nisaahani: blogger yang suka sharing review: 11.11 dan Lazada, Itu Artinya Kita Belanja. Haha.

Kamis, 08 November 2018

11.11 dan Lazada, Itu Artinya Kita Belanja. Haha.

Hulalalahula…


***
"Masih single?"

"Belum nikah?"

"Cari apa lagi?"

Ayo, siapa yang tidak asing sama pertanyaan kaya begitu? Terus apa reaksi kalian? Marah-marah kah? Atau biasa aja? Haha. Selow coy. Hidup mah mesti senang selalu. Di Cina malah ada perayaan single day yang jatuh di tanggal 11 November.

Dan menjadi single itu seharusnya kita semakin mencintai diri sendiri, memanjakan diri, dan tentunya belanjaaa...

Walaupun begitu, menjadi bijak dan tidak boros itu tetap penting ya. Belanja sebutuhnya, tidak menyiayiakan yang sudah dipunya, dan tidak memaksakan diri sampai merugikan diri sendiri atau orang lain.

Kalo Hani sih biasanya ditulis apa-apa aja yang Hani butuh dan pengen dibeli, tapi ditahan-tahan dulu. Kalo memungkinkan atau emang mesti banget beli, baru deh beli. Dan tentunya mencari promo atau gratisan itu salah satu cara memanjakan diri dengan harga murah meriah. Haha.

Nah, alhamdulillah banyak yang memfasilitasi, termasuk Lazada, sebuah destinasi belanja baik offline maupun online yang mendukung kita memanjakan diri terutama di tanggal 11.11. Yap, Lazada mengadakan Festival Belanja dengan Diskon 24 jam pada 11.11.

------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------

Horeee...

Walaupun bagi Hani semua hari itu sama, bahkan hari ulang tahun Hani. Hehe. Tapi hari diskonan tetap Hani tunggu-tunggu. Mayan coy. Kalo produk wishlist kita bisa di diskon jauh lebih murah. So, 11.11 mah di tunggu-tunggu lah. Diskonannn... I'm cominggg...

11.11 bagi Hani bukan dirayain sampe tiup lilin yak. Tapi dirayainnya dengan mantengin diskonan.  Haha. Trus kayanya beli cake sambil nongki di cafe juga boyeh. Me time lah pokoknya.

Kurang lebih begini skenario menikmati 11.11 ala Hani: bangun pagi, sarapan, buka jendela menikmati pagi. Udah kebayang bakal fresh parah. Tapi kalo ada event, ya dateng event. Ini mah kalo free aja.

Terus mau packing buat keluar kota. Biasa keperluan anak muda. Hihi. Abis itu mau mencatat banyak hal sambil ngerencanain next step. Karena kurang lebih sebulan terakhir padat merayap sekali sampe tidur malam pun sulit.

Lalu, mau nyelesaiin kewajiban-kewajiban sebelum di tinggal keluar kota beberapa hari. Biar tenang sentosa lebih cepat. Dan pastinya terus nyekrol promo. Relaksasi abeeezzz kan?

Yak, jadi mau beli apa kita?

Nah, ini wishlist Hani, selain nikah, jeep robicon, rumah, ketempat-tempat seru, dan punya kontrakan yang banyak. Haha.

1. Mesin jahit.
Dari awal kerja sampe sekarang masih aja pengen ini, tapi kaga mau beli kalo kaga promo banget. Haha.

Kaget ya sama wishlist pertama Hani? Berarti kalian belum kenal Hani banget. Hani doyan memanfaatkan sesuatu sebelum dibuang, plus doyan jahit sebenernya. Kurang sesuai ya sama profil Hani? Haha. Tapi itulah kenyataannya.



2. Leptop.
Dikarenakan leptop sepertinya mesti di museumkan, ya syudah, ini jadi salah satu wishlist Hani. Dan yang bikin happy, ini termasuk yang bakal dapat diskon di Lazada 11.11 . Uyeah... Baby...

Gak perlu yang canggih banget sebenernya. Cuma mau yang enteng buat dibawa-bawa, tapi speknya kuat buat merender video dan buat sehari-hari.




3. Ensiklopedia.
Murah sih, tapi kaga segitunya pengen keluarin uang. Ini semacam hanya keinginan, bukan kebutuhan. Jadi kalo promo kan Hani senang.


Selebihnya mau tau lagi? Kalo di kasih tau, bakal wujud-in gak?

Kalo kalian di event Festival Belanja Lazada 11.11 mau ngapain? Hayo mau beli apa? Share yuk, kali aja Hani terinspirasi beli juga. Hihi.


Salam,

Hani, yang mencari harga paling mure.

3 komentar:

  1. aku juga pengen laptop iniiiii...
    semoga kita sama-sama disegerakan untuk dapat ya mbak haniii

    BalasHapus
  2. Mbak Nisa,,, itu Mesin jahit mininya unique mbak
    aKu dulu juga sempet pengen beli mesin jahit mini jenis ini,
    Tapi ya gitu, nunggu kalo ada promo dan diskon, hehehee
    Smoga dapetin yg diinginkan yahh mbak
    Sukses selalu buat Mbak Nisaa ^_^

    BalasHapus
  3. benar2 bermakna ya 11.11 bagimu. hahaha... wishlistnya keren semua euy! jadi dapat yg mana?

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)