nisaahani: Veet Hair Removal Cream, Menghilangkan Bulu Tanpa Rasa Sakit

Rabu, 29 Mei 2019

Veet Hair Removal Cream, Menghilangkan Bulu Tanpa Rasa Sakit

Hai, saya mau kasih tau sedikit rahasia nih. Saya kasih tau karena banyak yang kepo dengan bodycare saya. Termasuk bagaimana tetap halus dan bersih, bebas bulu. Saya  cuma pakaiii... *drum troll* Veet Hair Removal Cream. Biar bebas bulu tanpa sakit, bye bulu-bulu di badan. Hehe.


Packaging

Saya jabarin dari perkenalan dulu yak. First, untuk packaging-nya, Veet Hair Removal Cream seperti foto yang saya berikan ini. Simpel, tidak neko-neko, berbentuk tube dengan lubang yang pas, dan di dalamnya sudah ada spatula-nya. Jadi memudahkan pemakaian.

Di packaging-nya juga terdapat keterangan penggunaan, beberapa anjuran pakai, dan tanggal expired-nya.




Varian/Jenis 
Veet Hair Removal Cream mempunyai 2 ukuran, yaitu ukuran 25 gr dan 60 gr. Dengan 3 varian, disesuaikan tipe kulit. Warna biru untuk tipe kulit sensitif, hijau untuk kulit kering, dan pink untuk kulit normal.

Isi
Untuk kotak packaging dan yang didapatkansetau saya semua sama saja. Cuma berbeda warna dan bahan cream-nya.

Kemudian untuk isinya, Veet Hair Removal Cream ini berbau seperti obat, berbentuk cream dan semuanya berwarna putih, apapun varian-nya setau saya. Tapi dengan kandungan yang berbeda. Seperti, jika untuk kulit sensitif, bahan yang digunakan adalah aloe vera dan bit E. Kulit normal, menggunakan bahan lotus milk dan jasmine. Sedangkan kulit kering menggunakan bahan shea butter dan lily.


Saya pilih Veet Hair Removal Cream warna biru
Sebenernya veet bukan sesuatu yang baru buat saya. Sejak tahun terakhir kuliah, di masa-masa saya aware dan mulai super tertarik dengan dunia kecantikan, saya sudah mulai menggunakannya. Karena penasaran. Haha.

Sejak itu saya sudah memilih khusus kulit sensitif. Karena di minimarket yang saya kunjungi tidak ada tester-nya. Jadi, amannya saya pilih yang khusus kulit sensitif. Biar lebih nyaman saja di kulit saya.

Kalau kalian, pilih varian yang paling cocok buat kalian ya. Tes reaksi ke kulit kalian selama 24 jam untuk menemukan pilihan yang paling cocok. Jika tidak ada efek samping, berarti bisa diteruskan. Tapi jika selama pemakaian terjadi perih/pedih, segera basuh dengan air dan hubungi dokter jika ada reaksi mencurigkan.

Nah, jika kalau belum tau mana yang cocok, bisa meniru cara saya. Hehe.

Veet hair removal cream vs pencukur bulu konvesional
Awalnya karena penasaran dan ngerasa unik. Eh, malah ketagihan. Haha. Karena menurut saya ini cara bebas bulu yang bisa dilakukan sendiri di rumah, mudah, dan tanpa ada rasa sakit. Jadi makin pede tanpa rasa sakit. #BeAConfidentYou 

Untuk hasilnya pun menurut saya, lebih bersih total, tidak bikin kulit kering, dan bebas bulu lebih lama. Jadi bisa banget dipakai 40 hari sekali atau lebih.

Cara pakai
1. Oleskan Veet dengan spatula secara tebal dan merata.
2. Tunggu selama 5 menit dan tidak boleh lebih dari 10 menit.
3. Bersihkan krim dan bulu menggunakan spatula, lalu bilas dengan air, dan keringkan.

(Agak kurang tebal sih ini. Tapi tetap optimal juga kok menghilangkan bulu-nya. Karena bulu tangan saya hanya bulu-bulu halus)

Aturan pakai
Biasakan untuk hasil yang optimal, gunakan sesuai aturan pakai ya, gengs. Begitu pula ketika menggunakan Veet Hair Removal Cream ini.

Berikut ini aturan pakai yang mesti kalian ikuti:
1. Bisa digunakan untuk kaki, tangan, ketiak, dan dari garis paha atas.
2. Tidak cocok untuk digunakan di kepala, wajah, mata, hidung, telinga, perianal genital, vena varikosa, kulit yang sedang terluka, kulit yang iritasi, atau kulit yang bereaksi terhadap krim penghilang bulu.
3. Selalu tunggu minimal 72 jam untuk pemakaian berikutnya.
4. Tunggu 24 jam sebelum menggunakan deodorant, produk berparfurm, berenang atau berjemur.
5. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
6. Jangan ditelan.
7. Hindari kontak dengan mata, segera cuci dengan air jika terkena mata.

Bagaimana sudah tertarik? Cus langsung ke minimarket atau apotek terdekat, beli segera untuk bye bye bulu yang lebih nyaman. Atau biar lebih mudah, kalian bisa beli di tokopedia.

For more info, kalian bisa cek di www.veet.co.id atau follow sosmed veet Indonesia dan ikuti keseruannya.
FB: https://www.facebook.com/veet.id
Twitter: https://twitter.com/veet_id
IG: @veetindonesia

Sepertinya itu saja ratjun kali ini. Semoga bisa membantu kalian menghilangkan bulu-bulu yang tidak diinginkan. See u in my next stories.

Salam,


Hani, yang nggak suka sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)