nisaahani: Pengalaman ke Oriskin: Klinik Kecantikan di Supermall Karawaci Tangerang Banten

Jumat, 01 November 2019

Pengalaman ke Oriskin: Klinik Kecantikan di Supermall Karawaci Tangerang Banten


Hai, saya baru-baru ini datang ke Oriskin yang ada di Supermall Karawaci Tangerang Banten untuk Treatment Facial Organic Tea Tree and LED, sesuai projek yang saya dapat dari Clozette Indonesia (@clozetteid). Tapi ketika di sana, saya jadinya mendapat Treatment Facial Chamomile.

Karena setelah berbincang-bincang dengan terapisnya dan saya bilang, kulit saya mah problem-nya hanya agak kurang terhidrasi dan beberapa bekas jerawat. Beliau setuju, dan mengatakan kulit wajah saya sudah oke. Jadi, direkomendasikan untuk menggunakan Chamomile saja. Agar lebih lembab. Saya pun setuju, jika dirasa itu yang lebih dibutuhkan. 


Tapi, ketika saya lihat teman-teman lain yang k
ulitnya terlihat tidak terlalu bermasalah tetap mendapat Treatment Facial Organic Tea Tree and LED, kok ya saya kepengen. Karena saya ketika treatment, tidak mendapat treatment menggunakan LED hanya High Frequency. Hmmm... tapi gapapa juga sih. Mungkin rezeki saya treatment menggunakan LED diganti yang lain. Aamiin. Hehe.


Oke deh, saya cerita lebih detail ya. Cekidot... :D



-------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------


Oriskin Klinik: Klinik Kecantikan di Supermall Karawaci Tangerang Banten


Jadi, ketika ada tawaran projek ini, saya langsung tertarik. Karena saya rasa dekat rumah, ketika lihat alamatnya.


Dan alhamdulillah keterima. Lalu, menjelang weekend, beberapa minggu lalu, saya mengkontak Mba Fitri, PIC Oriskin Karawaci.


Iseng-iseng aja coba dulu, kali saja kan ada slot treatment. Padahal, disarankan kalau mau janjian treatment minimal booking 2 hari sebelum treatmentAlhamdulillah ada slot, tapi jam 6 sore. Karena sore dan malam itu saya senggang, saya oke-in.


Esoknya, ketika saya searching alamatnya, ternyata lokasinya ada di dalam mall, yaitu Supermall Karawaci. Dan ketika saya tanya ke Mba Fitri, iya benar dalam mall, di lantai dasar, dekat dari loby barat.




Lah, enak dong. Ini mah deket dari rumah. Walaupun mesti naik kendaraan dulu kalau mau cepat sampai. Tapi gak nyampe setengah jam. Kalau gak macet aja bisa kurang dari 5 menit. Hehe.


Saya sampai jam 6 lewat, karena jam-nya nanggung maghrib. Saya yang berencana datang sebelum jam itu sambil ngemall, tidak jadi. Karena kegiatan pagi sampai siang bikin saya capek, dan jadinya sore itu saya ketiduran lumayan lama. Habis maghrib baru berangkat. Duh, ini jangan ditiru ya.


Sampai sana, saya yang masih muka bantal tapi sudah mandi, disambut ramah Mba Fitri serta tim Oriskin. Dan ketika saya memperkenalkan diri, Mba Fitri langsung tau maksud tujuan saya. Jadi, saya yang masih kondisi bangun tidur, tidak perlu menjelaskan panjang lebar. Hehe.




Kemudian mereka pinjam ktp untuk data diri dan menyuruh saya tunggu sebentar, mungkin sedang disiapin ruangan dll. Saya pun foto-foto dan sembari meminum jahe hangat yang sudah disediakan.


Kondisi klinik ketika saya datangin cukup ramai, tapi tidak terlalu padat. Dan dari yang saya lihat, Klinik Oriskin Supermall Karawaci yang saya datangi sedang banyak promobisa melakukan pembayaran dengan aneka cara serta lokasinya strategis. Karena berlokasi di dalam mall, dekat dengan pintu keluar masuk mall, dekat kampus, dekat perkantoran, dekat dengan apartemen dan perumahan.



Setelah menunggu sebentar, saya pun dipersilahkan masuk ke dalam ruang treatment. Ruangannya satu tapi cukup. Di dalamnya berjejer 7 kasur (kalau tidak salah: 5 untuk treatment facial dll, 2 lainnya untuk eyelash) dan disekat oleh tirai.




