nisaahani: Nurtriboost dengan Vita Go, Susunya Anak Muda yang Aktif

Selasa, 03 September 2019

Nurtriboost dengan Vita Go, Susunya Anak Muda yang Aktif

Hai, tanggal 29 Agustus 2019 lalu, saya dan beberapa teman blogger datang ke acara Nutriboost. Karena Nutriboost ingin mengenalkan rasa barunya yang menggunakan logo VITAGO dan kemasannya pun handy. Sehingga lebih mudah untuk dibawa kemana pun.

Ini adalah jawaban The Coca-Cola Company untuk memenuhi nutrisi bagi anak muda Indonesia yang punya gaya hidup aktif, agar semakin bisa menghadapi berbagai tantangan dan hal tak terduga yang mungkin bisa mengganggu akitfitas.

Yap, berdasarkan data Angka Kecukupan Gizi (AKG) tahun 2013 dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, susu tetap salah satu asupan yang dibutuhkan walaupun sudah dewasa. Jangan takut gendut kalau minum susu. Karena yang membuat gendut itu kalori yang berlebih dan tidak sesuai dengan aktifitas.

Susu itu baik, sebab salah satu fungsinya bisa membantu kepadatan tulang. Susu juga mengandung hampir semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh, temasuk 3 nutrisi esensial (makronutrien) yaitu, proteinlemak, dan karbohidrat. Serta kalsiumpotassium, dan magnesium (mikronutrien). Dan sumber vitamin B3B6E, dan Zink yang bermanfaat untuk membantu proses pembentukan dan metabolisme energiDengan banyaknya kandungan baik, diharapkan susu Nutriboost bisa menambah semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.



Untuk rasa, Nutriboost tersedia dalam dua varian, yaitu cokelat dan kopi. Sedangkan untuk ukurantersedia dalam dua kemasan, yaitu kotak ukuran 180 ml dan botol berukuran 240 ml agar mudah dibawa kemana pun. Dengan harga eceran yang disarankan adalah Rp 8.000,-

Harganya cukup terjangkau dan rasanya kekinian banget untuk anak muda umur 18-29 tahun, yang semakin doyan minum kopi. Kemasannya juga ready to drinkKandungan susunya terdapat nutrisi yang membuat semangat, bisa menjaga kesehatan, dan menambah asupan nutrisi. Hmmm... bisa banget nih menghadapi hari atau unexpected moments.

Kalau saya sih, suka minum susu dengan kemasan yang mudah dibawa jika tidak sempat duduk sarapan lama-lama. Kan kadang ada aja tuh kerjaan atau kegiatan yang mengharuskan wara wiri dari pagi atau berangkat pagi. Terus sarapannya mesti buru-buru, kadang bahkan tidak sempat. Duh, sebagai pecinta sarapan, perut saya bisa heavy metal itu. Bisa berpotensi krengki atau terlalu kalem yang tak wajar itu. Haha. Padahal kan mayoritas kegiatan saya harus semangat dan ceria.



Mengumpulkan Energi dari Sepeda Statis


Selain mengenalkan rasa baru, Nutriboost juga mengajak anak muda ikut serta memecahkan rekor MURI dalam mengumpulkan kalori sebanyak-banyaknya melalui sepeda statis di 70 titik yang tersebar di 5 kota Indonesia, yaitu JakartaSurabayaMedanBali, dan Makasar.

Targetnya akan mengumpulkan 52.000 energi anak muda dan nantinya akan disalurkan untuk membuka akses air bersih di daerah yang mengalami kekeringan air di Indonesia dengan menggunakan panel surya. Mantep kan? Yuk, ikutan ini sebagai salah satu wujud nyata semangat anak muda Indonesia untuk memajukan bangsa. Cus datengin langsung titik yang tersebar di mallkampus, atau CFD.


 (Hans Kristian Kusuma, Senior Brand Manager-Dairy, Coca-Cola ndonesia, dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK, dokter spesialis gizi, Adinia Wirasti, pemain film Indonesia sedang mengikuti pengumpulan kalori di sepeda statis sambil menikmati Nutriboost)

Setelah mengkonsumsi susu, jangan lupa atur pola makan, gaya hidup, konsumsi vitamin dan kalsium yang cukup serta aktif bergerak ya. Karena sebenarnya yang paling penting adalah keseimbangan. Paham kan? Hehe.

Salam,


Hani, pecinta sarapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)