nisaahani: Merilekskan Mata dengan Kao Megrhythm Gentle Steam Eye Mask Japan

Jumat, 26 Juni 2020

Merilekskan Mata dengan Kao Megrhythm Gentle Steam Eye Mask Japan

Megrhythm Gentle Steam Eye Mask

Beberapa hari yang lalu saya mencoba Gentle Steam Eye Mask Megrhythm. Ini adalah masker mata yang membantu merilekskan mata yang lelah. Berguna banget buat orang yang beraktifitas di depan gadget yang cukup lama, yang minim istirahat atau insomnia.

Jadi, ini bukan masker untuk menghilangkan mata panda atau kerutan di sekitar mata ya. Tapi masker dengan teknologi uap hangat yang beneran di pasang di mata kita, bukan hanya di sekitar mata. Nutupin mata gitu cara pemakaiannya.

Perdana banget saya coba masker ini. Dan kayanya memang belum ada masker yang seperti ini. Saya baru tau merk ini saja. Tapi ini katanya, no.1 di Jepang. Jadi, sebenernya bukan sesuatu yang baru, cuma saya baru coba saja. Hehe.

------------------------------------------------------------------------------
Baca tulisan saya lainnya:
----------------------------------------------------------------------------

Megrhythmda ada 3 varian, yaitu: rose (bungkus warna pink), lavender (bungkus warna ungu), dan chamomile (bungkus warna hijau). Semua fungsinya kurang lebih sama, yang membedakan wanginya.

Dan yang sudah saya coba yang wangi mawar. Walaupun bagi saya gak berasa mawarnya, hanya wangi yang bikin nyaman dan menenangkan saat dipakai. Tapi, bagus seperti itu sih. Kalau wangi mawarnya terlalu menyengat, mungkin malah mengganggu selama pemakaian.

Megrhythm Gentle Steam Eye Mask

Untuk ukurannya kurang tau juga berapa tepatnya, tapi bisa menutupi mata dan sekitarnya. Tidak berat dan teksturnya lembut, seperti pembalut lah kurang lebih menurut saya. Hehe. Bedanya, di dalamnya seperti ada elemen sumber uap panas.

Sedangkan, bahannya saya belum paham juga kenapa bisa ada uap hangat ketika plastiknya dibuka. Mungkin karena ada elemennya. Jadi, sebelum dibuka plastiknya tidak berasa panas atau hangat. Tapi ketika plastiknya disobek, baru deh keluar uap hangat, meskipun belum dipasang di mata.

Katanya uap panas itu bisa bertahan selama kurang lebih 20 menit. Jadi, mesti buru-buru dipakai setelah plastik dibuka. Karena setelah itu tidak berasa hangat lagi. Hanya bisa sekali pakai dan tidak bisa dihangatkan kembali di microwave.

Video cara pakai

Kurang lebih, cara pemakaian Megrhythm Gentle Steam Eye Mask itu seperti pakai penutup mata.
  1. Buka bungkus plastik Megrhythm Gentle Steam Eye Mask
  2. Lebarkan masker dan pasang bagian yang ada lingkaran ke kuping
  3. Posisikan masker tepat di mata dengan bagian yang ada belahan tengahnya di bawah untuk hidung
  4. Tunggu sampai 20 menit
Megrhythm Gentle Steam Eye Mask

Bisa juga sih dipakai lebih dari 20 menit. Saya saja ketika memakai ini lebih dari 2 jam sepertinya. Saking nyamannya, saya pun ketiduran. Haha. Alhamdulillahnya tidak masalah juga dibawa tidur atau lebih dari 20 menit. Paling gak berasa panas aja, hanya seperti penutup mata.

Gentle Steam Eye Mask Megrhythm pun katanya bisa dipakai saat pakai make up waterproofJadi tetap bisa dipakai saat jam istirahat atau saat menepi sebentar di jalan karena lelah mengendarai. Uap panas dan wanginya bisa bikin rileks sebelum kembali beraktifitas. Cuma ya kalau bisa pasang alarm. Ngeri saking nyamannya, eh ketiduran lama. Hehe.

Megrhythm Gentle Steam Eye Mask

Overall, ini enak sih dipakainya. Walaupun pas coba Megrhythm ini, saya tidak langsung dipakai setelah dibuka, jadi belum tau pasti sepanas apa jika langsung dipakai. Sebab, keterangan bungkusnya pakai bahasa Jepang semua soalnya, jadi minim informasi. Huhu.

Dan, ukurannya yang kurang pas di saya, sedikit kebesaran. Sehingga, saya harus lebih menekan bagian mata untuk mendapatkan uap panas lebih. Tapi ya masih oke sih. Recommended dicoba.

Harganya pun sekitar Rp 75.000,-. Entah itu mahal atau murah buat kalian. Namun, jika melihat fungsi, kualitas, dan belum adanya produk serupa, ya masih worth it sih. Apalagi buat yang insomnia. Bisa banget kayanya mah ini untuk membantu tidur.

Palingan saran saya, kalau mau lebih oke lagi, mungkin bagian depan maskernya ada tulisan, seperti: sedang istirahat, jangan ganggu atau bangunkan 20 menit kemudian, dan tulisan lain yang lucu-lucu seperti yang ada di permen relaksa. :D

Okeh, itu sih kurang lebih review Kao Megrhythm Gentle Steam Eye Mask Japan. Kalian coba juga deh masker ini. Kalau dirasa mahal, tapi mata kalian lelah, biasain aja setelah 20 menit melihat yang dekat, 2 menit kemudian lihat yang jauh. Itu kata kemenkes bisa membantu kesehatan mata. Atau, ya udah sih kalau lelah banget tidur aja, jangan dipaksa. Haha.

Bye... Semoga review membantu. ^^

Salam,


Hani, yang ngarep punya dikirim Megrhythm Gentle Steam Eye Mask Japan yang banyak abis review ini. Haha.


1 komentar:

  1. pake megrhythm ini sambil bawa tidur pasti enak banget ya...

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)