nisaahani: Produk Mayora yang Enak Disajikan untuk Tamu saat Idul Fitri

Sabtu, 02 Mei 2020

Produk Mayora yang Enak Disajikan untuk Tamu saat Idul Fitri

Buat kalian yang belum tau mau nyiapin apa untuk tamu saat Lebaran nanti, saran saya mending nyiapin cemilan atau makanan yang tidak terlalu cepat basi, seperti produk Mayora (https://www.mayoraindah.co.id/landing/Merek-6).

Karena Idul Fitri kali ini belum tau kan bakalan bisa keliling silahturahmi atau tidak. Jadi, belum tentu rumah kita kedatangan tamu. Sholat Idul Fitri aja belum pasti bisa dilaksanakan berjamaah kan? Eh, atau udah ada ketentuan boleh sholat berjamaah di lapangan untuk Lebaran kali ini? Udah lama tidak update berita terlalu detail euy, biar hidup lebih tenang. Hehe.

Jadi, menurut saya, untuk Lebaran kali ini amannya stok makanan ringan yang mudah didapat, daripada nyiapin rendang berkilo-kilo atau kue lebaran bertoples-toples.

Walaupun gak masalah juga sih bikin rendang dan bikin kue lebaran, selama habis dimakan atau mau dibagi-bagiin ke tetangga/orang yang membutuhkan. Tapi kalau ngarepin tamu dateng untuk makan masakan kita, kayanya untuk saat ini tidak usah berekspetasi seperti itu.

Namun, untuk jaga-jaga kedatangan tamu, saya merekomendasikan beberapa produk Mayora yang bisa dihidangkan untuk Lebaran nanti atau bisa juga dimakan sendiri saat sahur atau buka puasa, seperti: biskuit, wafer, cokelat, permen, kopi atau bahkan makanan kesehatan.

produk mayora

Berikut ini produk Mayora yang bisa kalian pilih:

1. Biskuit


Biskuit produk Mayora ada Danisa, Slai O'lai, Zuperrr Keju, Coffee Joy, Better Royal Choice, Roma Sari Gandum, Roma Kelapa, Roma Marie Susu, Roma Malkist Full Range, Roma Wafer, dan Roma Filled Cookies.

2. Kopi


Biasanya kalau nyuguhin tamu tuh, selain air putih, nawarin juga, teh, kopi atau sirup. Jadi kalian bisa pilih antara Torabika Duo, Torabika 3in1, Torabika Tora Susu, Torabika Tora Moka, Torabika Cremy Latte, Torabika Cappuccino, Tora Cafe atau Kopiko Brown Coffee. Semua sama enaknya menurut saya.

3. Wafer


Bocah-bocah biasanya lebih suka astor dibanding makanan lainnya. Jadi kalau dirasa bakal ada tamu anak kecil, bisa juga stok Astor, Astor Skinny Roll atau Beng Beng Regular.

4. Cokelat: Choki Choki


5. Permen


Ada Kopiko, Kis/Fresh Mint, Kis Chewy, dan Tamarin.

6. Makanan kesehatan


Jika kemungkinan tamunya nginep, siapin juga makanan yang bisa dimakan untuk sarapan, seperti: Energen, Energen Oat Milk, dan Prima Cereal. Karena biasanya hari Lebaran agak sulit cari orang jualan.

------------------------------------------------------------------------------
Baca tulisan saya lainnya:
----------------------------------------------------------------------------

Itu sih kira-kira rekomendasi makanan yang bisa kalian sajikan untuk tamu saat bulan puasa atau Idul Fitri di masa seperti ini. Tapi balik lagi ke selera dan kemampuan masing-masing juga sih. Karena, meskipun kita mesti menjamu tamu dengan baik, tapi tetap mesti disesuaikan dengan kemampuan juga, dan tetap apa adanya.

Oke deh, semoga membantu. See ya!

Salam,


Hani, yang suka silahturahmi tapi gak suka mesti basa-basi.

1 komentar:

  1. hobbi jajan tapi jarang mentengi produk buatan mananya wkwkwk.
    ternyata produk mayora semuanya favorite saya. terutama torabika cappucino

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)