nisaahani: Cara Menghilangkan Toksin dengan Xavola Shake Fit

Minggu, 23 Februari 2020

Cara Menghilangkan Toksin dengan Xavola Shake Fit

Pernah gak kalian ngerasain mudah berjerawat, sering masuk angin, pusing, pegal-pegal, menstruasi tidak teratur dan sering sakit, BB mudah naik dan susah turun, makan banyak tapi tidak kenyang dan ingin makan terus, susah BAB bahkan alergi sering kambuh?

Coba kalian di detoks deh kalau ngerasain 7 tanda tersebut. Karena itu katanya 7 tanda tubuh penuh toksin.

Kalau saya alhamdulillah gak semuanya ngalamin itu. Tapi, kalian kayanya tau dah dulu saya berusaha ngilangin jerawat, yang alhamdulillah-nya sekarang udah ilang total di wajah. Sujud syukur.

Mau tau cara ngilanginnya ala saya? Sini... sini... saya jawab pertanyaan kalian cara menghilangkan jerawat selain karena skincare. Jawabannya adalah... saya ngedetoks beb. Hehe. Biar toksinnya hilang.

------------------------------------------------------------------------------
Baca tulisan saya lainnya:
------------------------------------------------------------------------------

Toksin?


Kok bisa ada toksin?

Nah, itu balik lagi ke pribadi masing-masing. Lifestyle-nya bagaimana? Apa yang dikonsumsi? Lingkungannya seperti apa? dll. Hayo, coba dicek.

Cara tau penyebab toksin?

Jujur saja, saya pakai sistem coba-coba, tapi atas pengawasan dokter kecantikan awalnya. Kalau sekarang sih tidak lagi diawasi dokter, pure diri sendiri yang mengawasi dan berusaha aware terhadap segala perubahan diri.

Cara menghilangkan toksin?

Dimulai dari senyum dulu coba sekarang, happy gitu, rileks, jangan banyak pikiran. Setelah itu, asupan makanannya dijaga, makan yang sehat dan bergizi saja, olahraga atau bergerak aktif lah minimal, istirahat yang cukup, rajin bebersih diri dan lingkungan, serta, jangan berada di lingkungan, melakukan atau mengkonsumsi yang memicu hasil yang kurang baik. 

Dan kalau saya, saya sampai detoks dengan pantang mengkonsumsi beberapa makanan, seperti cokelat, produk dairy, telur, makanan berminyak, kacang-kacangan, mie instan, makanan pedas atau manis, dan memperbanyak konsumsi sayur dan buah. Bahkan saya hanya makan yang direbus saja selama beberapa bulan. Agak ekstrim dan butuh komitmen yang tinggi sih ini.

Hasilnya? Jerawat hilang (dibantu skincare, tidur yang cukup dll). Wajah jauh lebih bersih. Berasa lebih sehat dan perut lebih rata. Haha. Alhamdulillah ya hasil pengorbanan ngences liatin orang party martabak/gorengan hampir tiap sore.

Btw, kenapa saya langsung curiga pemicu toksin dari makanan? Itu karena, saya lumayan resik orangnya. Jadi, kalau pakaian atau kerudung rajin ganti (terima kasih mesin cuci. Kamu emang andalan. Haha), mandi setiap hari, jarang banget bolong kecuali kepepet, sprei rutin ganti (kurang lebih) 10 hari sekali, saya juga lumayan aktif bergerak. Ya, jadi curiganya dari makanan. Karena suasana lingkungan kan agak sulit diubah. Apalagi polusi, ya mau gimana lagi?

Detoks Menggunakan Xavola Shake Fit


minuman diet

Tapi kalian sekarang mah kaga usah rempong lagi buat ngebersihin toksin. Karena sekarang ada Xavola Shake Fit, yaitu produk fiber yang dapat membantu detox (buang racun) di dalam tubuh, memperbaiki pencernaan, bahkan bisa membantu menurunkan berat badan. Jadi tetep bisa makan enak.

Kandungan Xavola dengan Double Benefit ini terdiri dari Serat Premium seperti Psyllium Husk konsentrasi tinggi dan Sari Nutrisi yang mampu memenuhi kebutuhan serat harian. Yap, bebs, Xavola merupakan suplemen kaya nutrisi yang berasal dari berbagai jenis buah dan sayuran.

