nisaahani: Serum Anti Aging Lancome Paris New Advanced Genifique dengan Formula Baru Microbiome Sciene untuk Younger Looking Skin

Sabtu, 05 Oktober 2019

Serum Anti Aging Lancome Paris New Advanced Genifique dengan Formula Baru Microbiome Sciene untuk Younger Looking Skin


Hai, beberapa hari lalu, saya dan teman-teman beauty enthusiast lainnya datang ke event Lancome x Beauty Journal di Grand Indonesia untuk mengenal lebih dekat Serum Anti Aging Lancome New Advanced Genifique. Ini serum anti aging Lancome Genifique versi baru dengan stronger genifique, yang klaimnya lebih ampuh bikin kulit wajah terlihat lebih muda. Biar younger looking skin kituh.



Dengan dresscode blue or white, kita seru-seruan bareng. Karena di acara ini, selain bisa mencoba langsung Serum High End ini dan talk show, kita juga bisa cek kondisi kulit wajah plus konsultasi serta main games seru yang mendekatkan para peserta dan dapat hadiah.

Ketika talk show, kita dikasih tau bahwa Lancome Paris New Advanced Genifique with Microbiome Science ini formulanya diklaim hasil penelitian selama 15 tahun. Mantap euy. Buat kalian yang sudah nyoba serum Lancome Genifique sebelumnya saja sudah kerasa  bagus kan hasilnya? Apalagi formula barunya. Makin kece kayanya. Wew.

Formula baru Lancome New Advanced Genifique ini katanya pakai Microbiome Sciene. Apaan tuh? Saya juga awalnya kurang paham, tapi penjelasannya itu... Microbiome is a beneficial living ecosystem of microorganisms an integral part of the skin. Its balance is essential to skins health and appearance. Hayo, paham kaga? Haha. Intinya, ini bagus buat kulit tampak awet muda. Lol.


(Penjelasan tentang Microbiome silahkan baca di sini)

Untuk games-nya, kita dibagi 5 kelompok dengan 5 orang per tim. Dan kita mesti menyelesaikan 4 pos tantangan. Di pos pertama kita harus mencari 10 kata tersembunyi berkaitan dengan Lancome New Advanced Genifique di dalam puzzel.

Sedangkan di pos kedua, kita bisa konsultasi dan cek kulit wajah. Namun, harus mereview singkat di insta story. Lalu, di pos ketiga, kita melakukan boomerang di venue Lancome New Advanced Genifique. Dan di pos terakhir, kita melakukan foto flat lay dengan produk Lancome New Advanced Genifique.



(Hasil flat lay tim 1 alias kelompok saya versi saya yang foto)

Oia, ngomong-ngomong cek kulit wajah, saya jadi inget hasil tes saya. Huhu. Ternyata, walaupun saya sering dianggap minimal 5 tahun lebih muda dari umur asli (haha. Pede bet. Tapi emang iya sih. Weeek. lol), kondisi kulit wajah saya belum segitunya baik-baik saja.

Apalagi masalah kelembaban. Masih kurang dari normal kata alat ceknya. Sebenernya, ini kerasa sih. Semenjak membasmi jerawat dan alhamdulillah jerawat pada hilang semua. Efek sampingnya, kulit wajah kerasa agak lebih kering.

Padahal kelembaban ngaruh loh sama keawet mudaan wajah. Tentunya kulit wajah yang lebih lembab akan tampak lebih sehat dan awet muda. Huhu. Sekarang, mesti banyak pakai produk melembabkan nih seperti Lancome New Advanced Genifique.



Terus selain kelembaban, ada hal lain yang mempengaruhi wajah untuk tampak lebih muda, seperti tekstur, kerutan, kemerahan, pigmentasi serta kekencangan. Dan dari semua itu, yang hasilnya kece banget di kulit wajah saya adalah poin kemerahan.

Ternyata saya yang selama ini menyangka bahwa kulit saya cenderung sensitif karena gampang merah kalau kena panas. Bahkan ketika di sekolah, saya sering disuruh pulang karena merah banget kalau kena panas. Eh, ternyata point saya untuk kemerahan itu 99%. Yang artinya sangat tidak sensitif. Alhamdulillah ya.

