap hari dan merasa sepatunya oke-oke saja, tapi ternyata... luarnya kotor uga yak. Haha. Please don't judge me)

-------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------

Sebelum sepatu saya diserahkan, diminta beberapa data terlebih dahulu agar mempermudahkan transaksi. Lalu, sepatu saya sudah berpindah tangan ke tim Your Bag Spa deh untuk di bersihkan. Simpel kan? Tidak pakai lama. Tinggal bawa sepatu kalian yang ingin dibersihkan, kemudian tunggu 9-10 hari. Nanti tim Your Bag Spa akan menghubungi kita jika sepatunya sudah selesai dibersihkan.

Anyway, selain cleaning treatment ada treatment lainnya, seperti: recolour, protecting, retouch, en repair. Terus nih ya, tidak hanya sepatu, tas juga bisa mendapatkan treatment. Jadinya, kalian tinggal bawa saja babies lucuk kalian ke sini untuk di treatment sesuai kebutuhan.


Pick up sepatu setelah di cleaning treatment Your Bag Spa GI

Di karenakan, mbak penjaganya bilang, sepatu di ambil setelah di hubungi, tapi sepertinya belum ada tanda-tanda di hubungi, saya pun dm ke ig Your Bag Spa. Dan dengan ramah adminnya minta foto invoice-nya. Lalu, saya kirimkan foto invoice-nya. Tapi katanya belum selesai, karena bahan suede agak lama dari biasanya.

(Invoice transaksi saya. Total Rp 500.000,- untuk semua sepatu. Rp 300.000,- untuk sepatu bata saya yang berbahan suede dan Rp 200.000,- untuk sepatu converse saya berbahan canvas)

Waktu berlalu, tanggal 2 Mei, saya pun dm kembali tim Your Bag Spa untuk menananyakan apakah sepatu saya sudah bisa diambil belum. Sudah kangen sama baby-baby acu. Alhamdulillah sudah selesai dan sudah ada di store Grand Indonesia.

Selang beberapa menit saya cek wa, ternyata sudah ada wa pemberitahuan bahwa sepatu kita sudah selesai dan bisa segera diambil. Tapi karena wa-nya sudah sore dan saya tidak bisa mampir, jadi besoknya baru saya ambil sepatunya.

(bersihkan sepatu kalian segera biar gampang ngebersihinnya)



Ketika saya pick up, kesan yang saya dapat adalah mewah. Dikasih tas kain sepatunya, lalu dikasih tas kertas besar. Karena sepatu converse saya tipe tinggi.

Overall, hasil dan pelayanan Your Bag Spa itu oke. Walaupun saya baru sadar di sepatu converse saya seperti itu hasilnya. Tapi tidak masalah, salah saya juga nyadarnya telat lewat dari 1x24 jam dan jarang membersihkan sepatu. Jadi, numpuk deh. Haha.


Betewe, Your Bag Spa sudah ada di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Surabaya dan Lampung. So, kalian tidak mesti ke GI, tinggal kunjungi ke store terdekat saja. Atau kalian bisa beli produk pembersihnya Your Bag Spa. Jadi, kalau kalian lagi rajin bisa dibersihkan sendiri sepatunya. Hehe.


For more info, kalian bisa liat di website-nya www.yourbagspa.com atau tanya langsung di instagramnya Your Bag Spa di @yourbagspa @ybsresults.

Dan buat kalian yang mau dapat projek seperti saya, bisa kepoin ClozetteID di instagram-nya @clozetteid dan website-nya www.clozette.co.id

See yaaa...

Salam,


Hani, shoe lovers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)