nisaahani: Berikut Ini Sepatu Wanita yang Lagi Trending Saat Ini 2020

Selasa, 18 Februari 2020

Berikut Ini Sepatu Wanita yang Lagi Trending Saat Ini 2020

Salah satu perlengkapan atau aksesoris fashion yang sangat melekat dengan kaum wanita adalah sepatu. Sepatu ini digunakan untuk menunjang mereka melakukan kegiatan sehari-hari seperti ke kantor, kampus, atau hanya sekedar hangout bersama teman-teman. 

Penggunaan sepatu wanita modis yang sesuai dengan bentuk tubuh bisa meningkatkan daya tarik tersendiri sehingga nampak lebih cantik menawan. Sekarang ini sudah banyak produk-produk sepatu wanita, baik buatan lokal maupun internasional yang dijual di butik-butik fashion maupun di toko online.

Sepatu wanita ini memiliki beragam model yang keren yang sangat disukai oleh para wanita yang ingin tampil lebih modis, gaya, dan trendy. Sehingga tidak aneh, kalau fashion wanita 2020 soal sepatu wanita membuat kaum wanita banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhannya. Lalu apa saja produk-produk sepatu wanita tersebut. Berikut beberapa sepatu wanita yang lagi trending saat ini 2020 :


------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------

* Wedges

Jika dilihat secara sekilas sepatu ini hampir mrip dengan platform shoes. Namun, ada ciri khas yang dimiliki oleh sepatu Wedges ini, yakni hak tinggi yang datar dan sejajar dengan lantar serta menyatu dengan sol sepatu.

Selain itu, ukuran heels pada jenis sepatu ini sama dari belakang hingga depan sehingga akan membuat pemakainya memiliki keseimbangan dan bergerak secara stabil. Sepatu wanita Wedges ini sangat cocok digunakan bagi yang ingin tampil nampak lebih tinggi namun tidak terbiasa menggunakan high heels.

* Kitten Heels

Sepatu wanita ini memiliki ciri khas yang unik, yakni heels atau hak yang rendah atau lebih pendek dibandingkan dengan jenis sepatu dengan heels lainnya. Dengan heels yang pendek akan membuat wanita yang memakainya bisa bergerak lebih leluasa.

Sepatu ini sangat cocok digunakan oleh wanita trendy serta modis untuk acara formal maupun non formal. Sepatu wanita Kitten Heels ini tersedia dalam beberapa variasi model, bahan, warna, serta ukuran.

* Statement Heels

Sepatu Statement Heel ini memiliki model serta variasi bentuk yang mirip dengan jenis sepatu heels lainnya. Cuman yang membedakannya dan menjadi ciri khas sepatu ini adalah pada motif, ornamen, dan warna-warna yang cenderung atraktif sehingga terlihat menarik perhatian. Model sepatu ini biasanya digunakan dalam acara-acara pesta (party) atau kegiatan yang sifatnya santai.

* Pump Shoes

Model sepatu wanita berikutnya yang lagi ngtrend saat ini adalah Pump Shoes. Pump Shoes ini adalah jenis sepatu wanita dengan hak tinggi serta bentuk bagian depan yang membulat.

Pump Shoes ini bisa dipadupadankan dengan aneka jenis pakaian wanita dan lebih cocok digunakan untuk acara formal seperti ke pesta pernikahan. Dengan menggunakan sepatu ini, akan nampak lebih feminin dan seksi.

* Stiletto

Sekilas jenis sepatu wanita ini hampir mirip dengan kitten heels. Cuman bedanya, Stiletto ini memiliki heels yang lebih tinggi dan tipis dengan bagian depan sepatu yang meruncing. Sepatu ini bisa dikombinasikan dengan jenis pakaian apapun dan membuat penampilan terlihat lebih anggun dan menarik. 

* Sneakers

Model sepatu wanita berikutnya yang lagi ngtrend saat ini adalah Sneakers. Sneakers merupakan jenis sepatu yang bisa digunakan dalam situasi apapun, baik untuk acara formal maupun non formal. Untuk acara yang semi formal, sepatu sneakers dengan warna yang simple lebih cocok digunakan, sedangkan untuk acara santai seperti jalan-jalan bisa menggunakan sepatu sneakers dengan motif-motif unik.

Keren–keren kan? Nah, bagi kaum wanita yang ingin tampil lebih gaya, trendy dan kekinian bisa menggunakan sepatu wanita di atas.

Salam,


Hani, shoe lovers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)