nisaahani: Review Tiny Me Up: Tempat Beli Makeup/Skincare Share in Jar

Jumat, 25 Oktober 2019

Review Tiny Me Up: Tempat Beli Makeup/Skincare Share in Jar


Hai, para beauty pecinta makeup/skincare, kali ini saya mau bahas Tiny Me Up nih, yaitu tempat beli share in jar terpercaya/trusted yang klaimnya 100% Original. Website ini bermanfaat banget nih buat kalian yang suka coba-coba makeup/skincare.

Kan terkadang kita, khususnya saya, pengen banget coba makeup/skincare baru tapi ngeri kaga cocok atau bosen. Jadi sayang banget atuh kalau langsung beli yang ukuran besar atau normal.

Baru-baru ini saja, saya harus merelakan beberapa makeup dan skincare saya untuk dibuang karena kadaluarsa. Huhu. Abis kadang semangat awalnya doang, setelah itu malah pakainya itu-itu saja.


Apalagi, pas baru engeh, ternyata ada salah satu skincare yang tidak cocok di kulit saya, sampai muka saya jadi bengkak. Udah deh, jadinya sekarang saya meminimalisir beli makeup/skincare, kecuali butuh banget.


-------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------


Tiny Me Up



Eh, tapi saya baru tau dari internet, ada sebuah website yang menjual makeup dan skincare share in jar, yaitu Tiny Me Up. Dan ternyata bukan hanya itu saja, ada juga body care, hair care, dan beauty tools.

Yang enaknya lagi, cuma berdasarkan data kulit kita atau chat by whatsapp, Tiny Me Up bisa membantu mengedukasi serta merekomendasikan produk yang sesuai. Membantu kita agar Find it, Try it, Own it!

Dan ternyata Tiny Me Up ini sudah ada sejak tahun 2017. Wew. Bisa nih jadi Tujuan Kecantikan No. 1 untuk Pengemasan Ulang dan Kosmetik Travel Size.

Untuk proses pengemasan ulang (repackaging) Tiny Me Up sendiri melalui prosedur yang baik dan higienis serta dipastikan kualitas produknya 100% original. (Kalian bisa liat proses repackaging-nya di https://youtu.be/SZ4Ol_1_5r0)



Cara Belanja di Tiny Me Up




Buat kalian yang tertarik belanja di Tiny Me Up, bisa langsung Sign Up di website-nya. Lalu, isi form data diri yang lengkap, termasuk jenis kulit.

Tenang! Buat kalian yang belum tau tipe kulit kalian, nanti pihak Tiny Me Up akan membantu dan mengedukasi agar lebih mengenal diri kalian sendiri. Mereka juga akan merekomendasikan produk apa yang cocok by personalized (berdasarkan jenis kulit) melalui whatsapp dan data diri yang kita isi di form sign up. Karena setiap kebutuhan kulit kan berbeda-beda ya, bebs.

Atau kalian bisa juga kepo-in instagram Tiny Me Up (IG-nya @tinyme.up) terlebih dahulu untuk mendapatkan pengetahuan tentang kecantikan. Pokoknya, tinggal chat admin Tiny Me Up melalui WhatsApp untuk konsultasi produk yang tepat sesuai jenis kulit dan tanya-tanya lainnya.


Produk yang Ada di Tiny Me Up


Untuk produknya, Tiny Me Up memiliki banyak varian merek mulai dari merek Jepang, Amerika, Eropa, Korea, dan juga lokal. Kalau saya pribadi sih lebih suka produk yang agak jarang beredar di pasaran.

Karena di Tiny Me Up tersedia makeup/skincare yang masih susah didapat di Indonesia. Entah karena sedang tidak ada di counter-nya atau belum resmi ada di Indonesia.



Jika masih bingung mau beli yang mana, kalian bisa beli produk serba 100ribu-nya. Ini  produknya oke-oke menurut saya. Dan jangan lupa pakai voucher yang didapatkan setelah melakukan sign up ya. Mayan bebs. Hehe.


Review Packaging dan Produk yang Diterima dari Tiny Me Up


Transaksi di Tiny Me Up sejauh ini cepat dan gak ribet. Kaya transaksi biasa aja gitu. Dan yang bikin senang ketika nerima paket, alhamdulillah semua paket sampai dengan aman, tidak ada yang pecah atau gimana gitu.



Ditambah lagi, produknya sesuai dong sama saya. Insyaallah cocok semua sama kulit saya yang saat ini kombinasi dengan masalah sedikit dehidrasi dan ada beberapa bekas jerawat. Alhamdulillah ya beb.

Padahal untuk foundation, saya ngeri salah shade. Apalagi ini produknya kece-kece kan. Sedih nanti kalau kaga kepake. Hehe.

Oia, produk yang saya dapat itu:
Kylie Cosmetics Setting SprayDior Backstage Face and Body FoundationSORCHA Highlighter, dan Evete Naturals Face Oil Clarifying.


Pas dateng, produknya di plastik zipper gitu. Dan di dalamnya ada lagi perekatnya. Jadi, lebih aman dibanding bungkus plastik zipper biasa. Apalagi, susah banget dibukanya perekat di dalamnya itu oi. Tapi kayanya ini sih yang bikin aman dari kejadian produk berceceran atau diotak-atik selama pengiriman.



Kemudian di dalamnya, produk-produknya dikemas dalam bubble wrap. Baru deh, setelah dibuka bubble wrap-nya kita bisa lihat produk yang sudah di repackaging dengan design yang unyu dan instagramable. Suka euy liatnya.

Apalagi, dinamain gitu di packaging-nya, ini merk apa, shade-nya apa, ukurannya berapa. Bahkan ada tanggal kadaluarsanya. Jadi, kita lebih aman gak ketuker-tuker. Kan kadang, suka ketuker-tuker ya beb kalau teksturnya mirip. Apalagi kalau baru lihat langsung. Hehe.

Overall, suka semua sama repackaging-nya dan produknya. Yang oil beneran ditaruh di botol pipet yang tidak terlalu tipis, setting spray-nya di taruh di botol dengan semprotan yang bikin nyaman dll. Kelihatan banget lah ini packaging-nya niat dan berkualitas baik.


Kalau kalian tipe yang suka dengan packaging, kaya saya, mungkin kalian akan semakin suka dengan produknya. Jadi, kaya menambah kebahagian gitu. Haha.

Dan ini dikemas dalam tempat yang kecil-kecil gitu, travel size. Jadi, tinggal angkut dah kalau mau jalan-jalan. Praktis!




***

Kurang lebih itu lah sharing-an saya tentang Tiny Me Up. Kalian coba sendiri aja deh biar tau rasanya gemes-gemes ucul liat packaging unyu. Hehe. Apalagi buat kalian yang suka review produk kecantikan, daripada numpuk gitu aja kan ya beb, mending dikit-dikit dulu.

Setelah menemukan Tiny Me Up, kayanya jiwa coba-coba saya mulai bergairah lagi nih. Ini juga kayanya website yang pas nih buat yang masih mencari produk apa yang cocok. Oke, deh, nanti komen ya kalau kalian udah beli. Biar kita bisa sharing produk apa yang cucok. Hehe.

Salam,


Hani, yang suka coba-coba produk baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)