Ini ya kandungan detail dari Xavola beserta manfaatnya:
  1. Psyllium Husk yang baik untuk pencernaan, mencegah diabetes, mengurangi tekanan darah tinggi, dan membantu menurunkan kolesterol.
  2. Spirulina, yaitu salah satu sumber antioksidan yang bisa melindungi tubuh dari radikal bebas dan meningkatkan daya tahan tubuh dan kekuatan otot.
  3. Inulin yang mampu meningkatkan produksi bakteri baik di usus besar, mengurangi potensi obesitas, dan menjaga gula darah tetap stabil.
  4. Ekstrak buah dan sayuran yang kaya akan vitamin dan mineral, meningkatkan daya tahan tubuh, dan mengurangi risiko penyakit diabetes, serangan jantung, stroke dan sebagian jenis kanker.
  5. Wheatgrass yang tinggi nutrisi dan kaya antioksidan, menyeimbangkan kadar gula darah, dan membantu menurunkan berat badan.
  6. Bunga Lotus yang mampu menetralkan gula darah dan lemak darah, menjaga daya tahan tubuh, dan membantu mengatasi jerawat.
minuman detox


Aniwei, Xavola ini bentuknya kaya yang di foto ya. Ada 14 sachet berukuran 15 gr dalam satu bungkus besar. Yang berarti itu dikonsumsi selama 2 minggu. Karena diminum sehari sekali. Dan disarankan minum sebelum tidur atau antara jam 20.00 – 22.00 WIB.

Seperti ini cara penyajiannya:
  1. Masukkan 1 sachet Xavola ke dalam gelas atau botol
  2. Tambahkan sekitar 200 atau 300 ml air biasa atau dingin (jangan air panas)
  3. Kocok hingga larut merata, lalu minum.
Mesti dikocok ya, karena Xavola mengandung Psyllium Husk dengan konsentrasi tinggi sehingga tidak mudah larut dalam air. Lagipula, dengan cara dikocok, serbuk Xavola akan lebih mudah dan lebih cepat larut dalam air. Diaduk bisa juga sih, tapi proses penyampurannya akan lebih lama dan kemungkinan masih ada serbuk-serbuk yang menggumpal.

xavola

Untuk efek samping mengkonsumsi Xavola selain seputar BAB, kayanya kaga ada dah. Malah cenderung berasa kenyang mulu. Mungkin karena terbuat dari bahan alami, tanpa zat tambahan, dan bukan tergolong obat-obatan kali ya. Jadi gak kenapa-napa juga.

Paling perutnya kerasa lebih heavy metal dari biasanya saat ingin BAB. Dan klaimnya, ini normal karena itu dorongan dari toksin dan endapan yang akan dikeluarkan.

Terus, BAB cenderung berwarna gelap di awal mengkonsumsi, tapi setelah beberapa hari akan biasa aja. Ini juga klaimnya normal. Karena itu katanya hasil detoksifikasi Xavola Shake Fit yang mengikat serta mengeluarkan toksin dan endapan sisa makanan yang mungkin sudah lama tersimpan di organ pencernaan.

xavola harga

Jika Xavola dikonsumsi rutin, klaimnya sih bisa menurunkan berat badan, tubuh lebih berenergi, mengurangi jerawat, yang punya maag dan gerd bisa tidak kambuh lagi, mens tidak sakit dan menjadi lancar, membantu menurunkan kolesterol jahat serta mengoptimalkan organ dalam tubuh. Wew.

Cus geh yang pengen mendetoksifikasi tubuh/membuang racun dalam tubuh, menurunkan berat badan atau memperbaiki pencernaan/melancarkan pencernaan bisa coba mengkonsumsi ini. Tapi sambil diimbangin makanan lainnya ya.

Dan mesti tetep makan sayuran dan buah, seperti bayam, seledri, wortel, jeruk, dan lainnya. Karena Xavola ini fungsi hanya sebagai pelengkap kebutuhan sayur dan buah yang kurang, bukan pengganti. Jadi, harus tetap mengkonsumsi sayur dan buah setiap hari.

Kalian tonton video cara kerja Xavola Shake Fit di sini deh biar lebih paham:


Gimana? Setelah baca ini, jadi tertarik? Kalau masih agak ragu kalian coba cek nomor sertifikat BPOM RI MD 867031109367 deh. Karena itu sertifikat dari Badan POM Indonesia untuk Xavola.

Kalau belum yakin juga? Ya sudah, cek kode 17120048440519 sertifikasi Xavola di Halal MUI. Karena Xavola juga sudah bersertifikat halal dari MUI. Yang berarti bahwa mulai dari bahan baku, proses produksi, dan packaging sudah dijamin sesuai dengan Sistem Jaminan Halal (SJH).

Monggo dikenal dulu lebih dekat. Di kepo-in aja dulu gapapa atau di konsultasikan dengan dokter juga boleh. Tapi, nanti kalau sudah konsumsi, berkabar ya. Mau tau juga hasilnya di kalian.

For more info:
https://xavola.com
https://instagram.com/xavola.indonesia

detox

Salam,


Hani, yang perutnya semakin rata, siap jadi abs.

2 komentar:

  1. boleh nih buat detoks, perlu banget. harganya kok ha dicantumkan Hani

    BalasHapus
  2. 250ribu kalau tidak salah mba

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)