nisaahani: Kelihatan Cerdasnya Bersama Bright Gas Pertamina

Rabu, 22 Januari 2020

Kelihatan Cerdasnya Bersama Bright Gas Pertamina

Bright Gas Kaleng

Sudah tau kan Pertamina punya tabung gas (Bright Gas) berwarna pink yang unyu? Nah, kali ini saya mau bahas tabung gas itu nih. So, check this out!

Acara Bright Gas Pertamina

Sebenarnya, saya sudah tau Bright Gas ini sudah lumayan lama sebelum acara, tapi saya jadi lebih mengenal lebih dalam tentang Bright Gas dari Event Pertamina #KelihatanCerdasnya Bersama Bright Gas minggu lalu yang diselenggarakan hari Kamis, 19 Desember 2019 di Suasana Restaurant, Aston, Kuningan Suites, Jakarta Selatan.

Ya, namanya juga gas sudah kebutuhan sehari-hari, jadi dipakai saja walaupun masih minim informasi produknya, hanya tau info dari katanya. Padahal, idealnya, tau informasi produknya terlebih dahulu baru digunakan, ya? Tapi ya syudahlah, namanya juga hidup, kadang luput dari kesempurnaan. Oposehhh. Haha.

Keunggulan Bright Gas


Apa sih bedanya Bright Gas dengan tabung gas biasa? Kenapa yang udah ada gak di upgrade aja daripada ada yang baru? Kan sama-sama dari Pertamina. Itu gak sih yang kalian pikirkan? Saya juga pertamanya mikir gitu.

Tapi, coba deh kalian lihat langsung kondisi tabung gasnya di minimarket terdekat. Kelihatan kan, si pinky lebih kiyut dan bersih. Jadi bisa banget buat dipajang di dapur sebagai salah satu dekorasi.

Terus nih ya, Brigh Gas memiliki Seal Cap Hologram dengan fitur Optical Color Switch (OCS) yang tidak bisa dipalsukan untuk jaminan ketepatan isi dan bisa langsung terdeteksi jalur distribusinya, apabila terjadi kerusakan atau penyalahgunaan.

Pasang Gas bisa happy tanpa rasa takut
Pasang Gas bisa happy tanpa rasa takut

Selain itu, Bright Gas dilengkapi dengan Teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) atau Katup Pengaman Ganda yang membuatnya 2x lebih aman dalam mencegah kebocoran. Karena bisa menjaga keseimbangan dan mengurangi tekanan gas berlebih.

Kemudian, berat tabung Bright Gas lebih ringan. Bahkan, lebih ringan dari galon air mineral. Tentunya ini lebih memudahkan dalam mobilisasi bagi konsumen, terutama kaum wanita.

Dan yang tak kalah penting, kehadiran Bright Gas ini alternatif bagi konsumen terutama bagi kalangan menengah ke atas yang selama ini masih menggunakan ELPIJI 3 kg. Sehingga, bisa mengurangi subsidi pemerintah.

Bright Gas

Untuk ukurannya, Bright Gas ada yang ukuran 12 kg, 5.5 kg, dan Bright Gas Can (kemasan kaleng) dengan berat isi 220 gram, yang bisa digunakan untuk kebutuhan khusus kompor portable, seperti: camping, apartemen atau restoran Jepang.

------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------

Event Bright Gas, Kelihatan Cerdasnya


Demo Masak

Di event Bright Gas minggu lalu, selain ada talk show penjelasan produk dan demo pemasangan tabung Bright Gas oleh agen Bright Gas langsung, ada juga demo masak yang dipandu Chef Deny Gumilang 'Master Chef Indonesia 4'.

Makanan khas Indonesia

Ditemani oleh ibunya, Chef Deni memasak masakan ibunya yang beliau suka. Dan, ketika memasak menggunakan Bright Gas. Jadi, selain demo masak, kita bisa melihat langsung performa Bright Gas ini.

Overall, performa Bright Gas sama bagusnya dengan tabung gas lainnya. Apinya juga rata dan masakan juga bisa matang secara sempurna.

Kelihatan Cerdasnya Bright Gas Pertamina

Di event Kelihatan Cerdasnya bersama Bright Gas juga bertabur hadiah tabung gas 5.5 kg. Walaupun saya belum rezeki mendapatkannya. Huhu. Tapi, tidak masalah, karena acaranya cukup menarik dan dijamu dengan apik, pulang dapat info yang bisa di share. Terima kasih kepada semua pihak yang mengizinkan saya mengikuti event ini.

Sekian sih info saya tentang Bright Gas untuk saat ini. Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa langsung cek sosmed dan webnya Bright Gas, atau telpon 135 saja ya.

Info Bright Gas

Salam,


Hani, yang semoga semakin jago masak, biar jadi juragan katering. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)