nisaahani: Shinjumi Vita C White Essence dan Nacific Triple Cica Natural Mucin Review

Minggu, 12 April 2020

Shinjumi Vita C White Essence dan Nacific Triple Cica Natural Mucin Review

skincare korea

Hai, kali ini saya pengen share tentang skincare yang lagi saya pakai akhir-akhir ini, yaitu foam cleanser, toner, dan serum dari Nacific Triple Cica Natural Mucin serta Shinjumi Vita C White Essence. Semua produk ini dari Korea Selatan.

Saya tertarik pakai semua skincare ini karena bahannya unik, yakni strawberry dan wild yam alias ubi liar. Belum pernah saya coba skincare dari bahan tersebut. Selain itu, saya memang suka produk dari korea, karena biasanya cocok dan hasilnya bagus di kulit saya yang kombinasi dengan beberapa bekas jerawat.


Oke deh, saya share satu-satu ya.



Nacific Triple Cica Natural Mucin


Nacific Triple Cica Natural Mucin

Emang sih, saya belum tau sih Nacific Triple Cica Natural Mucin ini seriesnya ada apa aja, tapi saya punya Nacific Triple Cica Natural Mucin Kit yang berisi foam cleanser, toner, dan serum. Serta serum plus toner Nacific Triple Cica Natural Mucin versi ukuran normal.


Semua sudah dicoba dan alhamdulillah tidak bermasalah, cocok-cocok saja hampir sesuai dengan klaimnya, pink glow energy from vegetable mucin yang bisa bikin kulit balancing, brightening, relaxing, dan soothing.


Untuk packaging semua dari plastik, simpel gak aneh-aneh. Dan tidak beraroma khusus. Karena memang klaimnya bebas dari warna dan pewangi buatan. Sedangkan ingredient utamanya terbuat dari wild yam dan triple cica extracts.



Foam Cleanser Nacific Triple Cica Natural Mucin



Foam Cleanser Nacific Triple Cica Natural Mucin

Sekilas Foam Cleanser Nacific Triple Cica Natural Mucin ini seperti sabun muka lainnya yang bertugas membersihkan wajah. Namun setelah beberapa kali pemakaian, saya baru sadar, kulit wajah saya jadi licin tiap habis pakai ini. Bukan licin yang aneh gimana gitu ya, tapi licin halus. Berasa tekstur kulit wajahnya diperbaiki.


Dan saya rasa sebelum menggunakan sabun muka ini, harus dikocok dulu. Biar menyatu dengan maksimal. Cmiiw. Karena warna dan kekentalan teksturnya saat awal pemakaian dengan beberapa kali pemakaian agak berbeda. Dan hasilnya lebih oke saat sudah beberapa kali pemakaian.


Keterangan Foam Cleanser di Nacific Triple Cica Natural Mucin Kit:

Ukuran 20 ml
Bahan utama: wild yam 170.000 ppm dan triple cica extracts 20.000 ppm


Toner Nacific Triple Cica Natural Mucin


Toner Nacific Triple Cica Natural Mucin

Toner Nacific Triple Cica Natural Mucin juga mengandung wild yam yang tumbuh di tanah pedalaman penggunungan yang terjaga kemurniannya, sehingga bisa memberi kelembaban pada kulit kering dan kasar.

Sssttt... btw, protein wild yam 3.6x lebih baik dari ubi jalar biasa. Dan ini termasuk bahan yang limited loh.

Terus, Toner Nacific Triple Cica Natural Mucin juga mengandung Fructan yang dipatenkan khusus dan bermanfaat meningkatkan elastisitas kulit, mengandung hyaluronic acid yang mampu melembabkan kulit kering, pantenol yang membantu menghidrasi kulit, meningkatkan elastisitas, menghaluskan, dan memperbaiki tekstur, serta ada triple cica yang aktif menutrisi kulit dan merawat kulit yang rusak.

Triple Cica yang terkandung, bagus untuk menyembuhkan kondisi seperti eksim dan jaringan parut. Oke untuk penyembuhan, shooting, dan antibakteri.



Tekstur Toner Nacific Triple Cica Natural Mucin

Jadi, bisa dibilang, Tonernya ini punya fungsi ganda, yaitu untuk whitening dan memperbaiki kerut. Nyaman-nyaman aja pakai ini. Cepat menyerap dan gak bikin lengket juga kok. Buat yang kulitnya sensitif pun bisa coba juga.


Keterangan Foam Cleanser di Nacific Triple Cica Natural Mucin:

Ukuran: 100 ml (untuk ukuran normal) dan 30 ml (untuk yang kit)
Bahan utama: wild yam 500.000 ppm dan triple cica extracts 300.000 ppm


Serum Nacific Triple Cica Natural Mucin


Serum Nacific Triple Cica Natural Mucin

Biar melengkapi toner dan foam cleanser, pakai serumnya juga ya. Masih sama dengan tonernya, serum juga bisa membantu mencerahkan tanpa kusam, membantu memberi kelembaban kulit kering serta memperbaiki elastisitas kulit wajah.

