nisaahani: blogger yang suka sharing review: #troveskinxpyunkangyul - 14 Hari Bersama Pyunkangyul Acne Series dan Aplikasi Troveskin

Minggu, 25 November 2018

#troveskinxpyunkangyul - 14 Hari Bersama Pyunkangyul Acne Series dan Aplikasi Troveskin

Hulalalahula…


Beberapa minggu lalu, Hani dapat kiriman dari Aplikasi Troveskin, yaitu Pyunkangyul Acne Series.

Jadi, selama dua minggu a.k.a 14 hari Hani mencoba produk Pyunkangyul untuk byebye acne.

Minggu pertama mencoba aman. Secara perlahan tapi pasti, jerawat pada minggir. Alhamdulillah muka udah bersihan banget.

Namun, menjelang weekend malah makan indomie jumbo pake telor. Yang mana itu adalah salah dua penyebab muka akyu jeriwit. Huwaaaa... T_T


Kurang lebih mukanya langsung kaya gitu dah. Cek di yutup aja yak. Insyaallah bakal ada videonya juga.

Ya sudah, mulai dari awal lagi dah basmi jerawatnya. Bismillah ya. Mulai lagi pake facial cleanser, toner, cream, and acne spot Pyunkangyul.

Detail isi



Semuanya cair, no scrub, gentle banget. Kaga berbau tajam. Tapi ampuh banget khasiatnya.

Sebenernya dengan kemasan sachet ini jadi gampang di bawa kemana-mana. Tapi toner-nya jadi gampang tumpeh-tumpeh. Makanya itu juga kagak difoto. Sayang cin. Produk bagus tapi terbuang sia-sia itu sayang banget. Hehe.

Penggunaan

Kalo Hani pribadi sih, penerapannya itu facial cleanser - micellar water - bilas air - toner - cream - acne spot (tambah sunblock kalo keluar rumah).

------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------

Terfavorit

Semuanya favorit, apalagi facial cleanser dan maskernya. Walaupun rempong banget dipake maskernya.

Untuk tonernya cuma rempong simpannya. Kesenggol tumpah. T_T

Semoga dikirimin lagi yang botolan bukan sachetan. Hihi. Aamiin.

Analisis wajah di Aplikasi Troveskin

Selama 14 hari penggunaan Pyunkangyul Acne Series, Hani juga harus memantau keadaan kulit Hani melalui Aplikasi Troveskin.

Hani beberapa kali ke lewat sih, dua atau tiga kali gitu. Tapi diusahakan banget tiap hari cek.



Dari cuplikan hasil analisis dan pantauan muka Hani, bisa dilihat walaupun ada jerawat, muka Hani masih berkondisi baik. Alhamdulillah.

Selain tau nilai kulit wajah kita, aplikasi Troveskin juga bisa nebak umur wajah kita. Dan paling seneng kalo umur yang di tebak jauh lebih muda daripada umur asli. Alhamdulillah ya awet muda. Haha.

Di aplikasi ini juga dapat poin-poin gitu. Tapi Hani belum di kumpulin secara serius sih poinnya. Tapi diusahain tetep cek kondisi wajah walaupun udah kelar 14 hari di wajibkan.

Lumayan sih buat seru-seruan. Belum tau juga kan kalo cek dokter kemana, berapa biayanya. Jadi yang ada dulu aja manfaatin. Hehe.

Dan menurut Hani, aplikasi petawatan kulit all in one ini belum ada kompetitornya. Jadi, masih ini aja yang canggih bisa cek kondisi wajah kita hanya dengan selfi. Langsung unduh deh di playstore.

Oia, saran Hani kalo cek mukanya kondisi bersih no makeup, no apapun yang nutupin kulit. Jadi bener-bener yang ke foto ya wajahnya. Biar lebih akurat. Di pas-in juga posisi mata sama bibirnya.

Hasil

Bisa dilihat dah muka Hani kaya gimana. Jerawat alhamdulillah bye. Bekasnya yang tidak diharapkan pun perlahan secara pasti hilang dan tekstur muka jauh lebih baik. Walaupun tentunya gak instan hasilnya. Tapi secara keseluruhan Hani suka produknya. Buat menghilangkan jerawat lumayan ampuh, recommended to try.


Detailnya bisa dikepoin di yutup Hani yak.


Salam,

Hani, yang bismillah muka tanpa jerawat. Aamiin.

#troveskinxpyunkangyul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)