Untuk yang lainnya kurang dikit-dikit, kecuali kelembaban dan pigmentasi. Huhu. Kalau pigmentasi belum tau karena apa dan mesti gimana, tapi katanya emang orang yang kulitnya putih pigmentasinya agak kurang. Jadi, berbahagialah yang kulitnya cenderung gelap, karena biasanya pigmentasinya baik.


-------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------

***


Buat kalian yang mau cek kulit wajah seperti saya, langsung saja ke Main Atrium East Mall Grand Indonesia. Karena dari tanggal 30 September sampai dengan 6 Oktober 2019  ada Advanced Genifique Microbiome Experience.

Kalian juga bisa beli Lancome New Advenced Genifique diskonan. Karena Lancome New Advenced Genifique 75 ml set save 35%. Jadi, yang tadinya seharga Rp 3.640.000,- jadi hanya Rp 2.350.000,- saja. Dan Lancome New Advenced Genifique 30 ml set bisa save 34%, jadi serum anti aging high end yang harga awal Rp 1.890.000,- jadi Rp 1.250.000,- saja.



Buat kalian yang merasa ini mahal, kan dari awal saya udah bilang ini produk high end. Apalagi ini produk anti aging, yang menurut saya wajar-wajar saja sih kalau harganya segitu. Hehe.

Tapi biasanya produk high end hasilnya berbanding lurus dengan hasil. Sekali pakai saja biasanya terlihat hasilnya. Apalagi jika dipakai dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, packaging-nya juga biasanya lebih menarik dan look luxurious. Pokoknya emang ada harga, ada rupa dan hasil lah.

(Tekstur Lancome New Advanced yang cepat meresap)

Saya belum menggunakan Lancome New Advanced Genifique dalam jangka waktu lama sih, tapi first impression saya untuk produk ini baik. Karena sekali oles cepat meresap, tidak berasa apapun, dan sangat melembabkan. Setelah pakai, seperti tidak terasa pakai apa-apa gitu, kaya kena air biasa. Bedanya terasa lebih lembab, kenyal, dan ternutrisi dengan baik.

Kalian bisa pakai serum ini 2x sehari, pagi dan malam saat kulit sudah bersih setelah toner atau kalau kalian pakai booster, essence, dan ampoule, kalian bisa pakai itu terlebih dahulu baru setelah itu pakai serum anti aging ini. Serum ini bisa juga dicampurkan ke foundation kalian, biar hasilnya lebih cucok meong cin. Hehe.

Buat kalian yang mencari serum anti aging, you must try this, apalagi eye serumnya. Biar bye bye deh kerutan di daerah sekitar mata.

***



Kurang lebih itu sih yang bisa saya sharing tentang event Lancome x Beauty Journal. Seru dan menarik dah acaranya. Kaga nyesel dateng. Apalagi skin check-nya, bermanfaat banget. Pulang-pulang jadi pengen lebih merawat kulit wajah biar lebih sehat dan tampak lebih muda. Plus produknya kece parah. Semoga kapan-kapan bisa ikutan lagi event menarik seperti ini. Aamiin.

Salam,


Hani, yang semoga kulitnya jauh lebih sehat dan lembab dengan mencoba rajin pakai Lancome Paris New Advanced Genifique, apalagi eye serum-nya.

5 komentar:

  1. Iya, mba. Bagus emang ini. Sekali pake aja berasa. Hehe.

    BalasHapus
  2. skr ini aku sedang pakai SKII sih, tapiii sebelum mutusin pake produk yg skr, akh sempet coba lancome. krn mamaku dulu pamakai setia produk ini :D. Sebenernya ga ada masalah apa2 pas pake, tp aku nya aja yg kemudian beralih ke produk sebelah krn membershipnya yg menarik :D.

    intinya sih, apapun produk yg dipilih, sebaiknya pakai secara rutin dan teratur, bukan cuma sesekali.apalagi serum. aku ga akan pakai skin care tp mengoleskan serum terlebih dahulu. itu udh kayak vitaminnya kulit banget yg akan bikin moisturizer kita lbh bagus juga di kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak. Yang penting rutin. Nanti hasil juga keliatan sendiri.

      Hapus
  3. Memang sih biasanya produk yang high end itu hasilnya juga bagus. Yah harga nggak pernah mengkhianati hasil lah ya... Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, biasanya bagus. Sesuai hargalah. Hihi.

      Hapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)