nisaahani: Lanore Serum Whitening & Anti Aging dan Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch Review

Jumat, 13 Desember 2019

Lanore Serum Whitening & Anti Aging dan Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch Review

Skincare Lanore
Lanore Skincare 

Hai, skincare kali ini yang saya pengen review adalah Lanore Whitening and Antiaging Serum dan Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch. Baru denger ya nama produknya? Sama. Tapi ketika melihat tampilan serumnya super unyuk, ada butiran-butiran pink di dalamnya, saya jadi tertarik ketika ClozetteID (instagramnya @clozetteid) menawarkan project ini.

Lanore sendiri meluncurkan produk-produk makeupnya di akhir tahun 2017. Kemudian di tahun 2019 semakin lengkap dengan adanya rangkaian produk-produk skincarenya yang fokus ke whitening dan antiaging, seperti Lanore Intelgold Serum (anti aging serum), Lanore Moisturizer Cleansing Gel, Lanore Lip Care, Lanore Antiaging Eye Gel, Lanore Whitening and Antiaging Face Mask, Lanore Whitening and Antiaging Eye Patch, dll.

Oke, mari kita bahas satu-satu yang saya dapat!



Lanore Whitening and Antiaging Serum dengan Ion Exchange Technology 



Lanore Whitening and Antiaging Serum dengan Ion Exchange Technology
Lanore Whitening and Antiaging Serum dengan Ion Exchange Technology

Ini adalah salah satu skincare unggulan Lanore di tahun 2019 untuk wanita Indonesia yang aktif dan dinamis. Dengan dua manfaat sekaligus (two in one) dalam satu produk yaitu whitening dan anti agingserum Lanore ini klaimnya mampu mencerahkan dan juga mencegah penuaan dini pada kulit wajah.

Botol Pump
Botol Pump Lanore Serum

Formulanya didukung dengan menggunakan tehnologi 3D Pearl dari Perancis dan terdiri dari campuran beberapa bahan-bahan alami terbaik untuk menghasilkan kulit cerah dan  mengurangi garis-garis halus di wajah, antara lain, yaitu:
1. Ekstrak akar bunga peony dan Arbutin untuk whitening
2. Ekstrak buah anggur untuk anti aging
3. Vitamin C untuk anti oksidan


Cara penggunaan serum Lanore
Cara penggunaan serum Lanore

Untuk cara penggunaannya: tekan pump, oleskan serum merata ke seluruh wajah dan leher secara meraa dengan gerakan pijatan ringan ke arah atas pada pagi dan malam hari secara teratur untuk memberikan hasil yang maksimal pada kulit wajah.


Tekstur serum Lanore
Tekstur serum Lanore

Teksturnya cair, tidak terlalu kental. Mudah meresap. Dan ketika digunakan ada rasa wangi yang menenangkan. Sehingga, enak banget jika dipakai untuk malam hari. Packaging-nya juga menarik dengan adanya butiran pink yang gemesin.


Dengan harga Rp495.000,-/30 gram menurut saya oke banget buat dicoba. Karena selain manfaatnya yang oke sesuai dengan kebutuhan saya saat ini, yaitu menjaga kecerahan wajah dan biar awet muda selalu, ada experience yang menyenangkan ketika memakainya.

-------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------


Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch



Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch
Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch

Jika bahas whitening dan anti aging, biasanya agak terlupa nih bagian bawah mata. Padahal tampilan mata yang optimal dengan bebas kerut dan lingkar hitam, wajah cantik kita semakin paripurna loh cantiknya.

Makanya saya pun tertarik untuk mencoba Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch ini. Karena klaimnya bermanfaat untuk mengurangi lingkaran hitammelembabkan, dan menjaga kekencangan kulit disekitar area mata.


Kandungan Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch
Kandungan Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch

Dengan menggunakan tehnologi Transdermal Delivery System (TDS), dengan menggunakan Lanore Whitening akan membantu menghantarkan zat aktif yang baik untuk kulit.

Di dalamnya ada kombinasi Arbutin dan Oryza Sative (rice) Bran Extract yang mampu menyamarkan lingkar hitam disekitar mata. Sehingga, area bawah mata tampak lebih cerah. Kemudian ada pula Aloe barbadensis Leaf Extract dan Camellia japonica Seef Oil yang berfungsi melembabkan, menyejukkan, melegakan mata lelah, dan menjaga kekencangan kulit di area sekitar mata.


Cara penggunaan Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch
Cara penggunaan Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch

Selama pemakaian Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch yang saya rasakan itu bawah mata terasa kencang seperti pakai masker. Dan yang enaknya, selama pemakaian eye patch-nya tidak rewel dibawa aktifitas. Kaga ngegeser. Jadi, selama pemakaian saya bisa beraktifitas seperti biasa.

Ini perdana loh saya pakai eye patch dan alhamdulillah menyenangkan selama pemakaian. Dan hasilnya pun alhamdulillah terasa lebih kencang dan lumayan cerah. Dengan harga Rp 25.000,-/pcs hasilnya oke punya. Mungkin dengan tidur yang teratur plus penggunaan Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch selama setengah jam minimal 2-3x dalam semiggu secara rutin akan mendapatkan hasil yang lebih maximal nih.


***


Lanore Skincare fokus untuk whitening dan anti aging
Lanore Skincare fokus untuk whitening dan anti aging


Overall, senang dan puas banget lah menggunakan produk-produk unggulan Lanore ini sebagai skincare rutin. Karena alhamdulillah cocok euy di saya. Pas dengan kebutuhan saya yang mulai concern anti aging dan bagaimana caranya wajah cerah selalu. Jadi, bisa natural look. Kalian coba juga deh. Atau cek aja dulu instagramnya @Lanore.id for more info.

Salam,


Hani, yang shining, shimmering, splendid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)