nisaahani: Relax dan Pijat di NEST Family Reflexology Bintaro 9 Tangerang Selatan

Jumat, 03 Mei 2019

Relax dan Pijat di NEST Family Reflexology Bintaro 9 Tangerang Selatan

Hai, seminggu yang lalu (jum'at, 26 April 2019 bertepatan dengan peresmian pembukaannya) saya melakukan reflexology dan massage di Nest Family Reflexology Bintaro, Tangerang. Dengan total waktu dua jam, satu jam untuk reflexology dan satu jamnya lagi untuk massage.

Betewe, saya ceritanya berusaha runut dari awal ya, biar kalian yang memang nyari tempat pijat di Tangerang khususnya di Tangsel atau yang lagi iseng mencari tempat unuk melepaskan penat dari rutinitas, jadi lebih kebayang bagaimana kalau pijat di sini. Hehe.

Curhat Reflexology di Nest Family Reflexology Bintaro 9 Tangerang Selatan

Jadi, pertamanya kita booking dulu, kalau bisa by phone ya. Telepon saja ke +62 812 8084 6959 untuk reservation. Karena penuh mulu bebs. Apalagi banyak banget promonya, up to 50%.

Pas booking kita akan ditanya, mau terapis perempuan atau laki-laki. Kalau saya pilih terapis perempuan dong. Kan kita buka-bukaan di sini. Malu atuh. Walaupun beberapa memilih terapis laki-laki, karena dirasa pijatannya lebih berasa. Tapi saya saranin pilih terapis sesuai gender kalian.


Oia, kalian bisa juga pesan untuk ruangan VIP ya. Nambah Rp 30 ribu saja, kalian bisa dapat ruangan yang lebih private. Kalau reflexology saya saranin menggunakan ruangan VIP sih. Karena jika ruangan biasa, kita dipijat ramai-ramai dengan orang lain. Walaupun ada tirai penutupnya dan ruangannya super redup macam nonton di bioskop, tapi saya rasa lebih nyaman di ruang VIP. Kalaupun kalian ogah ngeluarin budget tambahan untuk ruang VIP, saya saranin pilih tempat duduk di pojok tengah. Karena saya kemarin duduk dekat pintu, pas orang lewat, saya ngeri aja gitu kalau keliatan. Haha.



(Kursi reflexology-nya semuanya sama seperti ini, yang beda ruangannya saja. Yang di foto ini kursi reflexology di ruang VIP)

Selama kurang lebih satu jam saya reflexology, di pijat kaki dan punggungnya. Karena saya memilih paket yang itu. Untuk pilihannya sendiri kalian bisa pilih pijat kaki plus punggung atau kaki dan tangan. Bebas. Kalau saya, karena saya rasa, saya lebih butuh dipijat detail di punggung, jadi saya memilih pijat kaki dan punggung.


Di awali dengan bismillah ganti celana pendek. Lalu, direndam kakinya dan di tawarin mau minum apa, bisa pilih teh, air mineral atau jahe. Seperti biasa, saya memilih jahe. Biar makin berasa spa-nya. Haha. Lalu, di pijat.


Saran saya buat kalian yang perempuan, datengnya pakai rok. Karena kalau ganti celana pendek, terus tidak di ruang VIP. Kalian bakal rempong bebs. Ya masa lari-lari ke kamar mandi pakai celana pendek saja? Gelap sih, tapi di kamar mandi terang benderang dan terapis cowok atau tamu cowok bisa saja ke toilet. Karena toiletnya jadi satu. Bisa sih tetap maksain pakai celana jeans atau celana panjang lainnya, tapi nanti hasil pijatnya kurang maksimal nggak seh bebs?


Untuk kuat pijatannya, kalian nanti akan ditanya, apa segini cukup? Kalau saya sih ya secukupnya saja. Hehe. Kalian pilih sesuai kenyamanan kalian saja. Oia, terapis di sini sudah di trainning ya oleh pihak NEST. Jadi, bisa di pastikan mereka sudah tau titik-titiknya.


