nisaahani: Mobil88: Situs Jual Beli Mobil untuk Para Milenial

Rabu, 07 Oktober 2020

Mobil88: Situs Jual Beli Mobil untuk Para Milenial

situs jual beli mobil 88

Hai, para milenial! Jadi tertarik beli mobil gak nih semenjak pademi ini? Kalau iya, nih saya kasih salah satu rekomendasi situs jual beli mobil yang oke punya, yaitu Mobil88. Karena banyak promonya dan segala transaksinya bisa by online. Bahkan bisa drive test gratis dari rumah. Mantul!

Kalian bisa cari mobil berdasarkan merk atau berdasarkan karakter dan kebutuhan. Terus, bisa juga membandingkan beberapa mobil yang kalian taksir. Jadi lebih mengerucutkan pilihan dan fokus hanya beberapa mobil. Cukup mempermudah dalam memilih.

Cara Beli Mobil Bekas di Situs Mobil88


Yang belum tau mau beli mobil apa, bisa dapat rekomendasi sesuai dengan selera. Tinggal masukkan merk, model, tipe bodi, range harga, tahun, transmisi mobilnya, nanti keluar hasil rekomendasinya.

Atau mau lihat lebih banyak pilihan, seperti ini:
1. Pertama, pilih dulu katagori yang menarik hati. Kalau saya memilih fuel efficiency. Biar hemat bahan bakar, beb.

beli mobil bekas di mobil88

2. Setelah itu, kita bisa sortir lagi berdasarkan tahun, harga terendah/tertinggi, kilometer terendah, mobil terbaru, promo, lokasi, class, kapasitas tempat duduk, warna dll.

Udah deh, kita bisa lihat aneka mobil berkualitas sesuai dengan keinginan kita. Kalau masih bingung bisa juga nanya lewat live chat.

Cara Jual Mobil Bekas di Situs Mobil88


Tidak hanya bisa buat beli mobil doang sih, di Mobil88 juga bisa jual mobil. Jadi satu situs bisa buat aneka macam transaksi jual beli yang terpercaya, mudah, dan berkualitas baik.

Ini saya share langkah-langkah jika kalian jual mobil di situs Mobil88:
1. Klik fitur jual di atas web
2. Isi form

form jual di mobil88

3. Klik kirim

Cukup mudah kan? Atau jika mau lebih mudah lagi, kalian tinggal gunakan fitur live chat di pojok kanan bawah web.

----------------------------------------------------------------------
Baca tulisan saya lainnya:
----------------------------------------------------------------------

Overall, situs Mobil88 sepertinya cukup memudahkan para milenial di saat pademi ini. Karena, hanya dari rumah, bisa lihat-lihat mobil bekas berkualitas yang sudah dikurasi oleh tim Mobil88 dan juga bisa jual mobil. Terus, ini tuh stok mobilnya banyak, tersedia di beberapa kota di Indonesia. Pilih saja lokasi terdekat.

Jadi kalau kalian segan ke show room buat lihat-lihat mobil yang tersedia, buka situs jual beli mobil ini bisa memudahkan banget. Lihat harganya dan spek-speknya, lalu nabung deh. Kalau sudah cukup dananya, baru deh beli.

Dalam bertransaksi pun mudah. Setelah kalian cari mobilnya sesuai kebutuhan dan keinginan, pilih opsi transaksi, lengkapi detail transaksi, terus udah deh, mobil impian akan segera didapatkan.

Untuk saya sendiri pun, meskipun lebih suka segala sesuatu yang baru, tapi kalau mobil, saya tidak masalah jika bekas. Yang penting masih berkualitas bagus, bersih, aman, nyaman, bisa dipakai sehari-hari.

Karena saya tipe yang gak mau kredit, tapi kan kalau mobil butuh ya, jadi semampunya dulu gak masalah. Sambil saya usahain buat beli mobil baru sesuai impian saya, Jeep Robicon my darling. Haha.

Kalau kalian gimana nih? Jadi mau beli atau jual mobil gak? Kalau belum butuh ya gak usah. Beli sebutuhnya aja. Tapi seriusan deh, lihat-lihat mobil di situs Mobil88 jadi pengen rajin nabung, biar segera punya mobil sendiri. Hehe. Sembari doanya dikencengin, biar selalu diberi rezeki yang halal dan punya fasilitas hidup yang memudahkan nan bermanfaat. Aamiin.

Salam,


Hani, yang semoga tahun 2021 sudah punya mobil pribadi berkualitas baik dan atas nama sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)