nisaahani: Night Skincare Routine with Nurish Organiq: Skincare yang Menggunakan Bunga Kamboja dan Kembang Sepatu!

Jumat, 03 Januari 2020

Night Skincare Routine with Nurish Organiq: Skincare yang Menggunakan Bunga Kamboja dan Kembang Sepatu!

Menurut saya, night skincare routine, makanan, dan tidur yang cukup itu lumayan berperan cepat memperbaiki kondisi kulit wajah, makanya itu saya jadi mau share skincare malam saya bersama Nurish Organiq. Ok, read my story, yo! ^^

Saya kenal Nurish Organiq dari beberapa bulan lalu, saat launching-nya di Jakarta. Dan alhamdulillah saya berkesempatan mencoba produknya. Nah, dari situ saya sudah jatuh hati sama produknya yang wangi. Dan alhamdulillah dapat project ini dari Clozette Indonesia (Instagramnya @ClozetteID).


Frangipani, Hibiscus, Bilberry, dan Mentimun adalah 4 ekstrak kandungan utama ini yang menurut saya mempengaruhi wanginya. Seperti apa wanginya? Mesti coba sendiri sih. Tapi menurut saya, tuh kaya wangi yang segar dan bikin relaks sebelum tidur. Bukan wangi yang mengganggu. Jadi, enak aja gitu jadi night skincare routine.

Selain wangi, bisa merawat, melindungi, dan mencerahkan kulit wajah, 4 kandungan utama Nurish Organiq ini klaimnya punya manfaat lain, loh, seperti:

-Frangipani bisa menghidrasi, mengembalikan kelembaban, mencerahkan warna kulit, dan antioksidan alami.

-Hibiscus bisa meningkatkan regenerasi sel dan mencerahkan warna kulit, AHA alaminya juga bisa mengeksfoliasi secara lembut.

-Bilberry bisa mengurangi garis halus, mencegah pembentukan pigmentasi, dan bahan pencerah organik.

-Mentimun/cucumber bisa menghaluskan kulit dan mencegah pembentukan pigmentasi, serta membersihkan pori-pori secara alami.

Dan yang penting, semua produk Nurish Organiq diformulasikan 100% Natural dan organik, tidak mengandung bahan-bahan pemicu iritasiteruji secara dermatologis dan halal. Jadi, cenderung aman dipakai.

Oke deh, saya jabarin satu-satu ya apa aja step-nya:
1. Cleanse menggunakan Nursih Organiq Oil Control Micellar Cleansing Water dan Cleanser.

Nurish Organiq Oil Control Micellar Cleansing Water



Seperti namanya yang mengkontrol minyak, Micellar Cleansing Water Nurish Organiq yang ini memang lebih cocok untuk jenis kulit wajah yang berminyak. Karena berasa keangkat minyaknya sejak pertama usap. Sehingga, kulit wajah berasa bersih dan segar.


Kalau klaimnya sih, Oil Control Micellar Cleansing Water itu bisa membuka sumbatan pori, menyamarkan pori-pori, meredakan jerawat tanpa menjadikan kulit wajah kering, mencerahkan kulit kusam, membersihkan kotoran secara mendalam serta membersihkan minyak berlebih dan make up waterproof.

Sedangkan, untuk penggunaannya: tuangkan pada kapas secukupnya, lalu usap ke mata, bibir, dan kulit wajah. Tidak usah dibilas air, tapi untuk lebih optimal menghilangkan minyaknya, saya sarankan cuci muka pakai Nurish Organiq Oil Control Cleanser.

Nurish Organiq Oil Control Cleanser




Perpaduan yang klop antara Nurish Organiq Oil Control Cleanser dengan Micellar Cleansing Water menurut saya mayan ampuh banget buat hempas mintak tanpa bikin kulit kering. Cleanser ini pun berbusa walaupun tanpa sulfat (SLE/SLES).


Untuk klaim manfaatnya, Nurish Organiq Oil Control Cleanser bisa mengontrol produksi minyak, menyamarkan bintik-bintik hitam, mencerahkan kulit wajah secara keseluruhan,  dan membersihkan kotoran secara efektif. Pokoknya bisa membuat kulit wajah cerah, lembut, dan halus, hanya dengan tuang, busakan, pijat lembut dengan melingkar di area wajah dan leher, kemudian bilas yang bersih dengan air.