Menurut saya, pijatan kakinya sih layaknya reflexology di tempat lain. Sama juga pijatnya menggunakan seperti lotion gitu. Tidak ditambahkan bunga atau wewangian juga. Tapi walaupun begitu, enak kok pijatan mbak-nya. Bikin saya ngantuk, apalagi suasananya redup, adem, dan tenang.


Malahan yang bikin enak dan segar kembali itu pijat punggung-nya menurut saya. Karena kita berasa yoga, tapi dibantu orang lain. Dan saya suka itu.


Pijat Nyaman di NEST Family Reflexology Bintaro 9 Tangerang Selatan


Sejam tidak terasa ketika saya di reflexology. Setelah itu, saya nunggu sebentar untuk lanjut di massage. Dan ketika terapisnya ready, saya naik ke lantai 3 menggunakan lift untuk di massage.


Karena pijat seluruh badan, tentunya buka baju semua ya. Tapi tenang, ada selimutnya. Jadi tidak terkekspos banget. Untuk pijatannya kurang lebih sama dengan reflexology. Bedanya, ini seluruh badan saja.


Untuk ruangannya, menurut saya tidak masalah jika tidak di VIP. Karena ruangannya terpisah antara yang cewek dan cowok. Jadi, walaupun ruangannya hanya bertutupkan tirai, masih terasa aman. Tapi saya saranin, request ruangan di tengah. Karena tidak terlalu sering mendengar pintu depan atau pintu toilet yang terbuka. Jadi, lebih tenang.



(ini kasur untuk massage-nya jika di ruang VIP)

Selesai di massage, saya santai-santai dulu di lobi. Walaupun kata mbak-nya yang paling enak dan recommended itu reflexology seluruh tubuh dengan produk herbal alami smart packaging yang sudah terdaftar di BPOM RI, tapi ini sudah cukup bikin relax tubuh saya kok. Alhamdulillah. Dan jika kalian lotion-nya masih bersisa, bisa minta di bungkus buat dipakai di rumah.


Tentang NEST Family Reflexology


Gedung NEST Family Reflexology Bintaro 9 Tangerang Selatan ini terdiri dari 1 bangunan gedung dengan 4 lantai dan memiliki parkiran yang cukup luas. Gedungnya bergaya natural modern sarat filosofi dengan sentuhan tradisional Indonesia. Untuk ruangannya sendiri, terdiri dari 29 ruangan single treatment, 11 ruangan VIP, 7 ruangan reflexology seluruh tubuh, dan 16 sofa reflexology.




PT. Telur Emas Anugerah Mandiri pertama kali membuka NEST Spa pada tanggal 11 Juni 2010 di Sunter, Jakarta Utara. Wew, sudah berpengalaman selama 8 tahun ya. Kini sudah ada 17 cabang yang outlet tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan 1 training center di Solo. Di Bintaronya sendiri merupakan outlet ke-18 dan kenapa memilih membuka cabang di Bintaro, karena Bintaro kawasan mandiri dengan segala fasilitas umum dan sosial.



(Ada bath up-nya juga, sesuai treatment yang kita pilih)

(Di ruang tunggu VIP tersedia tv)

(kalau kalian pengen ngunyah setelah treatment, kalian bisa minta bubur kacang ijo)

(Pilih treatment dan harga sesuai kebutuhan. Tapi mayoritas harga terjangkau)

Bagaimana? Jadi pengen ke sini juga? Langsung cus ke Jl. Bintaro Utama 9 Blok JB 5 No.6, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Bawa keluarga sekalian ya. Karena walaupun tempat cenderung redup, ini spa buat keluarga kok.

Tapi kalau dirasa kejauhan, kalian bisa datangi cabang lainnya atau AHRA Reflexology by NEST di Blok M Jakarta Selatan yang baru di launching Februari lalu. Mereka masih satu manajemen.

Ok deh, see yaaa...

Salam,


Hani, yang doyan spa dan mungkin suatu saat nanti punya tempat spa sendiri. Aamiin.

2 komentar:

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)