nisaahani: Review Behel Transparan Zenyum: Merapikan Gigi dengan Cepat dan Mudah

Kamis, 10 September 2020

Review Behel Transparan Zenyum: Merapikan Gigi dengan Cepat dan Mudah

Kaget ya saya mau ngebahas tentang behel transparan Zenyum? Hehe. Karena, jika dilihat sekilas gigi saya cukup rapi. Sekarang pun alhamdulillah masih katagori rapi kok giginya. Tapi, sejak beberapa tahun lalu saya baru engeh ada sedikit jarak di gigi bawah saya. Padahal sebelumnya tidak ada. Huhu.

Ya udah deh, ketika periksa gigi tahunan (seharusnya periksa gigi 6 bulan sekali ya), saya tanyakan perihal celah di gigi saya tersebut ke dokter, dan beliau menyarankan di kawat jika mau rapet lagi giginya.

Waduh, cuma gara-gara satu jarak mesti pakai kawat gigi. Tentu jadi mikir-mikir juga dong. Karena kalau lihat temen-temen saya yang pakai kawat gigi, ada aja pantangannya dan perawatannya mesti ekstra. Jadinya, saya cari-cari behel yang memudahkan. Karena saya masih ada keinginan lebih rapi lagi giginya, tapi gak mau repot dan sakit. Hehe.

Terus, saya dapat info dari temen, ada behel transparan Zenyum yang bisa dicopot pasang. Jadi gak full pakai terus menerus. Warna dan kebersihan gigi pun jadi bisa lebih terkontrol. Karena saya agak risih juga kalau giginya berubah warna jika tidak bersih sikat giginya.

Behel Transparan Zenyum


Behel Transparan Zenyum

Zenyum adalah produk behel transparan premium yang mempunyai banyak kelebihan. Tentunya ini bukan produk DIY yang mengizinkan cetak gigi di rumah. Karena berkualitas premium.

Menggunakan material terbaik yang bebas BPA, transparan, dan tidak terlihat saat dipakai. Sehingga, diharapkan Behel Transparan Zenyum lebih nyaman digunakan. Sebab, menggunakan material yang lebih lentur, tahan retak, dan kuat.

Perawatan pasiennya pun dirancang dan diawasi oleh dokter gigi berpengalaman tersertifikasi. Cukup aman, apalagi Zenyum tidak memperbolehkan pasien menjalani perawatan tanpa bertemu dokter terlebih dahulu. Hasil perawatan Zenyum pun terjamin bin terpercaya, serta efektif merapikan gigi. Dan sudah merawat sekitar lima ribuan pasien di seluruh Asia.

Manfaat Behel Transparan Zenyum


Behel Transparan Zenyum

Behel transparan Zenyum tentunya beda dengan behel kawat. Berikut ini beberapa manfaat merapikan gigi dengan behel transparan:
  1. Tidak seperti behel kawat, behel transparan Zenyum bisa dipasang copot. Jadinya, kalau sedang makan, menggosok gigi atau momen lainnya yang dirasa lebih nyaman tidak pakai behel, bisa dicopot sebentar.
  2. Behel transparan sehingga tidak mengganggu penampilan.
  3. Tidak perlu kontrol sebulan sekali karena perawatanya dipantau lewat aplikasi yang pasien bisa akses langsung di Zenyum App kapan saja dan di mana saja. Hanya kunjungan ke dokter 3 kali: untuk konsultasi awal yang berikut X-Ray dan 3D Scan, untuk fitting, dan final checking. Sedangkan behel kawat harus kontrol ke dokter setiap bulan atau 2 bulan sekali.
  4. Behel bisa diganti sendiri di rumah. Sehingga bisa meminimalisir keluar rumah di saat pademi ini.
  5. Berdasarkan penelitian, perawatan menggunakan behel transparan lebih cepat 50-67% dibandingkan behel kawat. Biasanya berkisar 3-9 bulan tergantung kasus gigi setiap pasien.

---------------------------------------------------------------------------
Baca tulisan saya lainnya:

https://www.nisaahani.com/2020/04/tidak-takut-musim-penghujan-dan-dbd.html
---------------------------------------------------------------------------

Proses Perawatan Menggunakan Behel Transparan Zenyum


Behel Transparan Zenyum

Untuk proses pemasangan/penggunaan Behel Transparan Zenyum adalah sebagai berikut:
  • Isi form penilaian gigi awal Zenyum secara online. Ini gratis kok. Pasien hanya perlu melengkapi foto gigi yang wajib diisi.
  • Setelah diisi, tim dokter gigi zenyum di Singapura akan mengevaluasi gigi pasien. Tim dokter akan mengevaluasi apakah gigi pasien cocok menggunakan behel transparan zenyum atau tidak. Sebab, tidak semua kasus gigi bisa ditangani menggunakan behel transparan pada umumnya.
  • Sekitar 2-3 hari hasil evaluasi akan keluar, lalu tim CS zenyum akan menelfon pasien untuk dibuatkan appointment konsultasi langsung dengan dokter gigi di klinik mitra Zenyum tersebar di beberapa kota.
Setiap kasus berbeda-beda setiap set perawatan giginya, ada yg hanya 9 set, ada juga yg sampai 12 set. Tergantung dari setiap kasus dan kebutuhan gigi pasien. Kemudian, untuk harganya, normal 23 juta, tapi sekarang ada promo jadi hanya 12,9 juta.

Harga 12.9 juta ini sudah termasuk dalam keseluruhan set behel transparan Zenyum. Dan jika saat akhir perawatan dirasa kurang puas akan hasilnya, pihak Zenyum akan memproduksi kembali behel transparan tambahan untuk pasien.

For more info: 

Behel Transparan Zenyum

Kurang lebih itu sih yang bisa saya share. Untuk hasil akhirnya belum bisa saya share. Karena, saya pun belum lama pakainya. Tapi, behel transparan oke sih menurut saya. Gak ribet gitu, bisa senyum indah tanpa kawat.

Oke deh segitu aja dulu, semoga info ini bermanfaat buat kalian yang mau gigi rapi dan mengembalikan kepercayaan diri. ^^

Salam,


Hani, yang suka gigi rapi, wangi, dan bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)