nisaahani: Silahturahmi Setiap Hari disemangati Anthem "Ramai Sepi Bersama" IM3 Ooredoo

Rabu, 13 Mei 2020

Silahturahmi Setiap Hari disemangati Anthem "Ramai Sepi Bersama" IM3 Ooredoo

Di tengah aktifitas sehari-hari bulan Ramadan kali ini, seperti berpuasa, bekerja, silahturahmi setiap hari serta aktifitas lainnya, saya gak sengaja lihat anthem "Ramai Sepi Bersama" IM3 Ooredoo. Terus, jadi pengen komen, siapa sih naro bawang di sini? T_T

(Video Silahturahmi Setiap Hari IM3 Ooredoo)

Ini loh videonya. Tonton aja dulu lagu penyemangat sekaligus pengingat bahwa kita semua, apapun yang terjadi, harus jaga silahturahmi. Sebab itu tetap penting.

Pas nonton ini, jadi terbayang di luar sana banyak yang tidak mudik atau tidak bisa silahturahmi langsung seperti Ramadan biasanya di kondisi physical distancing saat ini. Apalagi yang sedang merantau dan hanya momen Ramadan bisa ketemu keluarganya. :(

Duh, mesti banyak bersyukur nih kita-kita yang alhamdulillah masih bisa ketemu keluarga dan orang tua setiap hari. Mesti dimanfaatkan waktu kebersamaannya dengan bijak. Quality time dan puas-puasin bikin kenangan baik bersama.

Terus jadi mikir, kita harus jadi orang baik yang bahagia dan punya jutaan prasangka baik ke orang lain, biar orang lain di sekitar kita ikutan bahagia dan nyaman dengan kehadiran kita. Karena di situasi seperti ini, keadaan orang lain jadi rentan kenapa-napa.

Jadinya, kita mesti usahain share yang baik dan jadi happy virus buat orang lain. Atau minimal jangan jadi jahat. Biar kondisi psikis orang dan kita sendiri tidak makin ngerasa tertekan ataupun gimana gitu. Walaupun, menjadi bahagia itu tugas individu masing-masing sih, tapi ya gapapa kan jadi orang baik?


Silahturahmi setiap hari
Silahturahmi dan kerja lewat leptop biar lebih enak liatnya, inetnya tethering dari hp. Hoho

Selain itu, gara-gara nonton lagu Ramai Sepi Bersama” karya kolaboratif IM3 Ooredoo bersama 4 musisi: Baskara Putra (Hindia), Sal Pribadi, Yura Yunita, dan Kunto Aji. Saya jadi makin yakin di kondisi sekarang, meskipun terbatas untuk ketemu langsung, kita tetap bisa bekarya dan berkolaborasi.

Karena, kalau kalian nonton behind the scene-nya iklan IM3 Ooredoo Silahturahmi Setiap Hari yang sudah tersebar luas di TV/media sosial, kalian bisa lihat semua proses pembuatannya dari rumah masing-masing, baik talent ataupun kru produksi. Mereka hanya mengandalkan kuota dan koneksi untuk berkomunikasi melalui chat, email, dan video call.

Tapi, seru juga kan tuh berkarya bareng tanpa ketemu langsung? Jadi mau ngajak temen-temen saya buat collab bareng bikin apa gitu yang bermanfaat. Kali aja kan bisa jadi bisnis baru atau kegiatan yang membantu masyarakat.

Dan, kalau mereka belum tau mau pakai internet apa, bakal saya rekomendasiin paket Freedom Kuota Harian IM3 Ooredoo. Biar #SilaturahmiSetiapHari ataupun aktifitas yang menggunakan internet jadi lancar jaya.

Sebab, sebagai brand yang memahami kebutuhan para penggunanya, IM3 Ooredoo menyediakan paket yang bisa digunakan untuk internetan 24 jam (di semua jaringan) dengan kuota utama 1G/hari dengan harga terjangkau.

Apalagi dengan fitur pulsa save, bisa bikin kita internetan nyaman dan pulsa tetap aman meski kuota utama telah habis digunakan. Perpanjangan paket pun hanya otomatis berlaku selama pulsa mencukupi. Jadi bisa mendukung aktivitas internet sehari-hari dan menjaga silahturahmi dengan orang tersayang dengan tenang.


Freedom Kuota Harian IM3 Ooredoo
Freedom Kuota Harian IM3 Ooredoo

Mayan banget lah kuotanya, 28 Giga, bok. Fitur hariannya pun bisa membantu kita tidak boros dan memanfaatkan waktu dengan baik. Lagian 1 GB buat sehari mah bisa untuk video call ke orangtua kalo kalian tidak bisa mudik, untuk kolaborasi, work from homeuntuk kirim pesan silaturahmi/e-card via chat/social media, untuk ikut kajian atau meet up online komunitas, atau untuk video call saat bukber online bareng teman-teman atau aktivitas internetan lainnya.


Cara aktifin paket ini juga mudah, bisa melalui aplikasi myIM3 atau *123#. Apalagi, dari setiap pembelian paket Freedom Kuota Harian IM3 Ooredoo, Rp 2000,- akan didonasikan untuk membantu menanggulangi Covid-19. Jadi bisa sekalian berbagi. Karena sedekah dengan niat ikhlas dan tidak mengungkit kembali itu berapapun nominalnya, insyaallah bisa berkah dan jadi ladang pahala.

Hmmm... pokoknya, semangat ya buat semua, terutama yang lagi menjalani puasa. Meskipun harus terpisah sementara dari keluarga di saat puasa dan Lebaran, gak bisa bukber bareng dengan teman, atau gak bisa kumpul tahunan bareng komunitas. Yakin ini semua ketetapan baik dari-Nya.

Salam,



Hani, yang suka silahturahmi, kali aja kan dikenalin jodoh atau nambah rezeki. Hehe.


2 komentar:

  1. Paket #freedomkuotaharian emang bermanfaat banget sii buat yg kerjanya full remote kaya aku. Ngandelin kuota internet banget, biar kerja dan silaturahmi tetep lancar :')

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)