nisaahani: [Review] Natur Miracle Renew Skin Serum: Skincare Lokal untuk Anti Aging

Senin, 29 Juni 2020

[Review] Natur Miracle Renew Skin Serum: Skincare Lokal untuk Anti Aging

Apa yang pertama kali keinget dari kata Natur? Produk hair care? Ya... gak salah sih. Emang produk hair care-nya Natur andalan banget, apalagi buat masalah kerontokan. Tapi gaes, sekarang Natur udah ada skincare-nya, lohHorayyy...

Udah ada 2 malah produk skincare-nya Natur. Yang pertama itu sleeping mask. Dan yang kedua, yang baru-baru ini launch adalah SerumNatur Miracle Face Serum. Ada 3 variannya, yaitu: Calming, Brightening, Renew SkinSemua variannya punya kandungan utama yang bermanfaat buat kulit sesuai kebutuhannya.


Ingredients dan Manfaat


Natur Miracle Renew Skin Serum

Seperti, brightening yang punya kandungan utama: sour lime dan vitamin c. Fungsinya untuk mencerahkan, melembabkan, dan mengontrol minyak berlebih pada wajah.

Selanjutnya, serum Natur varian calming dengan kandungan witch hazel dan cica (centella asiatica) yang bermanfaat untuk menghidrasi wajah, menyejukan kulit yang kemerahan, menyamarkan bekas jerawat, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, dan merawat kekencangan kulit.


------------------------------------------------------------------------------
Baca tulisan saya lainnya:
----------------------------------------------------------------------------

Dan, renew skin yang bisa membantu mengencangkan kulit dan menyamarkan kerutan. Kandungan gingseng dan probiotiknya ampuh buat investasi jangka panjang merawat kekencangan kulit, terutama yang umurnya 20 tahun ke atas.

Karena, gingseng mengandung antioksidan untuk membantu menyamarkan kerutan dan probiotik alami bisa membantu mengencangkan kulit wajah. Terus, semua varian Natur Miracle Face Serum juga ada kandungan Natural Hyaluronate yang mampu menghidrasi kulit, sehingga kulit lebih kenyal dan cantik.


Ingredients Natur Miracle Renew Skin Serum: Aqua, Propylene Glycol, Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Panax Gingseng Root Extract, Cyclopentasiloxane, Imidazolidinyl Urea, Sodium Hyaluronate, Hydroxyethylcellulose, Phenyl Trimethicone, Allantoin, Carbomer, Panthenol, Tetrasodium EDTA, Sodium PCA, Potassium Hydroxide, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Biosaccharide Gum-1.


Packaging


Natur Miracle Renew Skin Serum

Packaging-nya serum Natur ini dibungkus kardus unyu nan gemesin dengan berbagai keterangan di sisinya, seperti: cara penggunaan, ingredients, tanggal kadaluarsa, logo halal MUI, BPOM RI, dan lain-lain yang membantu pengguna memahami produknya.

Sedangkan, isi botolnya terbuat dari kaca dengan pipet. Dengan pinggiran mulut botolnya ada plastik yang bisa membantu mengamankan isinya. Dan semua varian serumnya berukuran 30 ml



Tekstur dan Aroma

Natur Miracle Renew Skin Serum


Natur Miracle Face Serum tidak mengandung alkohol dan pewangi tambahan, sehingga, tidak ada aroma yang mencolok, hanya berasa segar. Sedangkan tekstrurnya, cukup ringan dan watery, lumayan cepat meresap.


Cara Penggunaan


Natur Miracle Renew Skin Serum
  1. Teteteskan ke telapak tangan dan aplikasikan secara merata ke wajah
  2. Pijat perlahan ke arah atas agar penyerapan maksimal
  3. Gunakan pagi dan malam hari
Aniwei, petunjuk penggunaannya menyarankan diteteskan ke telapak tangan sih, tapi saya pribadi kalau pakai langsung tetes ke muka. Kebiasaan aja. Toh saya rasa tetep sama aja. Tetap dapat Drops of Miracle-nya, alias tetep dapat miracle di setiap tetesan Natur Miracle Face Serumnya. Ea. Hehe. Terus, abis pakai ini, baru deh saya pakai step skincare selanjutnya.


Review


Natur Miracle Renew Skin Serum


Sebenernya pas tau Natur ada skincare, saya memang sudah tertarik untuk mencoba. Karena kan sudah berpengalaman bikin produk hair care, jadi saya mikirnya skincare-nya bakal dibikin dengan kualitas yang ciamik juga.

Terus, pas ada kolaborasi kerjasama dengan Natur dan JakartaBeautyBlogger, saya tertarik banget ikutan. Apalagi ada serum anti aging-nya, ya makin tertarik dong. Karena mau kinyis-kinyis terus akutu. Hehe.

Yang lain juga tertarik coba juga sih, apalagi yang bahannya cica. Karena biasanya saya akur banget sama bahan tersebut. Muka saya alhamdulillah makin sip lah kalau pakai bahan cica. Tapi saya rasa, saya lebih butuh untuk melawan penuan. Jadinya, yasudah sesuai kebutuhan. Hehe. 

Alhamdulillahnya, Natur Miracle Renew Skin Serum ini kaga kerasa efek yang aneh-aneh. Kandungannya pun tidak berbahaya, ngerasa aman karena sudah terdaftar BPOM dan ada label halal MUI, mudah didapat pula produknya. Sebab, serum Natur ini bisa dibeli di Shopee atau Lazada seharga Rp 170.000,- .

Sangat oke lah jadi skincare routine. Dan bisa direkomendasiin ke temen-temen saya, apalagi yang sudah 25 tahun++


***

Overall, itu sih review saya kali ini. Cukup oke lah Natur Miracle Renew Skin Serum. Kalau kalian mau coba juga gak? Mau varian yang mana? Share dong di komen. ^^



For more info:
Instagram dan twitter: @backtonatur

Salam,


Hani, yang semoga selalu awet muda. Aamiin. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)