nisaahani: Writing Challenge: Sebulan Mengenal Lebih Dekat

Rabu, 30 September 2020

Writing Challenge: Sebulan Mengenal Lebih Dekat

30 days writing challenge
Ok, karena ngeliat 30 writing challenge ini di twitter Om Tirta aka @romeogadungan dan ngerasa boleh juga nih buat bahan tulisan sekaligus pengenalan diri yang lebih properSo, let's start... tommorrow! Stay tuned jam setengah 5 sore:D

Lagipula, sepertinya saya belum pernah bikin konten yang fokus ngenalin diri di sosmed manapun. Dari awal tulisannya udah tentang review, palingan yang berkaitan dengan saya di spoiler-in dikit-dikit. Sebab, memang tujuan saya bikin blog (www.nisaahani.com) dan sosmed lainnya itu mau dapat endorse atau kerjasama sih. Cuan for lyfe. :p

Namun, semakin dijalanin, jadi mikir, sepertinya saya mesti share tentang personal atau kehidupan saya juga, bukan sekedar review. Biar yang lihat blog atau sosmed saya merasa lebih dekat dan ada keterikatan personal. Ihiy... icikiwir...

Maunya sih gitu, tapi tetep weh agak segan sharingnya dan belum tau mau cerita darimana. Sebab, saya sendiri pun tipe yang mau cerita segitunya banget.

Bahkan, circle saya saja sepertinya tidak tau banyak tentang diri saya. Atau mungkin udah feeling, tapi segan buat nanya. Karena saya keseringan males jawab atau jawab seperlunya aja. Haha.

Ya abis, males jeh kalau ditanya saat lagi gak mau cerita. Gak mood gitu ngomongnya. Lagian kalau cuma sekedar tau doang, ya buat apa? Atau kadang kita share sesuatu gak ada tujuan apa-apa, nangkepnya beda lagi.

Apalagi, semakin dewasa, saya yakin masing-masing punya masalah, jadi ya udah diem-diem aja. Berusaha berkata baik atau diam. Jawab kalau ditanya yang masih bisa atau mau dijawab. Cerita atau bahasannya main aman. Sharing pun yang dirasa bermanfaat aja. Biar sama-sama tidak membebani.

Tapi kalau udah nyaman atau pengen/butuh cerita, saya bakal ngomong sendiri sih. Yang berkaitan profesional, kerjaan atau yang mesti dibahas, saya juga bakal cerita/nanya sendiri tanpa di suruh.

-----------------------------------------------------------------------
Baca tulisan saya lainnya:
-----------------------------------------------------------------------

Ikutan ini pun sebenernya saya gak yakin juga bisa menjelaskan atau tidak. Haha. Tapi ya udah ya, bismillah mari kita coba. Semoga sebulan ke depan, semakin dekat dan semakin mengenal.

Salam,


Hani, yang mau memperkuat personal branding-nya.

1 komentar:

  1. Waaah topik-topiknya menarik banget nih kak! Pingin ikutan....tapi kapasitas diriku kayanya ga bisa kalau 30 hari berturut-turut. Boleh ga sih semampunya? (emot ketawa sambil nangis xD)

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)