nisaahani: Review Bless Acne Cleansing Foam dan Bless Acne Cleansing Tonic

Rabu, 13 November 2019

Review Bless Acne Cleansing Foam dan Bless Acne Cleansing Tonic

Hai, siapa yang lagi bruntusan? Coba pakai Bless deh. Sebenernya, udah sekitar bulan lalu nyadar, kaya ada bruntusan dikit gitu di hidung. Udah feeling ulah siapa, tapi belum sepenuhnya yakin. Jadi, masih aja weh dipakai, apalagi kulit wajah saya lainnya alhamdulillah bagus-bagus saja. Dan alhamdulillahnya lagi, bruntusannya gak terlalu ketara, cuma kalau dipegang atau dilihat detail baru keliatan. Tapi kan tetep ye, males gitu kalo gak total bersih. Apalagi, alhamdulillah kulit wajah beberapa bulan terakhir semakin menunjukkan perubahan yang signifikan. Hehe.



Nah, alhamdulillah dapat kiriman Bless Acne Cleansing Foam dan Bless Acne Cleansing Tonic. Btw, kalian baru tau ya, Bless ada skincare-nya? Haha. Sama dong. Habis, Bless bagi saya identik dengan makeup.

Tapi pas tau Bless ada skincare-nya jadi pengen coba juga. Ditambah lagi Bless Acne Series ini, walaupun tulisannya acne, yang mana kemungkinan besar buat kondisi kulit wajah yang sedang ada jerawat, tapi ternyata bisa dipakai juga untuk kulit wajah berminyak yang sedang tidak berjerawat. Dan klaimnya tidak bikin kering.

-------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------

Bless Acne Cleansing Foam dan Bless Acne Cleansing Tonic




Packaging-nya putih bersih, kaga ribet. Ukurannya pas. Pemakaiannya seperti sabun muka dan toner lainnya. Overall, seperti biasa saja, tidak bikin mikir buat pakainya. Walaupun agak kurang sensasi berbeda dari produk lain. Tapi tidak masalah sih bagi saya. Yang penting efeknya. Hehe.

Harganya Bless Acne Cleansing Foam: Rp 72.000,- dan Bless Acne Cleansing Tonic: Rp 68.000,-

Efek Setelah Memakai Bless Acne Cleansing Foam dan Bless Acne Cleansing Tonic



Sudah lihat video saya di atas kan? Bisa dilihat dah tuh perubahan kulit wajah saya yang lumayan jadi lebih segar dan cerah. Padahal, hanya cuci muka pakai Bless Acne Cleansing Foam dan pakai toner Bless Acne Cleansing Tonic. 

Untuk Bless Acne Cleansing Foam-nya memang lumayan gentle, tidak banyak mengeluarkan busa, wanginya seperti wangi bedak menurut saya, minyak wajah berkurang tapi tidak terlalu bikin kering, alhamdulillah akur ke kulit wajah saya, gak menimbulkan reaksi buruk, dan yang bikin senang, alhamdulillah setelah beberapa kali pemakaian, bruntusan saya seperti kering, siap hilang gitu. Satu jerawat kecil di pipi yang ada mungkin karena sedang bulanan juga alhamdulillah hilang. Seneng ih kalau efeknya bagus.

Sedangkan, Bless Acne Cleansing Tonic-nya saya jarang-jarang pakainya. Karena tulisannya diformulasikan untuk menyegarkan dan merawat kulit berjerawat serta mengurangi kelebihan minyak pada kulit wajah.

Saya yang alhamdulillah sudah bebas jerawat, jadi ngeri juga kalau mau dipakai secara rutin. Walaupun pas dipakai alhamdulillah tidak menimbulkan efek yang buruk, yang kerasa malah memberikan sensasi dingin dan pastinya segar. Tapi tetep weh.

Tapi menurut adik saya yang rutin pakai, kulit wajahnya jadi bersihan, jerawat dan bekas jerawatnya jadi perlahan menghilang. Walaupun setiap dipakai, wangi alkoholnya lumayan strong.

***



Itu aja deh sharing saya kali ini. Karena belum lama juga sih ya saya cobanya, mungkin nanti kalau agak lebih lama lagi atau sudah menghabiskan produk Bless series Acne ini, saya bisa sharing lebih banyak.

Kalian coba aja deh, biar tau langsung. Dan tentunya diimbangi lifestyle yang sehat dan bersih ya, biar cepat hilang segala macam hal kurang mengenakan di kulit wajah. Udah dulu ya, dadaaah...

Salam,


Hani, yang alhamdulillah udah bebas masalah kulit wajah. Aamiin.

1 komentar:

  1. videonya unik banget kak nisa..
    jadi pengen nyoba produknya bless acne cleansing foamnya.

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)