nisaahani: Review Lacoco Watermelon Glow Mask: Sleeping Mask Produk Lokal

Minggu, 03 November 2019

Review Lacoco Watermelon Glow Mask: Sleeping Mask Produk Lokal


Hai, kurang lebih selama 4 minggu ini saya menggunakan salah satu produk Lacoco, yaitu Lacoco Watermelon Glow Mask. Ini tuh sleeping mask gitu. Tapi produk lokal. Dan kandungan utamanya dari semangka. Packaging-nya pink-pink unyuk gemesin. ><

Unik banget kan? Masih jarang skincare bahan kaya gitu. Hehe. Padahal setau saya, semangka memiliki kadar air yang sangat tinggi. Serta kaya akan vitamin yang memberi manfaat antioksidan.


Jadi, kalau ada skincare yang bahannya semangka mau coba lah. Kali aja kan wajah lebih lembab dan bisa melindungi kulit wajah dari efek penuaan seperti garis halus dan keriput.


Selain itu, Lacoco sleeping mask ini mengandung pisang, rumput lautlidah buaya, dan evening primrose. Kan jadi semakin mau coba akutu,


Karena pisang mengandung antioksidan, vitamin B-6 dan 17 persen untuk vitamin C, vitamin A dan E, niasin, riboflavin, seng dan selenium serta terdapat kandungan potasium. Bahkan ketika saya remaja dan belum tau ada masker yang bisa dibeli di pasaran, saya pakai pisang untuk masker dan lulur seluruh tubuh. Haha. Kalau inget lucu sendiri. Tapi itu alami loh jadinya. 



-------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------


Efek Setelah Pemakaian Lacoco Watermelon Glow Mask




Setelah pemakaian kurang lebih 4 minggu yang kadang lupa-lupa ketika di awal, saya rasa kulit wajah saya terasa lebih ternutrisi dan lebih lembab. Sehingga, garis halus yang rentan terlihat ketika kondisi kulit yang kurang baik jadi berkurang. Dan berasa kaga kusam dan lebih segar. Lebih glowing manjah.

Btw, ini perdana saya pakai sleeping mask, loh. Jadi, masih belum terbiasa. Hehe. Karena saya rasa sepertinya skincare rutin malam saya selama ini sudah cukup, tapi ternyata, ketika ditambah sleeping mask, lebih bagus hasilnya di kulit wajah saya.

Mungkin diawal pemakaian belum kerasa ya khasiatnya. Tapi, semakin digunakan, saya rasa kondisi kulit saya alhamdulillah semakin membaik.

Selain itu, wangi segar nan fresh setiap dipakai juga bisa jadi me time dan rileksasi. Cukup menenangkan.



Teksturnya juga tidak lengket di kulit wajah saya, walaupun tidak terlalu cepat menyerap. Tapi selama tidur tidak meninggalkan bekas noda ke sprai. Jadi, yang tidurnya hiperaktif, tetap aman. Hehe.

Pokoknya, yang kerasa pagi-pagi setiap pakai Lacoco Watermelon Glow Mask, berasa tetap lembab aja gitu. Skincare yang dipakai malam hari jadi terasa kekunci. Bermanfaat sekali ya ternyata pakai sleeping mask. 

Sedangkan, untuk manfaat lainnya, mungkin saya harus pakai lebih lama lagi agar lebih terlihat maksimal hasilnya. Saya harap sih, kulit wajah saya jadi selalu sehat, cerah, dan terlihat muda selalu. Hehe.

Saya masih muda sih, tapi semakin ke sini jadi concern ke anti aging dan segala macam untuk mencegah penuan. Biasa, hidup emang butuh peningkatkan, alhamdulillah selesai masalah jerawat, sekarang jadi mulai ningkat maunya, pengen kulit cerah dan sehat biar awet muda mulu. :D

Kurang lebih itu sih yang bisa saya share di review Lacoco Watermelon Glow Mask kali ini. Kalian coba sendiri saja biar tidak penasaran. Hehe.



Harganya Rp 225.000,- dengan ukuran 75 ml dan terbuat dari bahan natural terbaik. Klaimnya no animal testing dan cocok untuk semua tipe kulit. Nanti share ya kalau kalian sudah pakai.

Sekilas info bahan yang ada di Lacoco Watermelon Glow Mask:
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, C13-C14 isoparaffin, Phenyl Trimethicone, Phenoxyethanol, Laureth-7, Cyclopentasiloxane, Lactic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Musa Sapientum (Banana) Fruit Extract, Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Tetrasodium EDTA, Polyglutamic Acid, Oenothera Biennis Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Fragrance 

Salam,


Hani, yang semakin sehat dan awet muda selalu. Aamiin.

2 komentar:

  1. aku suka banget semua produk sleeping mask karena gak bikin ribet dengan diriku yang super mager hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha. iya, kadang kalo mager, malem pakai ini aja gak pake yang lain.

      Hapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)