nisaahani: Pakai Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner Biar Glowing Ketika Lebaran

Minggu, 25 April 2021

Pakai Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner Biar Glowing Ketika Lebaran

Natur-Miracle-Renew-Skin-Hydrating-Toner

Gaes, kali ini saya mau review Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner yang bisa digunakan sekarang, saat ini juga, biar nanti pas Lebaran glowing cetar ulala. Hihi.

Buat kalian yang belum tau, eh bentar, seriusan belum tau toner lokal yang satu ini? Udah mulai nge-hype loh ini. Yaudah gak apa-apa, di tulisan kali ini saya bantu jelaskan.

Emang sih toner Natur yang ini baru launching, tapi meski begitu udah mulai wara wiri kok di sosmed. Makanya itu, karena kepo, mari kita coba! :D

Varian Natur Miracle Toner


Toner Natur Miracle ini variannya ada 3, yaitu:
  • Calming Skin Toner dengan kandungan utama Cica dan Witch Hazel. Lebih cocok untuk kulit berjerawat bruntusan kemerahan dan pori-pori besar)
  • Brightening Skin Toner dengan kandungan utama Vit C dan Sour Lime, bisa untuk mencerahkan dan oil control.
  • Renew Skin Toner dengan kandungan utama ginseng dan probiotik. Cocok untuk kulit berjerawat batu yang gede-gede, kerutan (anti aging), dan wajah bertekstur)

Saya pakai yang mana? Tentu sudah tau kan? Yaps, saya pakai yang ada fungsi anti aging. Tadinya mau yang Brightening sih, biar bekas jerawat pada hilang. Tapi, karena kulit saya saat pertama mau pakai masih ada jerawat, yaudah pilih yang Renew. Biar samaan juga sama serumnya. Hehe.


Buat kalian yang masih bingung mau pilih yang mana, kalian bisa pilih berdasarkan manfaat dari tiap kandungan utama variannya ya.

Oia, selain kandungan utamanya, seluruh varian toner Natur mengandung Niacinamide, Natural Hyaluronate, dan Allantoin.

Selain itu, toner Natur itu...
  • sudah BPOM
  • ada sertifikasi halal
  • no alcohol
  • no paraben
  • no fragrance
  • dermatology tested
  • klaimnya aman untuk remaja dan kulit sensitif

Harga: Rp 129.000,-. Tapi di shopee ada yang lebih murah atau lebih mahal, tergantung promo kayaknya. Saran saya tetap beli di official store-nya (backtonatur/Natur Official Store) dan beli versi kombo sama produk lain, biar lebih murah beb. Haha. Terus kasih rating deh.

Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner


Natur-Miracle-Renew-Skin-Hydrating-Toner

Tadinya, saya pikir toner tuh gak segitunya ngefek. Tapi malahan toner yang akhir-akhir ini saya suka. Karena toner tuh
mayan ngefek, cuma gak berisik aja dia hasilnya. Tau-tau makin bagus aja gitu kulitnya. Perlahan tapi pasti peningkatannya.


Manfaat Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner:

Galactomyces atau pitera (probiotik) diklaim bisa mencerahkan, menghaluskan, dan menghilangkan blackhead.

Ginseng bisa jadi antioksidan, membantu mengencangkan kulit, meningkatkan produksi kolagen, menghilangkan kerutan. Biar kulit tetap awet muda!

Jadi, kalau bisa disimpulkan Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner bisa memperbaiki tekstur kulit, menguatkan skin barrier, meningkatkan produksi collagen, anti aging, meminimalisir kerutan, melembabkan, menghilangkan blackhead, dan mengurangi kerusakan kulit.

Natur-Miracle-Renew-Skin-Hydrating-Toner

Packaging
dan ukuran:
terbuat dari botol kaca berwarna putih berukuran 100 ml. Sedangkan kardusnya sama gemoi-nya seperti serum, perpaduan warna putih dan orange. Kakak adik gitchu.

Natur-Miracle-Renew-Skin-Hydrating-Toner

Dan yang paling saya suka, packaging-nya tuh ada tutup pelindung lagi. Jadi kalau mau dibawa-bawa kayaknya mah gak bakal tumpah. Palingan mesti taro di deket baju atau yang empuk-empuk biar aman. Soalnya kan botol kaca.

Tekstur, aroma, dan warna: untuk ukuran toner, toner Natur lumayan rich dibanding toner biasa yang hanya seperti air. Tidak ada spesifik wangi tertentu dan berwarna putih bening.

Cara pemakaian:

  1. Gunakan setelah wajah dibersihkan
  2. Untuk pemakaian bisa menggunakan kapas atau pakai tangan (saya sih menggunakan kapas dan kadang kapasnya yang masih ada toner, saya tempelkan ke wajah saya yang ada bekas jerawat)
  3. Tepuk-tepuk lembut biar lebih menyerap
  4. Pakai pagi dan malam

Review: meski teksturnya terkesan lebih kental, tapi alhamdulillah tetap nyaman dipakai dan cepat menyerap. Dari awal pemakaian yang efeknya terasa di saya itu mencerahkan. Berasa ada bohlam di wajah saya, cerah bener kayak masa depan. Haha.

Selain itu, tekstur kulit wajah saya terasa lebih rata dan halus. Lembab tapi tidak bikin greasy. Pas lah lembabnya. Overall, alhamdulillah suka sih. Dan yakin, Lebaran pasti saya lebih glowing, bye bye jerawat beserta bekasnya. Aamiin. :D


***

Gimana-gimana? Jadi tertarik pakai toner Natur yang gak cuma hype tapi beneran ngefek ini? Cus dah beli, biar makin glow up Lebaran nanti.

Salam,


Hani, yang semoga tidak ada lagi jerawat, noda-noda di wajah pada hempas, dan selalu awet muda. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)