nisaahani: Cara Menggunakan Aplikasi Mecapan Beauty untuk Booking MUA

Kamis, 30 April 2020

Cara Menggunakan Aplikasi Mecapan Beauty untuk Booking MUA

Apa kabarnya nih saat di rumah aja? Percintaan aman? Atau mau siap-siap nikah? Alhamdulillah beb kalau nikah di masa pademi ini, apalagi sekarang bulan puasa, jadi bisa hemat biaya katering. Paling modal make up, outfit buat nikahan, sama kuota deh kalau mau live instagram. Hehe.


Aplikasi Mecapan Beauty

Nyari MUA aka makeup artis pun sekarang gak perlu repot. Tinggal download aplikasi Mecapan Beauty di Play Store kalau kalian pakai smartphone android atau appstore kalau kalian pakai iphone. Abis download, registrasi, tinggal beli Beauty Pass sesuai kebutuhan.

Dan enaknya, Credit Pass-nya bisa di redeem 2-3 bulan setelah pembelian. Jadi kalian bisa explore penyedia jasanya terlebih dahulu.

Di aplikasi Mecapan Beauty penyedia jasanya tersebar di Jabodetabek. Ada yang freelancer (jasa home service), jadi bisa kalian panggil ke lokasi yang kalian mau. Dan ada juga yang Beauty Parlor, jadi kalian harus datang ke studionya.

Semua penyedia jasa di aplikasi Mecapan Beauty katanya udah dijamin terpercaya, pengalaman, dan aman, karena sudah dikurasi. Selain itu, satu harga. Tinggal pilih kalian sreg yang mana, chat aja langsung penyedia jasanya. Jadi gak harus banding-bandingin harga.

Untuk pembayarannya pun aman, cepat, dan kalian bisa memilih beberapa pilihan pembayaran, termasuk bank transfer. Biaya transport untuk jasa home service pun bisa dihitung saat booking. Estimasi Rp 9.000,-/km.

Kalau promo, kalian cek aja di instagramnya Mecapan: @mecapanbeuty. Biasanya ada kode promo yang bisa kalian input saat transaksi. Atau nanya-nanya aja di dm. Nanya tentang jasa kecantikan juga boleh kok. Nanti admin Mecapan Beauty akan bantuin.


------------------------------------------------------------------------------
Baca tulisan saya lainnya:
----------------------------------------------------------------------------


Apa itu Mecapan Beauty? Bagaimana cara booking MUA?

Sampai sini sudah kebayangkan ya Mecapan Beauty itu apa? Bagaimana cara booking-nya?

Yaps, Mecapan Beauty adalah beauty service platform dengan visi #BreakingBarriersFor Beauty untuk menghilangkan hambatan dalam mengakses jasa kecantikan. Saat ini mempunyai ratusan ribu pengguna dan ada sekitar 3.000 lebih penyedia jasa kecantikan di Jabodetabek.

Aplikasi ini sudah ada sejak tahun 2018. Dan tahun 2020 ini hadir dengan tampilan baru dengan fitur-fitur yang mempermudah para penggunanya dalam memesan jasa kecantikan favorit.

Cara booking di aplikasi Mecapan Beauty juga mudah. Udah paham kan ya?

1. Download aplikasi Mecapan Beauty di App Store/Play Store


Aplikasi Mecapan Beauty

2. Registrasi menggunakan nomor telepon dan ada OTP
3. Pilih Beauty Pass sesuai kebutuhan


Aplikasi Mecapan Beauty

Aplikasi Mecapan Beauty

4. Beli Beauty Pass


Aplikasi Mecapan Beauty

Aplikasi Mecapan Beauty

5. Booking penyedia jasa
6. Menentukan titik lokasi jika memilih jasa home service
7. Dapat booking receipt yang ditunjukkan pada hari pelaksanaan
8. Review deh kalau sudah selesai

Overall, aplikasi Mecapan Beauty memudahkan ciwi-ciwi yang butuh Relaxation Pass, Graduation Makeup, Engagement and Wedding Makeup, Prewedding and Maternity Package, bahkan Beauty Booster Pass untuk perawatan head to toe, seperti manicure, pedicure, hair removal, gel polish, eye lash dll.

Cukup lengkap pilihan pelayanan jasanya, harganya juga bersaing. Oke sih. Kalian coba juga deh.

Salam,

Hani, yang suka dengan kemudahan hidup. Hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)