nisaahani: Kosmetika Beauty Store: Rekomendasi Tempat Beli Produk Kecantikan Terbaru

Sabtu, 12 September 2020

Kosmetika Beauty Store: Rekomendasi Tempat Beli Produk Kecantikan Terbaru

 Kosmetika Beauty Store

Hai, sudah tau tentang Kosmetika Beauty Store belum? Toko kosmetik yang ada di City Plaza, Kotabumi, Tangerang. Memang sih toko pertamanya baru buka 18 Maret tahun ini dan toko keduanya buka sebulan setelahnya di The Park, Sawangan, tapi produknya udah banyak say.

Selain menjual kosmetik, terutama produk lokal, Kosmetika Beauty Store juga ada nail service, eyebrow and eyelash service, terus ada jastipnya. Cmiiw. Jadi kalau datang ke store-nya langsung bisa melakukan banyak hal sekaligus. Mantap!

Namun, buat kalian yang mageran atau lagi gak mau keluar rumah, bisa pesan produk kosmetik by online. Karena Kosmetika Beauty Store sekarang sudah ada di ecommerce seperti Tokopedia dan Shopee. Atau di websitenya langsung www.kosmetikastore.com. Bahkan bisa pesan by whatsapp. 

Cus langsung kepoin dan belanja belinji. Harganya pun terjangkau. Dan kalau kalian belanja banyak, kemungkinan bisa dapat voucher atau kartu Brizzi (promo dan ketentuan berlaku).

Kosmetika Beauty Store Brizzi

Kosmetika Beauty Store Bambu

Produk di Kosmetika Beauty Store


Buat kalian yang kepo produk apa aja yang ada di Kosmetika Beauty Store, bisa langsung cek di akun resmi yang ada di link bio instagram @kosmetikabeautystore. Atau mau punya samaan kaya saya juga boleh. Hehe.

Kosmetika Beauty Store

Herborist


Minyak zaitun ini andalan banget sih menurut saya. Saya sudah pakai ini 2 botol. Enak dipakai untuk melembabkan wajah maupun badan, asal jangan di bibir. Hanya untuk penggunaan luar ya.

Kosmetika Beauty Store Herborist

Raiku


Sudah beberapa kali saya bahas merk ini di blog. Karena memang seru untuk dibahas. Produknya tuh update terus, jadi penasaran buat nyoba. Salah satu produk yang menurut saya oke buat dicoba itu lip oilnya. Apalagi kalau kalian kaya saya yang lagi suka look shining natural ala-ala korea. Ini oke sih ditimpa di lipstik yang sedang dipakai.

Kosmetika Beauty Store Raiku

Madame Gie


Produk beauty dari Gisel ini memang sudah terkenal murah, tapi kualitasnya not bad. But, honestly, ini perdana saya coba produknya Madame Gie. Saya sih suka dengan kuteksnya. Karena gampang dikelupas. Jadi kalau lagi sholat tapi mau pakai kuteks bentaran doang gak rempong bersihinnya.

Kosmetika Beauty Store Madame Gie

Hanasui


Produk Hanasui sudah beberapa yang saya coba, dan lumayan recommended menurut saya, termasuk Lip Creamnya. Tapi sayangnya ada aja yang jahat bikin produk palsunya. Jadi amannya beli di store resmi atau di Kosmetika Beauty Store, yang sudah terjamin menyediakan produk asli.

Kosmetika Beauty Store Hanasui

Emina


Biasanya para remaja tuh suka pakai produk Emina. Tapi, walaupun saya sudah lewat masa remajanya, saya pun tetap suka pakai. Hehe. Masih masuk kok dipakai untuk para wanita dewasa menurut saya, kalian coba aja.

Kosmetika Beauty Store Emina

Nameera


Meskipun saya belum pernah coba, tapi produk Nameera udah booming dimana-mana, bikin saya mau coba juga. Kali ini saya mau coba mist dan water essence-nya. Oke gak menurut kalian yang udah pernah coba? Share dong. :D

Kosmetika Beauty Store Nameera

Marshwillow dan Anggie Rassly Beauty


To be honest, saya baru dengar produk ini. Dan saya kira ini merk luar negeri. Tapi setelah saya searching, Marshwillow lip balm itu punya Natasha Wilona dan pensil alis Anggie Rassly Beauty itu punya Mba Anggie Rassly yang handal banget di bidang per-alisan. Worth it to try banget kan?

Kosmetika Beauty Store Marsh Willow

Kosmetika Beauty Store Anggie Rassly Beauty


Itu sih kira-kira yang bisa saya share kali ini. Semoga bermanfaat dan menambah referensi tempat beli produk kecantikan di daerah Tangerang ataupun online.

Bye-bye...

Kosmetika Beauty Store

Salam,


Hani, yang suka coba produk kecantikan terbaru dari tempat yang sudah terjamin nan terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)