nisaahani: blogger yang suka sharing review: Go Wet! Waterpark di Grand Wisata Bekasi yang Asik buat Weekend-an

Minggu, 11 November 2018

Go Wet! Waterpark di Grand Wisata Bekasi yang Asik buat Weekend-an

Hulalalahula…


Minggu kemarin Hani ke planet Bekasi, lebih tepatnya ke Grand Wisata Bekasi dengan tujuan utama adalah Go! Wet Waterpark bareng para blogger lainnya. Dan serunya di acara ini, kita boleh bawa keluarga maksimal 4 orang.

Setelah menggunakan busway jurusan BNN-Bekasi Timur lalu dilanjutkan ojek mobil online, Hani dan adik akhirnya sampai di Go! Wet Waterpark. Tapi kalau kalian bawa mobil pribadi, kalian bisa lewat tol tambun/KM21.

Oia btw, walaupun ada yang bilang pesen ojolnya susah, alhamdulillah Hani lancar jaya sih, ada yang pick up. Tenang gengs, nantinya akan ada shuttle bus biar memudahkan para pengunjung dan penghuni.

Hani alhamdulillah sampai setengah jam lebih cepat dibandingkan waktu janjian, jadi bisa survei dan foto-foto dulu. Haha. Dan selama wara-wiri, kalian bisa taro tas di loker, dengan tarif sewa Rp 20.000,-/sekali pakai. Kalaupun mau digletakin aja juga boleh, aman sih karena ada satpam yang menjaga. Tapi tetap ya, barang-barang mah tanggung jawab kita, apapun pilihannya, resiko tanggung sendiri.

Lah, karena keasyikan foto, malah sedikit telat di acara bloggernya. Tapi masih acara perkenalan sih kayanya yang kelewatan. Di sini Hani diceritain tentang Sinar Mas Land beserta produk-produknya yang kebanyakan properti.


Go Wet! Waterpark Grand Wisata Bekasi

Sinar Mas Land

Didirikan oleh Bapak Eka Tjipta Widjaja tahun 1962 berawal dari palm oil sekarang bisnisnya udah ke properti, power, paper, infrastructure, dan makanan. Semoga Hani bisa kerja disini. Hihi. Tentunya perusahaan bertahan lama karena ada nilai-nilai yang dipertahankan, nah value Sinar Mas Land adalah:
1. Integritas
2. Tingkah laku positif
3. Komitmen
4. Continuous improvement
5. Inovatif
6. Loyal

Salah satu properti yang dibangun oleh Sinar Mas Land adalah Grand Wisata Bekasi, Delta Mas, BSD City dll.


------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------


Grand Wisata Bekasi

Entah kenapa pas dijelasin tentang Grand Wisata Bekasi, Hani ngarep bisa punya rumah di sini juga. Lah wong semua bakalan serba ada.  Fasilitas Grand Wisata Bekasi di lahan luas ini yang bikin Hani kepingin adalah sekolah, masjid, taman, mall (rencananya bakal di bangun), dekat danau jadi bisa refreshing, dekat akses tol, bakal ada shuttle, pasar modern, tempat kulineran, rumah sakit, GOR, bahkan waterpark juga ada. Jalannya juga luas, bis aja bisa lalu lalang.

Harga belinya mulai 400jutaan tapi harga jualnya fantastik coy, bisa sampai 2.2 milyar. Dan udah 23 klaster yang sudah terjual, terpercaya lah ya. Btw, kenapa harga belinya segitu dengan banyak fasilitas di sekitarnya? Karena di Grand Wisata Bekasi, konsep rumahnya, konsep milenial. Jadi kamar lebih sedikit, bisa lah buat keluarga muda beranak masih satu atau dua.

Emang paling bisa dah nih Sinar Mas Land nargetin kaum milenial. Ya, walaupun banyak yang menerapkan hidup YOLO, tapi masih banyak juga kok yang pada pengen punya rumah.