Suasananya lumayan redup, tenangdingin, wangi, ada alunan musik lembut, ya khas klinik gitu. Jadi, mendukung saya buat ngantuk. Padahal sebelum datang ke sini, saya sudah tidur lama. Tapi masih weh mau merem. Hehe.

Di sana, saya tidak bisa terlalu banyak foto ruangannya, karena kondisi dalam ruangan sedang penuh pelanggan lain yang sedang treatment. Jadi, saya tidak enak memfoto kondisi ruangan secara detail.



Treatment Facial Organic di Oriskin Karawaci Tangerang


Kemudian, setalah ganti dengan kemben, saya pun mulai di treatment. Pertama saya dibersihkan wajahnya. Dan selama dibersihkan, saya pun dipijat wajahnya. Saya belum pernah coba totok wajah dan tidak tau seperti bagaimana itu rasanya, tapi saya seperti ditotok wajahnya. Karena setelah dipijat, lumayan enak hasilnya. Haha. Sotoy sih.


Lalu, wajah saya diuap-in, agar mempermudah facial. Dan selama menunggu penguapan, tangan saya dipijat oleh terapisnya.

Terus saya tanya kan, apa mba terapisnya punya sertifikat. Karena pijatnya berasa di spa. Dan beliau jawab tidak, tapi memang sekolah dijurusan kecantikan. Wew, bagus nih kalau banyak klinik kecantikan menerima para terapis yang memang sekolah dijurusan yang sesuai.


Ketika, penguapan dirasa cukup, saya pun di facial. Tapi, mba-nya kesulitan, karena katanya muka saya mah bersih, pori-porinya pun kecil. Paling bekas jerawat saja. Alhamdulillah ya Allah, seneng akutu dengernya. Haha.


Sembari mencari-cari yang mau dibersihkan di wajah saya, mba-nya menawarkan aneka bahan masker, seperti tea treechamomile, chorcoal dll, yang saya lupa apa saja. Saya tanya, mana yang kira-kira cocok untuk saya dan saya bilang, kalau wajah saya saat itu lagi berasa kurang terhidrasi dan ada beberapa bekas jerawat, selebihnya oke.


Terapisnya pun menyarankan Chamomile. Dan saya pun setuju. Karena saya percaya saja. Ditambah lagi saya sudah ngantuk sejak pertama kali masuk ruangan. Jadi males mikir lama-lama. Hehe.




Saya pun di masker dingin organik berbahan chamomile. Tadinya mata saya pun mau ditutupi masker sekalian. Tapi karena saya pakai mascara dan sulit dibersihkan, jadi tidak bisa dimasker full. Hanya sampai bagian atasnya. Padahal enak kayanya kalau matanya di masker dingin. Pelajaran nih ya buat kalian yang baca, kalau treatment usahain jangan makeup-an. Biar totalitas perawatannya.




Dan lagi-lagi, selama menunggu masker kering, saya dipijat kembali. Kali ini kaki saya yang dipijat. Berasa di spa jadinya.


Setelah menunggu beberapa menit, entah 15 menit atau setengah jam, masker saya dibersihkan. Dan saya diberi high frequency serta dipijat badan atasnya.

Setelah itu selasai deh. Dan sesudah beres-beres, saya keluar ruangan untuk minum jahe kembali, lalu pulang setelah mengucapkan terima kasih.





Hasil Treatment di Oriskin Klinik Kecantikan di Karawaci Tangerang


Sepertinya itu sih treatment yang saya dapat di Oriskin Klinik Karawaci Tangerang. Maaf kalau ada yang salah, karena saya masih sadar tidak sadar efek tidur sore. Hahalasan.

Overall, memuaskan, langsung berasa segar. Kulit yang terkena paparan sinar matahari, polusi, pencahayaan dll yang membuat kulit berasa kering jadi hilang.

Walaupun tidak mendapatkan Treatment Facial Organic Tea Tree and LED yang katanya perawatan untuk membersihkan wajahmempertahankan kelembaban kulit, memperlancar peredaran darah, membuat wajah terlihat lebih segar dan halus. Tapi, Facial Organic Chamomile juga oke kok. Sama saja efeknya menurut saya.



Kalian yang mau rutin ke sini atau cabang terdekat, boleh banget loh. Recomended kok kliniknya. Apalagi selain Treatment Facial Organic Tea Tree and LED, ada banyak juga treatment lainnya. Bisa banget buat me time atau nongki bareng teman.

info selanjutnya di 0812 122 1000, atau cek ignya @Oriskin_id.
#Clozetteid #Clozetteidreview #OriskinxClozetteIDReview



Salam,


Hani, yang semakin cantik lahir batin, cetar ulala. Haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)