nisaahani: Juli 2018

Senin, 23 Juli 2018

Lipstik Mustika Ratu Beauty Queen Series, bikin Cantik!

Betewe, cek youtube Hani juga ya. ;D

Kalau ngomongin lipstik, jadi inget dulu waktu bocah kalau pakai lipstik buat acara nari 17an, bawaannya kaga mau mingkem.

Tapi pas SD kelas 6 (kalau gak salah) beli lipbalm biar lembab. Walaupun cuma di icip-icip doang dan berakhir di buang begitu saja.

Terus pakai lipgloss pas kuliah. Pengen aja. Nah, perdana punya lipstik, gara-gara di kasih temen. Doi beli warna pink super cerah ngejreng, tapi gak pede pakainya.

Karena Hani mah pede aja, ya di pake aja. Itu pun udah pengen sidang. Telat banget ya? Di saat anak zaman sekarang mah, dari SD juga udah pakai lipstik buat ke sekolah atau minimarket depan rumah. Haha.