Go Wet! Waterpark Grand Wisata Bekasi


Go Wet! Waterpark Grand Wisata Bekasi


Delta Mas

Berlokasi di Tol Jakarta Cikampek KM 37, Pusat Cikarang, Bekasi. Bekerjasama dengan Sojitz, Delta Mas berisikan lebih banyak pabrik, khususnya pabrik mobil. Mitsubishi, AHM, dan Suzuki adalah hanya sedikit contoh pabrik yang ada di sana. Selain pabrik, Delta Mas juga membuat lingkungannya nyaman untuk ditinggali. Jadi, buat para pekerja, kaga usah jauh-jauh. Yang bukan para pegawai juga bisa beli, karena walaupun dekat pabrik, diusahakan semua lingkungan bersih. Cus dah beli disini dengan harga mulai dari Rp 400jutaan untuk type 30/50.

Go! Wet Waterpark

Kembali ke leptop! Haha.

Setelah selesai acara bloggernya, kita dibebasin buat main air di Go! Wet sampai tutup. Haha. Mulai lah eksplor sana sini. Pertama itu tentu, kolam renang dan prosotannya. Hani dengan pedenya nyobain pertama kali prosotan yang paling tinggi tapi di wahana biasa belum yang ekstrim. Secara Hani kaga takutan gitu. Eh, ternyata baru dibuka begitu, Hani udah enggan ke wahana yang lebih ekstrim. Haha. Jadinya berenang normal aja di kolam arus. Cobain sendiri dah seberapa ekstrimnya.


Go Wet! Waterpark Grand Wisata Bekasi


Go Wet! Waterpark Grand Wisata Bekasi


Go Wet! Waterpark Grand Wisata Bekasi


Go Wet! Waterpark Grand Wisata Bekasi

Setelah bolak-balik renang, akhirnya timing ombak buatannya mulai. Dengan ditemani ban besar, Hani ngaso di ban hijau sambil menikmati ombak. Relax. Buat yang senin sampai jum'at-nya kerja, mungkin bisa cobain tiduran di atas ombak begini. Nyaman banget, sampai Hani ketiduran. Haha.


Go Wet! Waterpark Grand Wisata Bekasi

Terus setelah capek renang, relaksasi, dan tentunya foto-foto. Hani wisata kuliner disini. Batagor, pizza, eskrim, semua yang unik dan bisa dipesen, Hani pesan. Haha.

Tadinya Hani rada bingung bagaimana transaksi pembelian makanannya. Mana Hani jarang nyetok uang tunai. Ternyata kita bayarnya by gelang yang di kasih di awal masuk. Kita bisa pakai saldo yang ada di gelang sampai habis. Ya syudah mari serbuuu...


Go Wet! Waterpark Grand Wisata Bekasi


Kalaupun butuh uang atau transaksi disediakan ATM. Jadi tetap tenang kaga usah banyak pikiran, kita liburan aja disini. Haha.

Keunikan Go! Wet Waterpark

Yang unik dari waterpark ini adalah toiletnya menurut Hani, karena konsepnya menyatu dengan alam jadi ada toilet yang semi outdoor dan ada pula yang dindingnya kaca. Belakangnya taneman gitu, berasa lagi liburan Bali. Dateng aja dah langsung, rasain sendiri, kaga foto kemarin sih. Hehe. Walaupun begitu, keamanan diklaim aman, karena pinggir temboknya tinggi dan lokasinya dekat kantor pengelola. Jadi kalo mau ngintip, orang mikir berkali-kali juga. Kalo tetap insecure cari toilet yang full ketutup aja. Karena toiletnya gak cuma satu kok.

Tiket masuk Go! Wet:

Senin: Rp 50.000,-
Sabtu-Minggu: Rp 225.000,-

Ptomo buy 1 get 1 free for debit/kredit BCA, Mandiri dll.

Ada promo paket ultah juga atau sistem rombongan gitu, dan kalo ulang tahun bisa renang GRATIS!!! Info promo bisa cekidot webnya Go! Wet yak.

***

Seru lah pokoknya. Benar-benar dimanjakan. Terima kasih ya Kang Harris, Kang Hans, dan mas mba Sinar Mas Land lainnya, Hani sangat menikmati weekend kali ini. Hehe.


Go Wet! Waterpark Grand Wisata Bekasi


Go Wet! Waterpark Grand Wisata Bekasi

Akhir kata, semoga bisa kesini lagi dan bisa punya rumah dungs. Aamiin. Aamiin-in dong gaes.  :D

Salam,


Hani, yang tak sabar punya banyak properti. hihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)