Ini salah satu solusi dari alam untuk kulit yang lelah terpapar kondisi luar. Fructannya bisa jadi anti jerawat dan antiinflamasi. Hyaluronic acidnya bisa mempercepat menghilangkan bekas jerawat, menghidrasi kulit wajah dari kekeringan biar fresh. Serta, Vita 12 yang kaya akan vitamin bisa membantu menyelesaikan masalah-masalah kulit wajah lainnya.

Keterangan Foam Cleanser di Nacific Triple Cica Natural Mucin:
Ukuran: 30 ml (untuk ukuran normal) dan 10 ml (untuk yang kit)
Bahan utama: wild yam 500.000 ppm dan triple cica extracts 300.000 ppm


Tekstur Serum Nacific Triple Cica Natural Mucin

Untuk pemakaian, semua digunakan pagi dan malam ya. Tapi kalau saya sih, abis kena air, dipakai lagi. Karena pas pakai ini kebanyakan lagi di rumah, bisa bareface. Jadi, kalau kena air, dipakai ulang. Koreksi ya kalau cara saya ini salah.

Buat tipe kulit sensitif atau kering, bahkan keduanya, tetap bisa coba ini ya. Nyaman semua kok bahannya. Yang concern dark spots, pigmentation, mau mengatasi kemerahan atau iritasi kulit, mau memperbaiki tekstur dan meratakan warna kulit, atau menghilangkan acne scars juga bisa coba ini. Karena bekas jerawat saya alhamdulillah cepet hilang.


Shinjumi Vita C White Essence



Shinjumi Vita C White Essence


Vita C Essence SHINJUMI ini satu kardusnya berisi 5 sachet berisi 10 ml/sachet. Dengan ekstrak stroberi bisa membantu kulit lebih bersinar nan berseri. Ihiy. Hehe. Dan ada ekstrak botani yang menenangkan kulit iritasi, melembabkan serta mencerahkan.

Packaging-nya simpel banget, tapi kuat gitu plastiknya, jadi enak dibawa saat travelling. Sedangkan untuk aroma, tidak ada wangi khas yang kecium. Cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering, sensitif, dan acne prone. Apalagi yang punya concern whiten, kelembaban, heals acne scars, dan dark spots, coba deh, karena ini salah satu skincare fav saya saat ini.

Tekstur Shinjumi Vita C White Essence

Teksturnya lumayan ringan, mudah menyerap, dan gak bikin greasy atau hal gak nyaman lainnya. Makanya, saya suka pakainya. Dan, walaupun keliatannya kecil, tapi alhamdulillah awet euy. Padahal, saya pakainya lumayan sering dan tiap pakai ukurannya bar-bar. Hehe. Terus, untuk urutan pemakaiannya, dipakai setelah toner ya, baru kemudian pakai moisturizer.


------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------


Beli skincare korea dimana?


Aniwei, semua ini bisa kalian beli di https://shopee.co.id/kbeautylx.id ya. Paketnya langsung dari Korea, tapi kalau gak salah ada juga yang dari Jakarta. Lumayan lengkap kalau mau nyari skincare korea dan harganya terjangkau di sana.

Kirimnya pun rapi, tidak terlalu lama, ada keterangannya pula. Jadi, kalian sebelum beli bisa baca-baca dulu skincare mana yang cocok buat dibeli. Karena hampir semua keterangan di packaging produknya pakai bahasa korea, jadi sefruit keterangan sangat membantu. Hehe.

beli skincare korea

Belum tau sih packaging skincare korea lainnya ada keterangan bahasa Indonesia-nya atau nggak. Tapi ya wajar sih kalau banyakan pakai bahasa korea, kan dari sana sih. :D

packaging skincare korea

Produk lain belum lihat detail sih packaging-nya, tapi Skincare Nacific Triple Cica Natural Mucin dan Shinjumi Vita C White Essence ini kayanya super duper aman deh, sok atuh lihat packaging-nya sebelum saya buka. Rapet-rapet amat. Nanti deh insyaallah saya bahas di youtube, biar kelihatan detail.

packaging skincare korea aman

beli skincare korea dimana

Itu aja dulu sih yang bisa saya review, semoga bermanfaat!


(tonton videonya juga ya)

Salam,


Hani, yang alhamdulillah makin glowing. Hehe.


#kbeautyLXID
#TripleCicaNaturalMucin
#Shinjumi
#ShinjumiVitaCWhiteEssence
#MeLuxury2020

1 komentar:

  1. kemasannya aku suka, cantik-cantik..
    pengen coba serumnya sih. produk korea mah pasti bagus-bagus ya..

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)