nisaahani: blogger yang suka sharing review: Belanja Online Barang Original atau Authentic Brand di Mapemall

Minggu, 10 Mei 2020

Belanja Online Barang Original atau Authentic Brand di Mapemall

Nyadar gak sih, selama social distancing atau gerakan di rumah aja, kita jadi mesti mengoptimalkan kemampuan online shopping dan situs belanja online untuk memenuhi segala kebutuhan? Saya saja jadi mencoba beberapa aplikasi atau tempat belanja online, salah satunya Mapemall.


Website Mapemall
Website Mapemall

Mungkin yang terbiasa ngemall gak asing sama yang namanya Voucher Belanja MAP
, nah, sekarang ada mapemall.com yang bisa bikin kita tetap belanja Authentic Brand meski di rumahSunggu#MapYourStyle .

Dan bagi saya, Mapemall itu recommended buat yang nyari produk skincare branded beneran asli. Karena Mapemall adalah situs belanja online yang menggunakan teknologi O2O (Online to Offline), sehingga bisa menghubungkan etalase online langsung ke toko ritel.

Jadinya, berasa belanja ke tokonya langsung. Cuma bedanya pilih belanjaannya by online dan bisa home delivery. Walaupun bisa juga sih diambil langsung di 280 toko offline yang bekerjasama. Sebab, Mapemall juga termasuk aplikasi belanja online yang bisa ambil langsung produk yang sudah dibeli, tinggal pilih fitur Pay and Pick atau Click and Collect.

Terus nih ya, di Mapemall produk di kategori beauty ada banyak. Tinggal pilih. Ada Laneige, SKII, Max Factor, Frudia, The Balm, Kose, Marc Jacob, Kenzo, Chloe, Moschino, Inglot, dll. Enak belanjanya, banyak pilihan.

Kan walaupun work from home tetep mesti skincare-an, touch up, dan perawatan, beb. Biar tetep kinyis-kinyis. Apalagi sekarang lagi bulan Ramadhan, insyaallah Lebaranan atau Idul Fitri, tampilan di Hari Raya mesti seger terawat dong. Haha.


Brand skincare, makeup, body care dll yang ada di Mapemall.
Brand skincare, makeup, body care dll yang ada di Mapemall.

Eh, tapi, di Mapemall selain produk beauty ada produk fashion dan lifestyle jugaKlik-klik aja. Di situ ada katagori: fashion anak-anak, pria, wanita, sportstravel, mainan anak-anak, stationeries, home and living, elektronik dan gadget, food and beverage.

Ada lebih dari 160 merek internasional, seperti: Ria Miranda by Sogo, Calvin Klein, Mango, Mark and Spencer, Converse, Tumi, Lego, Onitsuka Tiger, Adidas by Planet Sports, Pepe Jeans, Cotton On, Smiggle by Kidz Station, Swarovski, Kipling, Lacoste, Oshkosh, Dr. Martens, Pacsafe from Travelogue, Apple from Digimap, Swatch, dll.

Cara belanja di Mapemall atau MAP Online Indonesia juga tidak sulit kok. Tinggal buka website/aplikasinya, pilih katagorinya kalau mau lihat-lihat terlebih dahulu atau langsung search produknya, registrasi, isi data kalian dengan lengkap sesuai yang diminta untuk mempermudah pengiriman, pilih jenis pengiriman, bayar, kalau sudah terkonfirmasi tinggal anteng nunggu paketnya datang atau pick up in store.

Fitur-fitur lainnya pun mempermudah kita, apalagi fitur Size Accuracy. Dengan fitur tersebut, kita bisa memberikan gambaran ukuran yang sesuai dengan kitaKalaupun masih bingung, kalian bisa dibantu "Milla" a.k.a fitur Just for You yang bisa jadi style advisor atau personal stylist untuk memilih produk sesuai dengan karakteristik kalian. 


Syarat dan ketentuan Super Double Bonus Mapemall
Syarat dan ketentuan Super Double Bonus Mapemall

Terus, di Mapemall, kalian bisa mendapatkan SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift Voucher dengan me-reedem MAPCLUB Poin (berlaku hingga akhir Juni 2020). Plus dapat benefit Super Double Bonus, yang artinya poin yang ditukarkan tersebut bernilai dua kali lipat. Wew.

Pantengin aja aplikasi atau websitenya untuk promo-promonya. Kalau sekarang sih, selain ada flash sale, selama bulan Ramadhan, mulai tanggal 24 April-24 Mei 2020, ada Ramadan dan Idul Fitri deals up to 70% off + cashback 40% off. Lumayan beb kalau dapat diskonan barang branded. Hehe.

Download aja sih aplikasi belanja online Mapemall di appstore untuk pengguna IOS atau di playstore untuk pengguna android. Biar makin mudah belanja produk Internasional dari rumah selama 24 jam tanpa khawatir, karena kualitas dan merek terjamin. Easy shopping 2020, beb!

Enak banget dah sekarang, semakin mudah belanja online barang original dari rumah. Kita pun jadi bisa mendukung campaign pemerintah untuk tetap dirumah selama pandemi covid 19. #AtHomeWithUs

Mapemall
Tempat belanja online authentic brand: Mapemall

For more info:
Cek media sosial Mapemall
Instagram @Mapemall_com dan @Mapemall_shop

Salam,


Hani, yang suka authentic brand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)