2. Refresh menggunakan Nurish Organiq Brightening Toner.

Nurish Organiq Brightening Toner



Tekstur cukup ringan, menyegarkan kulit serta meningkatkan penyerapan nutrisi produk setelahnya. Dan dari pemakaian pertama sudah ada keliatan sedikit efek mencerahkan. Mungkin kalau dipakai rutin, tidak hanya cerah, bisa menghaluskan pori-pori dan menjadikan kulit terlihat berseri.


Penggunaannya pun mudah, cukup tuang ke telapak tangan. Lalu, sapukan dengan lembut di wajah dan leher.

3. Protect menggunakan Nurish Organiq Brightening Eye Serum dan Brightening Face Essence.


Nurish Organiq Brightening Eye Serum



Serum matanya ringan jadi walaupun dipakai siang hari tetap tidak mengganggu aktifitas ataupun makeup. Dan klaimnya, bisa menyamarkan lingkar hitam dan sembap di area mata, mengencangkan kulit area mata, menyamarkan garis-garis halus di sekitar mata serta membuat area mata menjadi lebih halus, cerah nan segar.


Kandungan Oatnya pun diklaim mampu melindungi kulit dari iritasi. Sedangkan, kandungan Hydrolyzed Manihot Esculenta Tuber Extract mampu melembutkan, mengencangkan kulit, dan mengurangi kerutan pada area mata.

Kemudian untuk penggunaannya: tuang secukupnya ke ujung jari manis, tepuk-tepuk lembut di sekitar mata, lalu pijat dengan gerakan memutar hingga meresap sempurna.

Nurish Organiq Brightening Face Essence



Dengan mengandung 500.000 ekstrak kamboja aktif, esens berkonsentrasi tinggi ini klaimnya bisa membantu mencegah pembentukan bintik-bintik gelap dan pigmentasi sehingga kulit cerah berseri. Kulit juga jadi lebih bercahaya, halus, kenyal dan warnanya merata. Teksturnya pun ringan dan tidak lengket, sehingga memudahkan penyerapan nutrisi ke dalam kulit.


Pemakaiannya: aplikasikan dengan lembut ke seluruh wajah dan leher, setelah itu, pijat perlahan dengan gerakan memutar.

4. The last but not the least, Moisturize menggunakan Nurish Organiq Brightening Night Cream.


Nurish Organiq Brightening Night Cream



Pencerah alami Bilberry yang ada di dalamnya bisa menutrisi kulit sepanjang malam, bekerja secara emollient and humectant, sehingga mampu melembutkan sekaligus memberikan kelembaban pada kulit. Intensif mencerahkan warna kulit dan menyamarkan bintik-bintik gelap.


Selain itu, membantu merevitalisasi kulit kusam, mengunci kelembapan kulit. Sehingga kulit wajah jadi lebih kenyal, cerah nan bercahaya. Untuk pemakaiannya: aplikasikan dengan lembut ke seluruh wajah dan leher. Kemudian, pijat perlahan dengan gerakan memutar.

***

Oia, walaupun ini night skincare routine, kenyataannya, produk-produk ini bisa dipakai di pagi hari. Tinggal ganti Night Creamnya jadi Morning Cream, kekuatan alami kulit jadi makin oke cetar ulala nih.

Cus dah beli!

Nih, saya kasih tau bocoran harganya:
1. Nurish Organiq Oil Control Micellar Cleansing Water ukuran 100 ml: Rp 69.000,-
2. Nurish Organiq Oil Control Foamy Cleanser ukuran 100 ml: Rp 59.000,-
3. Nurish Organiq Brightening Toner ukuran 80 ml: Rp 59.000,-
4. Nurish Organiq Brightening Eye Serum ukuran 15 ml: Rp109.000,-
5. Nurish Organiq Face Essence ukuran 20ml: Rp 139.000,-
6. Nurish Organiq Brightening Night Cream ukuran 40ml: Rp 119.000,

Itu sih yang bisa saya share, kalau dirasa masih kurang lengkap, cek instagramnya Nurish Organiq di @Nurishorganiq_id ya.

Salam,


Hani, yang alhamdulillah semakin bagus kulit wajahnya. Hehe. ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)