nisaahani: Writing Challenge: 30 Facts about Me

Jumat, 15 Januari 2021

Writing Challenge: 30 Facts about Me

Sebenernya kalau memperhatikan saya sudah banyak tau fakta tentang saya. Tapi, yasudah, cekidot beberapa fakta tentang saya!

Writing Challenge Hari ke-15: If you could run away, where would you go?


Seperti yang pernah saya bilang, beberapa tahun terakhir saya memprioritaskan naik haji dan umroh berkali-kali kalau bisa, dibanding ke daerah lain.

Writing Challenge Hari ke-18: Thirty facts about myself

  • Selalu berusaha makan sampai abis, gak suka buang-buang sesuatu. Jadi kalau saya komen minta kalian makan sampai abis tolong dimaklumi.
  • Cenderung menerapkan sustainable/go green lifestyle. Dan lagi-lagi, kalau kena komen terkait go green, tolong dimaklumi. Hehe.
  • Kata orang, muka diem saya terlihat serius dan cenderung jutek. Kalau lagi gak mood bakal keliatan banget. Padahal kadang saya cuma diem doang, gak ngerasa gimana-gimana juga, tapi suka ditanya kenapa. Haha.
  • Bukannya pemilih makanan, tapi saya memang menghindari makanan tertentu. Ini berlaku kalau bisa milih atau lagi taat dan sadar akan efek sampingnya. Haha.
  • Menghindari asap rokok atau bebauan lain yang bikin engap.
  • Menghindari keadaan gak nyaman tanpa peningkatan kualitas. Nonton atau denger aja tuh gak mau. Gak suka sesuatu yang tidak bermanfaat atau tidak menguntungkan. Bukan oportunis, tapi memang mau dikelilingi dengan hal baik.
  • Penciuman tajem khusus wangi makanan. Haha.
  • Beberapa tahun belakangan ini, tipe morning person dan mesti sarapan. Suka banget sama udara pagi.
  • Berusaha jujur, baik, dan peduli sama orang lain. Tapi mungkin kadang caranya kurang tepat. Jadi masih membiasakan diri jadi orang yang baik dan tepat sesuai adab. Agak tsundere.
  • Aneka habit tidur dan makan saya harap dimaklumi. Masih belum tau gimana cara biar itu tidak terjadi.
  • Masih berusaha belajar dan membiasakan diri untuk lebih mengekspresikan cinta ke orang lain dengan tepat.
  • Prinsip dan cara mengelola keuangan saya jadi salah satu keunggulan yang saya banggakan.
  • Ngerasa belum terlalu alim atau taat banget dalam beragama, masih berusaha. Tapi, kebaikan hati, ikhlas, dan ketulusan hati saya adalah hal yang saya unggulkan serta mesti saya jaga.
  • Penjaga rahasia yang baik sepertinya.
  • Ditawari kelas aksel dan pernah dapat beasiswa prestasi. Salah satu hal yang saya banggakan karena saya jujur, gak bohong demi dapat beasiswa tidak mampu.
  • Kayaknya cenderung handal dan cepat dalam menentukan pola.
  • Mengutamakan menilai sesuatu secara objektif. Cenderung tidak berperasaan kadang. Haha. Dan, mesti dikasih fakta atau menyentuh hati buat percaya.
  • Lebih suka nonfiksi, fakta, dan sesuatu yang logis.
  • Kaga tau kenapa, tapi bisa terharu di momen penting seperti nikahan atau wisuda dll. Padahal bukan saya yang nikah atau wisuda. Ikut seneng aja gitu.
  • Suka olahraga santai rutin. Bukan untuk diet, tapi demi kebugaran dan body goals. Haha.
  • Jangan ngarep keingetan ulang tahun atau tanggal-tanggal bersejarah dalam hubungan. Bagi saya semua tanggal sama. Semua spesial. Ihiy.
  • Sering makan pakai sendok/garpu dibanding langsung pakai tangan.
  • Suka gabung dengan senior atau yang lebih ahli dalam kebaikan. Biar ketularan gitu.
  • Belum punya album kpop atau printilan apapun. Walaupun sesuka itu, saya mengusahakan punya barang yang memang bermanfaat dan bakal saya pakai lama, bukan sekedar dipajang. (Lebih suka uang. Haha)
  • Beberapa tahun terakhir gak suka majang foto atau benda apapun yang tidak bermanfaat. Berusaha sesimpel mungkin.
  • Kalau saya agak risih kesentuh, mohon maklum ya. Kadang saya memang butuh waktu buat skinship.
  • Barang-barang pribadi, kamar/rumah, dan kehidupan saya adalah sakral. Haha. Jadi maklum kalau saya risih jika ada yang tau, masuk atau minjem tanpa izin.
  • Dulu banyak benda warna pink. Sekarang alhamdulillah lebih beragam warnanya. Haha.
  • Suka bikin sendiri aka diy dari bahan yang ada. Saya mengklaim diri saya, KREATIF. :p
  • Katanya, saya kalau ngomong suka bener, meski kelakuan saya suka bikin ngejitak. LOL.

Writing Challenge Hari ke-22: Write about today


Alhamdulillah baik seperti biasa. Semoga mulai detik ini sampai seterusnya juga baik, banyak perubahan baik, dimudahkan, dan jadi bekal terbaik. Aamiin. Seperti biasa, saya kurang tertarik cerita lebih detail. Hehe.


Salam,


Hani, yang berusaha baik, berpikiran positif, dan berprestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)